Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 10


Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 10


Sekarang sudah Oktober, dan gandum yang ditabur di Musim Gugur sudah mulai tumbuh. 
Sudah waktunya mereka datang
Martha bergumam. Jin bisa mendengarnya. 
"Datang? Apa itu?
Pengumpul pajak
Pengumpul pajak?
Aah, jadi ada pajak di dunia ini, pikir Jin. Dan dengan mendenar penagih pajak, dia membayangkan seorang pria setengah baya berminyak dan gemuk. Kalau tidak, seorang pria setengah baya ramping yang terobsesi dengan uang. 
Hanya sekali, ketika Jin berada di panti asuhan, seseorang dari kantor pajak datang. Yah, bukan berarti mereka menghindari pajak sehingga orang itu segera kembali setelah memeriksa premis. 
Berapa yang mereka ambil?
Sementara Martha memiringkan kepalanya, 
Un, aku yakin jumlah gandum tahun lalu adalah ...
Dari kisah Martha, Jin mengerti itu sekitar 5 ton. Konsumsi desa ini sekitar 10 hingga 15 ton per tahun, itu 2: 1 hingga 3: 1, jadi pajaknya mungkin kecil. 
Bagaimana mereka menentukan pajak?
Mendengar itu, 
Aa, tampaknya ditentukan oleh jumlah rumah tangga
Hal ini terjadi karena akan terlalu banyak waktu dan upaya untuk memeriksa pajak untuk setiap panen. Survei tanah yang dilakukan adalah dari Periode Edo, menggunakan Metode Teologi dari setelah Pembaruan Kyoho. Akan sulit bagi negara untuk mengubah pajak dari memeriksa dan memperkirakan panen, yang akan baik-baik saja. ⚑ 
Namun, jika mereka tidak mampu membayar karena panen yang buruk, maka untuk saat itu, mereka akan membutuhkan pajak untuk dikurangi.
Mereka datang untuk memeriksa apa yang bisa kami bayar dan apa yang kami tidak bisa, memutuskan pajak untuk tahun depan
Aku mengerti, jadi siapa yang mengangkutnya?
Pengumpul pajak yang datang untuk mengambilnya dari desa. Atau lebih tepatnya seorang pejabat pemerintah belum datang mengambilnya. 
Memang, mereka tidak akan datang ke daerah terpencil ini untuk mengumpulkan pajak. 
Aku mengerti
Di sini, Jin memutuskan untuk mengajukan pertanyaan yang ingin dia dengar. 
Ngomong ngomong, aku sudah memikirkannya sebentar, tapi butuh 2 atau 3 hari, tidak adakah bahaya di sepanjang jalan? Benda seperti binatang buas dan pencuri
Pencuri ya? Aku belum pernah mendengar hal semacam itu dalam hidupku. Bisakah kamu bahkan membuat penghasilan dari tempat terpencil seperti itu?
Yah, ku kira begitu ...
Dan untuk binatang buas, yah, mereka memang muncul. Namun serigala di sekitar sini berukuran kecil, kecuali itu bergelombol, tidak berbahaya diserang. Juga, semua orang memasang lonceng yang menangkal binatang
Jadi ada hal seperti itu, huh?
Aku harus memeriksa apakah itu alat sihir nanti, pikir Jin. Bagaimanapun, dia ingin tahu apakah ada lonceng Ward Demon Warding 』, bukan『 Beast Warding 』. 
Yah, kamu bisa mengatakan bahwa bell Beast Warding』  adalah versi terdegradasi dari bell Demon Warding.
****
Sekarang sudah dua hari setelah pembicaraan. 
Aa, aku akhirnya tiba
Seorang pelancong datang ke Desa Kaina. Tampaknya seorang wanita. 
Tubuhnya yang mungil mengenakan penutup dada, dan pedang yang agak pendek melekat di pinggangnya, bahwa penampilan di atas kuda akan mengidentifikasi status sosial mereka. Itu benar, dia adalah penagih pajak yang bertanggung jawab untuk Desa Kaina. 
pokupoku kuda itu berjalan, sementara di sana dia bertanya pada seorang penduduk desa. 
Umm, aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan ... ini Desa Kaina kan?
Ya, tapi ...
Yang harus dijawab adalah Jin. Dia baru saja kembali setelah mengumpulkan getah karet alam. 
Aa, itu bagus. Aku pikir mungkin datang ke desa lain karena kesalahan
U-umm, permisi, tapi siapa kamu? Aku dipanggil Jin di desa ini
Wanita yang menunggang kuda yang diminta Jin sangat tersentuh seolah-olah dia akan menangis 
Ah, tolong permisi. Nama ku Lithia, Aku telah dipilih sebagai pemungut pajak yang bertanggung jawab untuk Kaina Village tahun ini
Dalam pikiran Jin, ia mengalami suara citranya tentang penagih pajak yang runtuh, mengingat pikirannya, 
Ah, saya senang bisa berkenalan denganmu. Tahun ini katamu? Maka kamu harus tidak terbiasa dengan daerah tersebut. Haruskah aku membimbingmu ke rumah kepala desa??
Itu akan sangat membantu. Tolong lakukan!
Dia bertanya Jin dengan semua kekuatannya. Dengan tawa dia berdiri di depan, membimbingnya ke rumah kepala desa Sepanjang jalan, Lithia bertanya.
U-umm, untuk gandum, bagaimana panen tahun ini?
Ah, untuk itu kamu harus bertanya kepada kepala desa yang akan tahu lebih banyak tentang hal itu
Benar ... itu benar
Sekali lagi, Jin memeriksa wanita berkuda. Dia memiliki tubuh mungil dengan wajah bayi. Rambutnya berwarna cokelat muda, matanya juga berwarna sama. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, dia belum berubah menjadi orang dewasa. 
Umm, Lithia-san, permisi tapi berapa usiamu?
Eh? Umm, umurku 15 tahun! A-Apakah itu lucu?
Jin tersenyum kecut, 
Apa itu lucu? Aku tidak tahu apa yang kamu tanyakan, hanya saja itu adalah pemandangan yang tidak biasa
Ah, ha, hai ~! Ini adalah pekerjaan pertamaku untuk melayani kerajaan
Oh, pekerjaan pertamamu melayani kerajaan. Kamu pasti sangat gugup. Meskipun kamu harus mencoba dan rileks sedikit
Ye-Ya, terima kasih banyak sekali ...
dia tergagap. 
Jin ingat seorang anak dari panti asuhan mempersiapkan ujian sekolah menengah yang juga gugup. 
R-rumahku adalah rumah bangsawan baru, aku tidak terbiasa dengan hal-hal seperti ini
Bangsawan baru? Apakah itu?
Jin secara tidak sengaja mengulang kata yang tidak dikenal untuk mengingatnya. 
Tahukah kamu tentang itu? Untuk masa depan, Raja menyingkirkan bangsawan yang cacat, dan rakyat jelata yang makmur, atau tentara yang telah melakukan kebaktian berjasa diberi posisi kosong Baronet dan Ritter
Ini pertama kalinya saya mendengar tentang ini"
Aku rasa itu benar, ini adalah cerita yang tersebar di dalam kastil
Itu adalah kisah yang tidak diketahui orang-orang dan beberapa obrolan berbicara tentang itu, pikirnya, bahkan jika itu hanya rumor, Jin akan tetap diam dan mendengarkan . Berkat itu, kegelisahan dan ketegangan Lithia dalam pidatonya hilang. 
Ayahku, dia membuat layanan berjasa pada konflik dengan negara-negara selatan yang berbatasan dan dipromosikan menjadi Ritter. Putrinya yang adalah aku, juga dibesarkan untuk Ritter dan karena itu aku diberi pekerjaan ini
Haa ... kamu harus memiliki banyak masalah
Memiliki otoritas berarti berbagai masalah, Jin mengakui ini sekali lagi. 
Ah, ini adalah rumah kepala desa
Berbicara saat melewati desa kecil, mereka tiba di rumah kepala desa.
Ah, terima kasih telah membantu saya, Jin-san
Tidak banyak, dengan ini saya selesai
dia memberitahunya, dan kembali ke rumah Martha membawa ember karet alam. 
Saya kembali
Selamat datang kebali, Jin-oniichan. Apakah kamu mengumpulkan lebih banyak karet?
Hanna menyambutnya pulang. Jin menantikan untuk membuat berbagai hal dengan karet. Ngomong-ngomong, dia memasukkan karet ke celananya membuatnya lebih nyaman dipakai. 
Oya, selamat datang di rumah, Jin
Martha juga menyambutnya pulang. Untuk itu Martha, Jin, 
Aku baru saja bertemu dengan pemungut pajak, dan membimbing mereka ke rumah kepala desa
mengatakan itu, Martha memiringkan kepalanya, 
Eh? Orang itu harus tahu desa ini dengan baik meskipun
dia berkata. Dia pikir dia akan mengatakan itu jadi Jin, 
Artinya, orang baru telah mengambil alih tahun ini. Orang kali ini adalah seorang gadis berusia 15 tahun. Seorang ningrat baru, dia memberitahuku
Oya, aku mengerti sekarang. Aku kira itu tidak mungkin maka
tsun ~ mencari untuk melihat apa yang ditarik di ujung jaketnya, dia melihat Hanna dengan wajah yang sombong, 
Apakah orang itu cantik?
Eh?
Apakah dia cantik, orangnya kamu dipandu?
Ini membuat Jin bingung untuk menjawab, tapi, 
 B-bukan itu. Tentu dia cantik tapi …… !!
Hanna mencubitnya. 
Jika ada orang yang bermasalah, kamu tidak bisa mengabaikannya, kan? Seperti itulah 
Itu benar, jika Hanna dalam masalah, aku akan meminjamkan tanganmu juga
Martha kemudian memberinya bantuan tepat waktu, untuk membujuknya, 
Baik saya dan Martha ada di sini untukmu jika kamu membutuhkan bantuan
dengan itu, Hanna hampir tidak yakin dan melepaskannya dari tangannya.