Magi Craft Meister Volume 3 - Chapter 2

Magi Craft Meister Volume 3 - Chapter 2



「Ini adalah toko yang murah dan lezat.」
 Jin sekali lagi mengamati Marcia yang mulai berbicara. 
 Bahkan jika bisa dikatakan bahwa penampilannya adalah wanita cantik, wajahnya bebas dari riasan dan tangan serta kakinya juga kecokelatan cokelat muda. Karena pekerjaannya sebagai pembuat kapal, celah di antara kukunya berubah menjadi hitam. 
 Jika itu yang terjadi, pembuat kapal tidak mengolah materi mereka dengan sihir, tampaknya menjadi pekerjaan membangun dengan tangan mereka. 
 Mengenakan bagian atas dan bawah linen yang normal, dia menggantung celemek dari lehernya untuk menghindari kotor. 
「Nah ... dari mana saya harus mulai?」
 Jin dan yang lainnya duduk mengelilingi meja sambil minum Kwue, makanan khas setempat. Ngomong-ngomong, Reiko juga minum untuk berpura-pura menjadi manusia. Meskipun Reiko tidak perlu makan atau minum, dia mampu melakukannya. Anda bisa mengatakan dia tidak perlu makan atau minum, tetapi bisa makan dan minum. 
 Jin menyesapnya dan merasa bahwa rasanya lebih dekat dengan cokelat meskipun namanya seperti kopi. Dia berpikir untuk membelinya nanti. 
 Marcia juga menyesap Kwue, 
「Negara ini, kerajaan Elias, adalah negara yang mengembangkan kapal.」
 Dia memulai dengan nada gagah. Jin juga, 
「Ya, yang saya mengerti.」
「Jadi, setiap tahun, atau tepatnya setiap tahun, kompetisi diadakan untuk berbagai kapal」
「Ooh」
 Jadi sepertinya ada sesuatu seperti balapan. Ini cara yang efektif untuk meningkatkan teknologi. 
「Jadi, lima hari dari sekarang, akan ada kompetisi untuk kapal berkecepatan tinggi.」
「Kedengarannya menarik.」
 Jin menjawab dengan hati-hati, 
「Kedengarannya menarik, kan?」
 Marcia berkata mencondongkan badan ke depan. Dan, 
「Karena itu mari berpartisipasi bersama! Jika ada masalah dengan uang, saya akan menutupinya sebanyak yang saya bisa. 」
「 H-Tunggu! 」
 Jin menghentikan kegembiraan Marchia. 
「Kisahnya baru saja melompat sangat besar. Ada kompetisi untuk kapal berkecepatan tinggi, tolong jelaskan dari sekitar sana. 」
 Marcia kembali duduk dan meminum sisa Kwue di cangkirnya,
「My bad, sorry. Kompetisi untuk kapal berkecepatan tinggi memiliki beberapa batasan atau lebih tepatnya persyaratan 」
「 Oke 」
「 Ukurannya, itu panjang dan lebarnya, nomor kru, baik saya akan mengesampingkan itu, dan golem untuk bergerak, itulah persyaratannya. 」
「Golem?」
「Ya. Akan sedikit lebih detail, operator adalah manusia, sementara golem mendorong perahu. 」
「 Ah, saya mengerti 」
 Dia sedikit demi sedikit mulai memahaminya. Dengan kata lain, itu adalah ras kapal yang didukung oleh golem. 
「Jadi, saya ingin Anda, Jin, seorang Pengrajin Magi, untuk membuat golem! Tolong, tolong aku! 」
 Jin menenangkan Marcia yang bersemangat lagi, 
「 Saya mengerti apa yang Anda bicarakan. Jadi, apa manfaatnya ...... manfaat dari memasuki kompetisi ini? 」
「Tentu saja, itu kehormatan! Untuk seorang pembuat kapal, datang pertama adalah kehormatan besar bukan? Yah aku bisa mendapatkan hadiah uang juga, meskipun 
 understood Jin mengerti perasaannya. Jika Anda membuat model yang bergerak, Anda pasti ingin bersaing dengan yang lain. 
「Jadi, mengapa saya?」
 Ini adalah poin penting. Kenapa dia begitu terpaku pada Jin ketika itu hanya pertemuan pertama mereka? 
「Jarang ada Pengrajin Magi freelance. Dan yang terpenting, tanggapan Anda ketika Anda melihat kapal yang saya buat. 」
「 Oh, katamaran. 」
「 Ya, itu! Anda menyebutnya 『catamaran』? Lalu ada juga kapal lain dengan bentuk seperti itu kan? 」
「 Tebakan II 」
 Dia tidak bisa mengatakan tentang dunia lain.
「Dengan kata lain, Jin adalah seorang freelancer, dan juga seorang ahli Magi Craftsman yang memiliki pengetahuan tentang kapal. Itulah mengapa saya ingin bekerja sama dengan Anda. 」
 Setelah sedikit ragu, Marcia melanjutkan, 
「… Keluarga saya telah menjadi pembuat kapal selama beberapa generasi, tetapi setelah Ayah asyik berjudi, kami kehilangan toko. Di atas itu, apa yang wanita lakukan di sini sering diabaikan. Namun saya ingin toko itu berjalan lagi ... 」
 Ragu-ragu sebentar, Marcia kemudian melanjutkan pidatonya sekali lagi. 
「... jujur, kita tidak punya apa-apa lagi. Jika kita tidak membuat nama untuk diri kita sendiri dalam kompetisi ini, toko Bapa akan sepenuhnya jatuh ke tangan orang lain. 」
 Jin tidak bermaksud untuk mendengar tentang keadaan untuk itu yang mendalam. 
"Saya melihat. Tapi mengapa Anda menaruh kepercayaan pada saya pada pertemuan pertama kami? 」
「Mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi saya sudah melalui banyak kesulitan. Jika kami berbicara sedikit setelah kami bertemu, saya bisa mendapatkan pemahaman tentang pihak lain. Jin, aku bisa mempercayaimu. 」
 Jin tersenyum masam, 
「 Aku tidak mungkin menolak jika kamu sampai sejauh itu. 」
 Reiko di sebelahnya seperti yang diharapkan, tanpa ekspresi. 
 Karena Jin setuju, Marcia, 
「Itulah semangatnya! Baiklah, sudah diputuskan. Sampai hari kompetisi, Jin dan aku akan membentuk tim. Jin, di mana kamu tinggal? 」
「 Ini tempat yang disebut 『Sea Pavilion』 」
「 Oh, aku juga tinggal di sana. Kebetulan sekali. Aku berada di kamar 『Heron on di lantai tiga.」
「Kami berada di『 Bonito 』di lantai dua.」
「Kami berada di penginapan yang sama sehingga lebih mudah untuk bertemu. Lalu aku akan menceritakan sisa ceritanya di sana 」
「Tentu.」
 Dari sana, diputuskan bahwa mereka akan melanjutkan sisanya di 『Sea Pavilion』.
Mereka memutuskan untuk berbicara sambil makan siang di ruang makan 『Sea Pavillion.. Menu difokuskan pada ikan, salah satu makanan favorit Jin. 
「Sekarang mengenai hadiah, apakah kamu memiliki permintaan?」
 Dia berkata dan setelah Jin merenungkan, 
「Berapa setengah dari hadiah uang?」
 Marcia tidak bisa berkata-kata dari apa yang dia katakan. Wajahnya juga menegang. 
「Saya memang mengatakan saya akan menutupi apa yang saya bisa ... tapi Jin, apakah Anda tiba-tiba serakah?」
「Huh? Mengapa Anda mengatakan itu? 」
「 Maksud saya, hadiah uang adalah 1 juta torr lho? 」
 Itu sekitar 10 juta yen. 
 Dengan tidak bertanggung jawab mengatakan setengah dari hadiah uang, sepertinya itu adalah hal terakhir yang akan dia pikirkan untuk diserahkan. Jadi dia cepat menipunya.
「Tidak, saat itulah kamu menang. Ketika kamu tidak menang, itu berbeda. 」
「 Ohh? Kamu tampak percaya diri. 」
「 Tentu saja, tentu saja aku harus bertujuan untuk menang, kan? 」
 Jin berkata sambil tertawa begitu khawatir di hatinya tidak diperhatikan, maka Marcia tertawa juga, 
「 Ya, kedengarannya bagus! Bidik kemenangan! Jika kami menang, saya akan dengan senang hati menyerahkan setengah! ... Jadi, apa permintaan sebenarnya? 」
「 Nah, bisakah kamu melihat pekerjaan saya? 」
「 Apakah itu baik? 」
「 Tentu saja. Ini tidak seperti aku bermasalah dengan mencari nafkah sekarang 」
 Katanya, lalu Marcia dengan ekspresi lega, 
「 Hmmm, kamu yang aneh, Jin. Tapi kalau itu baik maka aku akan melakukannya 」
 Dengan itu, diskusi tentang kontrak berakhir dan mereka setuju untuk menulisnya nanti. Sementara melihat Reiko, kata Marcia
「By the way, Reiko-chan benar-benar tenang.」
 Marcia mulai membicarakan hal ini. 
「Tidak, jika Fa ... Onii-sama bersenang-senang maka aku baik-baik saja」
 Pengaturan menjadi saudara kandung masih berlaku di publik untuk saat ini. 
「Hmm,, kamu adalah adik yang baik. Namun, jika diskusi tidak menyenangkan, mengapa tidak pergi ke suatu tempat untuk bermain? 」
「 Tidak, tidak perlu memikirkan. 」
 Untuk Marcia yang masih ingin mengatakan sesuatu, Jin, 
「 Kita akan mendengarkan diskusi bersama sebagai Reiko lebih atau kurang asisten saya, 
 katanya. Marcia terkejut, 
「Ohh, jadi begitulah. Sangat jarang melihat saudara kandung Majus Pengrajin. Yah tidak apa-apa kalau memang begitu. Haruskah saya melanjutkan? 」
 Mengatakan itu, dia mulai menjelaskan tentang kompetisi.
「Panjang total harus dalam 4 meter, lebarnya juga harus dalam 4 meter. Biasanya, semakin lebar kapal semakin lambat, tapi ...」
「Untuk catamaran, itu tidak akan melambat bahkan jika itu lebih lebar. Ini juga cukup stabil. 」
「 Begitulah. Juga, kru terbatas pada operator kapal dan golem. Operator kapal terbatas untuk wanita. Yah, aku yang akan mengoperasikannya dan golem akan mendorong kapal. 」
 Kemudian Jin menyela dengan sebuah pertanyaan. 
「Tunggu sebentar, bagaimana golem memindahkan kapal?」
「Dengan dayung atau dayung tentu saja」
「Apakah metode mengemudi lainnya dilarang?」
 Marcia tampaknya tidak menyadari arti pertanyaannya untuk sesaat, tetapi tampaknya telah menyadari segera setelah itu, 
「Apakah ada metode yang lebih baik?」
"Ya. Namun, itu buruk jika melanggar peraturan. 」
 Tapi Marcia, 
「 Bukan. Sebagai contoh jika kita membuat golem berenang dan menarik perahu, itu seharusnya baik-baik saja. 」
 Mendengar Jin itu, 
「 Itu bagus. Jadi, apa peraturan tentang golem? 」
「 Oh, tingginya harus dalam 2 meter. Tidak ada batasan berat badan. Tentu saja itu akan menjadi kerugian jika itu berat. 」
「 Dan materi? 」
「 Seharusnya tidak ada batasan. 」
 Mendengar itu, Jin segera mulai membuat rencana dalam pikirannya.