Magi Craft Meister Volume 3 - Chapter 21

Magi Craft Meister Volume 3 - Chapter 21


PEMBERITAHUAN: 

Rupanya ada situs agregator baru di luar sana (readlightnovel.com) yang menggunakan terjemahan kami dan juga banyak penerjemah lain. Untuk sebagian besar, terlihat cukup bagus, mereka memiliki tautan kembali ke halaman utama saya untuk terjemahan, tetapi mereka menghapusnya dalam kredit konteks (seperti yang diterjemahkan oleh / diedit oleh di atas). Saya tidak keberatan mereka menggunakan terjemahan saya, saya hanya ingin mereka meninggalkan kredit terjemahan, jadi jika Anda memilih untuk membaca di sana untuk apa pun, dan Anda tidak melihat kredit atau tautan ke penerjemah, silakan tinggalkan komentar untuk mereka sehingga bahwa itu bisa diperbaiki. 

PEMBERITAHUAN AKHIR 

Inilah bab Anda, Nikmatilah. 

Diterjemahkan oleh Falinmer 

Diedit oleh Nexias Faldoran 




Tanpa diketahui semua orang yang hadir, sebuah perahu kecil telah tiba di luar Port Rock. Semua orang pergi ke garis finish untuk menyaksikan pemenang lomba. 

「Oke, tidak apa-apa sekarang Reiko.」

Seorang telanjang Reiko naik ke kapal dan mengenakan pakaiannya dengan cepat tanpa khawatir. 

「Ayah, kita harus membawa para golem ini ke Pejabat Acara sesegera mungkin.」

「Ah, ya, tolong.」

「Ya.」

Reiko mengulurkan golem dan mulai membawa mereka karena mereka tidak bisa bergerak. Jin membantu dan melakukan hal yang sama juga. 

「Hm? Apa? Apa itu? 」

「 Apa itu? Huh? 」

Sebagian besar penduduk memperhatikan kompetisi, tapi kami masih menonjol. 

Karena Jin bermaksud meninggalkan kota ini segera, dia mulai bertindak serius.

Di garis finish, sorakan yang menggelegar bisa didengar. 

「Atlet nomor 35, sekarang, GOOOOOOOOAL!」

Jin diingatkan oleh pengumuman yang sangat keras bahwa Marcia telah mengambil tempat pertama. 

「Bagus sekali, Marcia.」

Pikir Jin saat dia melewati kerumunan orang yang mendorong dan mendorong untuk melihat ratu tahun ini, Marcia, yang memasang wajah penuh air mata. 

Reiko yang sedikit gembira berkomentar - 

「Selamat, ayah. Yah, itu wajar karena itu ayah. 」

「 Ah, jika bukan Jin. Selamat atas kemenanganmu. Ngomong-ngomong, apa yang Nona Reiko bawa? 」

Jin berlari ke Reinhardt ketika dia turun dari kursi VIP untuk berterima kasih pada Elsa atas layanannya. Untungnya bagi Jin, Reinhardt memperhatikan dua sosok yang membawa golem.

「Oh, Reinhardt. Tentang dua golem ini, mereka tampaknya dikirim oleh pihak ketiga yang ingin mengganggu acara hari ini.] 

「Apa? Apakah Control Core aman? 」

「 Tentu saja. Meskipun aku bisa mengkonfirmasi detailnya sendiri, aku ingin seorang Pejabat Acara hadir. 」

「 Aku tidak akan pernah memaafkan siapa pun yang mengotori persaingan yang seharusnya adil. Hei, pejabat! 」

Meskipun Jin adalah tamu yang tidak diundang, karena pengaruh dan posisi Reinhardt sebagai seorang bangsawan di negara lain, Wakil Ketua acara segera datang. Pimpinan itu sepertinya sibuk dengan mengelola upacara penghargaan. 

「Ada seseorang yang mencoba untuk menipu dengan golem ini.」

「Apa!?!?」 (ED: NANI ???)

「Saat kami menyelidiki inti kontrol, semua bukti pendukung akan muncul. Tonton,! 」

Reinhardt melakukan sihirnya pada inti kontrol. Alih-alih peringkat yang lebih tinggi, itu lebih mudah dimengerti. 

「Ini ...!」

Cahaya mulai mengalir dan membentuk huruf dalam satu garis. Ketika dibaca, 

「Bagian ini“ mengganggu semua kapal kecuali untuk atlet nomor 1 ”dapat dibaca.」

「Ini mengatakan“ Hancurkan atlet nomor 35 dan **** ”. **** tidak dapat dibaca, tetapi mereka menginginkannya dihancurkan. Apa benda ini ?! 」

Golem itu rusak ketika Reiko menonaktifkannya, jadi tidak semuanya diawetkan dengan sempurna. Dengan demikian, informasi yang cukup disimpan utuh dalam kondisi yang dapat dimengerti. 

「Dengan kata lain, golem ini dikirim keluar untuk ...!」

Corak wakil ketua berubah, tetapi Reinhardt tetap tenang. 

「Tidak, kita tidak boleh terlalu cepat mencapai kesimpulan, karena ini mungkin merupakan upaya pendukung yang berlebihan.」

「Pokoknya, kita harus membahasnya di komite Pemerintahan Acara Resmi!」

Saat dia menyelesaikan evaluasi, perintah diberikan kepada bawahan yang menyuruh mereka membawa golem ke lokasi yang aman untuk diamankan. 

「Oh? Di tempat seperti itu. 」

Ketika Jin melonggarkan pundaknya dan bergumam, Reinhardt bersemangat tinggi. 

「Saya melihat Jin dan Miss Reiko mendayung keluar dan pergi dari sebelumnya. Menambah peristiwa yang terjadi sesudahnya, mengirim undangan untuk Anda mengunjungi negara saya tampaknya semakin menarik! Ketika saya pulang ke rumah, apakah Anda ingin menemaniku? 」

Ketika Jin memikirkan proposal itu, Reinhardt memberi tahu dia tentang rencananya untuk bepergian. 

「Saya ingin bepergian dengan Anda segera setelah kompetisi ini, tetapi sayangnya saya memiliki hal-hal lain yang perlu saya hadiri. Saya bermaksud untuk pergi mengunjungi daerah lain, dan dalam melakukannya, melewati kerajaan Elias mungkin akan memakan waktu sekitar 10 hari lagi. 」(TL: Koreksi berasal dari Anon, terima kasih telah membantu membuatnya lebih jelas.) 

Karena dia pikir Jin akan memberikan dia dengan inspirasi dan kecerdikan, ia memberikan masa tenggang 10 hari untuk kenyamanan. 

「Jika itu yang terjadi, saya akan senang untuk pergi bersama.」

「Oh, saya mengerti! Keluarga Randall saya pasti akan menyambut Anda di negara kami. Lalu bagaimana kalau aku mengirim seseorang untuk menemuimu di sini dalam 10 hari? 」

Ketika Jin mengatakan ingin pergi, Reinhardt terkejut. 

「Dalam hal ini, itu akan membantu. Oh, berapa banyak bagasi yang bisa saya bawa? 」

「 Jika 1 kereta, itu tidak masalah. 」

Sepertinya tidak ada masalah, jadi Jin mengucapkan terima kasih padanya. 

Central Harbor diputuskan sebagai tempat pertemuan dan Jin menerima saputangan dengan lambang rumah Randall di atasnya. 

Ini akan memungkinkan orang yang akan mengawal Jin untuk mengidentifikasi dirinya. 

Ketika pembicaraan selesai dan semuanya disetujui, sorak-sorai yang sangat keras datang dari arah tempat kompetisi. 

「Oh, apakah upacara penghargaan akan segera dimulai?」

So Jin dan Reinhardt pergi ke tempat pertunjukan bersama. 

Di atas podium ada tiga wanita yang sangat cantik.

Marcia, yang mengenakan baju renang biru berada di platform tertinggi bertanda # 1. Karena sosoknya yang sempit, ia menekankan ciri-cirinya yang lain, menarik tatapan dari hampir semua pengunjung laki-laki. 

Elsa mengenakan baju renang kuning dan berada di tempat kedua. Karena sosoknya yang sederhana meskipun berusia 16 tahun, dan dia menjadi putri seorang viscount, orang-orang bersorak untuknya dengan tidak terlalu terbuka. (TL: Saya pikir mereka mencoba untuk mengatakan bahwa orang-orang tidak ingin terlihat seperti pedofil, jadi mereka tidak membayar banyak perhatian padanya dan menggunakan statusnya sebagai alasan untuk tidak melakukannya.) 

Berdiri di tempat ketiga Riche dengan baju renang merahnya. Meskipun ia bertubuh mungil, ia memiliki sosok glamor yang membagi popularitas dan perhatian antara dia dan Marcia menjadi dua. 

* *  

Upacara penghargaan berakhir dan Jin dan Reiko sedang berbicara dengan Marcia di ruang tunggu. Dia sudah menanggalkan baju renangnya dan mengenakan pakaian kasual yang biasa. 

「Jin, terima kasih, terima kasih kepada Anda bahwa saya bisa memenangkan kejuaraan. Berkat Anda, saya harus bisa sukses sebagai pembuat kapal. 」

Sambil mengatakan demikian, ia menempatkan tas dengan uang hadiah 1 juta torr di atas meja. 

「Saya bisa mendapatkan hadiah 100.000 torr untuk desain kapal.」 (TL: Saya pikir yang terakhir seharusnya 100.000 juga, tapi ada tambahan 0, itu 100 万 vs 10 万 yang menunjukkan di baris ini, jadi saya pikir itu salah ketik, tapi saya akan berhenti di situ) 

Karena catamaran Cygnus dievaluasi tinggi, Marcia muncul untuk menunjukkan lebih banyak ketulusan.

「Karena itu, saya mendapat penghargaan untuk keunikan. Ini bagianmu, Jin. 」

Dia menaruh tas 100.000 torr di depan Jin. Drive kincir air juga sangat dievaluasi. 

「Karena itu, pembagian uang hadiah kejuaraan akan dibagi secara merata sesuai dengan kontrak kami.」

「Um, saya ...」

「Ah, saya mengerti. Karena Jin memberikan kontribusi terbesar untuk kemenangan kami, saya ingin memberikan 3 / 4ths uang hadiah. 」

「 Tidak, bukan itu, saya ... 」

Jin mulai mengatakan bahwa itu adalah lelucon, tetapi memutuskan untuk tetap diam tentang hal itu , karena kesopanannya bisa tampak berlebihan dan merendahkan kemenangan karena terlalu pendiam. 

「Baiklah, separuh, jika Anda suka.」

Mengatakan demikian, dia membuka tas dengan koin emas dan menghitung 50 dan meninggalkannya ke Reiko. Reiko kemudian memasukkannya ke dalam saku celemeknya. 

「Itu menyegarkan. Apa yang akan kamu lakukan sekarang, Jin? 」

Marcia bertanya dengan lega di wajahnya. 

「Awalnya saya berencana untuk pergi jalan-jalan di negara ini dan melihat kota-kota yang berbeda. Reinhardt mengundang saya untuk mengunjungi juga ... 」

「 Begitukah? Meskipun saya kecewa, kontraknya berakhir dan Jin bukan berasal dari negara ini. Meskipun itu pendek, itu pasti menyenangkan. 」

Mengatakan demikian, Marcia mengulurkan tangan kanannya dan Jin memungutnya sebagai balasannya. 

「Saya juga senang bisa bermitra dengan Marcia.」

Setelah mengatakan itu dan tersenyum, Jin dan Marcia meninggalkan ruang tunggu.

Mereka kemudian dikerumuni oleh orang-orang yang ingin merekrut mereka berdua. 

* *  

「Permisi, benarkah?」

「Ya, Reinhardt, seorang VIP memeriksanya di depan saya.」

「Pergi selidiki ini segera.」

Tuan tanah feodal perempuan, Dominique de Firentsiano, marah mendengar berita bahwa ada pihak ketiga yang merencanakan sabotase dengan golem dan memerintahkan agar masalah diselidiki segera. 

Pada hari itu, seorang pembantu tuan feodal ditemukan telah membeli sejumlah besar Magic Stones dan bahwa formasi sihir gangguan gerakan ditemukan di meja seorang pejabat acara.

Selanjutnya, seorang pedagang yang menggunakan beberapa bahan dan uang membuat patung perunggu berkualitas rendah dari pengunjung tertentu (mereka tidak mengatakan itu adalah Marcia) dan dilaporkan. (TL: Bagian di (mereka tidak mengatakan itu adalah Marcia) sebenarnya dalam baku) 

Hal lain yang ditemukan adalah bahwa satu orang yang ditangkap adalah anggota garnisun. Dia adalah orang yang menyelinap ke dermaga di mana kapal-kapal di final disimpan dan gagal mencuri sebuah kapal. Sebagai hasil dari interogasi, mereka menemukan bahwa dia mengejar kapal nomor 35. 

Penyelidikan lebih lanjut juga menemukan bahwa Velntino terus berusaha membuat Marcia, sang juara, menjadi majikannya.

Paku terakhir di peti mati adalah bahwa mereka dapat mengidentifikasi Magic Craftsman yang memprogram golem yang ditangkap Reiko. Tentu saja, orang yang menyewanya menjadi jelas tak lama setelah itu. 

Meskipun sebagian besar bukti itu tidak langsung, isi yang ditemukan dalam pemrograman Golem adalah definitif. 

Valentino terpojok oleh bukti. Lord Valerio yang membuat golem itu juga dicurigai, dan protes tertulis akan dikirim ke Kerajaan Celuria. 

Meskipun terpojok, Valentino masih menahan tawa tanpa rasa takut. 

Kemudian sepanjang hari, Pejabat Acara memiliki pengumuman untuk dibuat. 

「Ini sangat disesalkan, tetapi pihak ketiga dinyatakan bersalah karena mencoba menyabotase acara yang biasanya adil.

Pesta dilakukan dalam favoritisme dari Nomor 1 Elias's Glory. 

Posisi tempat ketiga dicabut dari tim Elias's Glory dan diberikan kepada tim 28, tim Seabird sekarang dinaikkan ke posisi ke-3. 

Oleh karena itu, sebagai hasil dari ini, kami menantikan tanggapan dari semua yang terkait. 」