Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 12


Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 12


Keesokan paginya, orang-orang desa telah berkumpul di depan rumah kepala desa. Ini untuk mengangkut gandum untuk pajak desa. 
Kalau begitu, aku mengandalkanmu
 Ketika kepala desa mengatakan itu, para lelaki itu mulai mengikat mereka menjadi sebuah berkas, 
Ou, serahkan padaku! Kali ini lebih mudah karena kita hanya perlu pergi sekali
 Benar, rencananya adalah menggunakan trailer sepeda yang dibuat Jin sehingga mereka hanya perlu mengangkutnya sekali. Karena telah diangkut di belakang orang dan kuda sampai sekarang, mereka harus melakukan beberapa perjalanan ke Desa Kaina serta ke desa-desa lain, dan kerja keras itu sulit. Kali ini, 12 trailer sepeda akan digunakan, dengan sekitar 5 ton terangkut gandum sekaligus. Selain itu, karena ada lereng landai dari Desa Kaina, transportasi harus sangat nyaman, dan kembali ke lereng juga harus nyaman dengan itu menjadi kosong. 
Apakah kamu membawa makanan dan air bersamamu?
Ou!
Apakah kamu meninggalkan sesuatu di belakang?
Sayang, berhati-hatilah
Tou-chan, berhati-hatilah
Ou!
 Para istri dan anak-anak melambaikan tangan mereka, melihat mereka pergi untuk keberangkatan mereka. 
Yosh ... kolektor pajak-sama, mari kita berangkat
 Rock memanggil Litia, lalu Lithia, 
Lalu kita berangkat
 Pesta mulai bergerak menarik trailer sepeda, gorogoro . 
Jin-oniichan, hati-hati!
 Jin juga bergabung dengan partai. Dia ingin menggunakan kesempatan ini untuk melihat-lihat di luar Desa Kaina. 
 Litia memimpin di atas kuda. Terkadang kembali, memeriksa apakah mereka mengikutinya. Di belakang Lithia adalah Rock, dan kemudian setelah itu adalah Jin. Karena jalannya sempit, mereka maju satu garis. 
 Setelah menyeberangi Sungai Erume dan kemudian melewati gunung kecil, sisanya adalah lereng yang landai.
Turun akan menjadi nyaman ~
 adalah niat nyata Jin. Dia telah melengkapi bantalan bola ke semua trailer sepeda, jadi tentu saja dia lelah. 
 Sedangkan untuk Lithia… bahwa dia ingin berbicara dengan Jin tentang apa yang ada di transportasi, dia simpan untuk dirinya sendiri.
 3 jam setelah maju ke depan, mereka beristirahat di tempat di mana air menggenang. 
Aah, aku sangat lelah
Hahaha, kamu benar-benar lemah Jin
Aku tidak seperti Rock-san dan yang lainnya
 Ketinggian Rock melebihi 180cm, berat badannya juga 80kg. Tinggi badan Jin adalah 160cm, dan berat badannya 52kg. Mereka jelas berbeda secara fisik. 
Yah, ku kira begitu, tapi Jin, kamu dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa kami lakukan. Aku dan yang lainnya iri dengan itu
... apakah kau punya waktu?
 Lithia masuk ke dalam percakapan Jin dan yang lain. 
Ada masalah apa pemungut Pajak-sama?
 Rock bertanya, 
Tidak-Tidak, hanya saat beristirahat, tolong jangan lupakan pekerjaan kami
 kata Lithia. Lalu dia melanjutkan,
Jin-san, kan? Ku pernah mendengar bahwa kamu telah datang dari jauh, apakah itu benar?
Ee, memang benar
Begitukah ... Ini Trailer Sepeda kamu juga membuatnya benar?
Itu benar
Pengumpul pajak- Sama, Jin ini di sini luar biasa! Dia membuat satu hal demi satu yang telah membuat hidup kita jauh lebih nyaman. Bocah ini telah membuatku benar-benar bahagia
 Ketika Rock mengatakan itu, orang-orang lain beristirahat juga dengan suara bulat, 
Itu benar! Setelah berendam di mata air panas itu, kulitku dan istriku menjadi halus
Istrimu, hanya kulitnya yang cantik, hanya kulitnya
Huh? Bagaimana apanya? Kau bahkan mengulanginya dua kali!
 Para pria itu bersemangat. Tapi Lithia hanya tertarik pada Jin,
Uhh ... Jin-san adalah Pengrajin Sihir kan?
Ee, ya, sesuatu seperti itu
A-Ano, jadi setelah ini, apakah kamu akan tetap tinggal di Desa Kaina?
...
 Untuk pertanyaan itu , Jin tidak langsung menjawab. Tapi, 
Nah, untuk pria berbakat seperti itu, dia tidak bisa diam di desa selamanya, kan?
 Kata Rock. 
Juga, aku yakin Jin ingin kembali ke kampung halamannya
 Dan ketika Lithia mendengar itu, 
A-Ano, kampung halaman Jin-san adalah negara Jepang kan?
Jadi kamu tahu ... aa, kamu harus telah mendengar dari Barbara
E-Ee. Saya mendengarnya dari Barbara di pemandian air panas. Pemandian air panas itu sangat bagus! Kulit saya sekarang halus dari itu!
Haha, itu bagus ... jadi, kolektor pajak-sama, pernahkah kamu mendengar tentang ini Jepang sebelumnya?
... Lithia
Eh?
Bukankah aku memberitahumu namaku kemarin? Aku Lithia
Tapi, saat ini kamu sedang bertugas ...
Itu tidak masalah! Semua orang juga, jangan panggil aku kolektor pajak, tolong panggil aku Lithia!
 Karena orang itu menginginkannya sendiri, diputuskan bahwa semua orang akan memanggilnya Lithia-san. 
Jadi Lithia-san, apakah kamu tahu tentang Jepang?
Tidak, maaf tapi aku tidak tahu tentang itu
Apakah begitu ...
 Yah, itu dari dunia yang berbeda, itu akan aneh untuk mengetahuinya, jadi Jin tidak terlalu kecewa. Tapi, Lithia berpikir dia melihat Jin dengan ekspresi paksa,
Ano ~, Jin-san, meskipun saya tidak tahu itu, mungkin ada seseorang di ibukota yang melakukannya! Setelah saya kembali, saya akan meminta seorang kenalan untuk memeriksa, jadi tolong jangan putus asa
 dia menguatkan diri dan berkata. Jin, 
Aa, t-terima kasih banyak 
hanya itu yang bisa dia jawab.
 Dan sekali lagi rombongan mulai berjalan. 
 Menyeberangi celah gunung kecil, lalu menuruni jauh, hari mulai gelap dan mereka tiba di perkemahan. Ada pondok penginapan sederhana di sana, setiap orang yang bepergian dari desa lain atau Desa Kaina bisa menggunakannya. 
Yareyare, kami mampu entah bagaimana membuatnya sebelum gelap
 Rock menarik napas lega. Akan sangat berbahaya jika menjadi gelap. Dengan hari-hari musim gugur yang singkat, ada baiknya pergi pagi-pagi sekali. 
 Makan malam disiapkan dengan tergesa-gesa. Mereka membawa tungku dan pot dengan trailer sepeda dan gandum. Bubur, daging kering bakar, dan air matang dibuat. Setiap bagian disiapkan dengan cepat. 
 Lithia melihat kompor, 
Tidak mungkin, bahkan kompor ini ...
Aa, Jin mengambil kesulitan untuk membuatnya
 mendengar itu, 
Haa, seperti yang aku pikirkan. Tidak peduli apa yang keluar, aku bahkan tidak akan terkejut lagi
 dia menghela nafas. 
 Setelah selesai makan, sebuah selimut dibagikan untuk membuat tempat tidur. Urutan shift jam malam kemudian diputuskan. 
Kami membutuhkan dua orang untuk tetap terjaga. Pertama…
Saya akan melakukannya
 kata Lithia. 
Eh? Tapi ... Lithia-san kami membutuhkanmu ...
 Rock mencoba mengatakan tetapi Lithia menggelengkan kepalanya, 
Tidak, ketika aku sedang menunggangi kudaku, semua orang menarik kereta mereka, jadi sebanyak ini baik-baik saja
Begitukah? Hn, kalau begitu, mari kita lihat ... bagaimana denganmu, Jin?
OK
Oke?
Ah, tidak, aku mengerti
Hn, aku mengandalkanmu. Setelah 2 jam akan menjadi Jonas dan Linus, setelah itu adalah Bill dan Jeff. Kemudian Dave dan Howard, Rick dan Tom, dan terakhir adalah aku dan Yang, apakah itu baik?
Dipahami! Hn, kemudian cepat dan tidur
 mengatakan itu, Jin dan Lithia ditinggalkan, dan semua orang pergi tidur terbungkus selimut mereka. Jin dan Lithia menggulingkan tubuh mereka dalam selimut mereka, duduk di bangku di pintu masuk kabin. 
 Langit sekarang gelap gulita, dan bulan terbit dari bukit ke timur. Bulan di dunia ini lebih kecil dari bulan Bumi. Jadi dia tidak berharap banyak cahaya bulan. 
 Namun, karena waktu diukur oleh pergerakan bulan, itu adalah benda langit yang penting untuk alasan itu.
 Jin dan Lithia duduk diam untuk sementara waktu, segera Lithia mulai bicara pelan. 
Kamu pernah mendengar cerita tentang keluargaku menjadi bangsawan baru
E-Ee
Itulah sebabnya, aku dibesarkan sebagai orang biasa sampai usia 10. Tapi kemudian ayah dipromosikan menjadi Ritter dan hidupku tiba-tiba berubah, jujur, aku masih tidak bisa percaya itu
...
 Jin hanya bisa tetap diam dan mendengarkan. 
Tapi, Perdana Menteri saat ini adalah orang yang luar biasa, dia memerintah demi rakyat jelata. Seperti yang sudah kamu ketahui, aku juga, jika mungkin, jika itu untuk rakyat jelata, demi warga yang saya pikir, aku akan menjadi Ritter
 Lithia terus berbicara.
Tapi, apa demi warga? Jika itu berguna bagi orang lain, maka Jin-san bahkan lebih menakjubkan. Pompa, mata air panas, trailer sepeda, dan kompor. Ini adalah jenis pekerjaan yangku yakini demi orang-orang
...
Jin-san, saya ... apakah aku baik-baik saja dengan caraku sekarang ...?



Post a Comment for "Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 12"