Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 23

Magi Craft Meister Volume 1 - Chapter 23


「Aa, rasanya agak nostalgia」
Malam, dengan Hanna dan Martha tertidur, Jin dan 《Automata》 Reiko kembali ke markas 《Magi Craft Meister》, fasilitas penelitian.
「Ini cerah meskipun malam ... ada lampu sihir, ya」
Area penting di dalam fasilitas penelitian dilengkapi dengan lampu sihir, dan karena 'Automata' telah melakukan pemeliharaan selama ini, peralatan fasilitas penelitian itu cukup fungsional.
Karena itu, 《Automata》 telah melewati masa kerjanya, dan pernah roboh di depan Jin. Jin kemudian memperbaikinya, atau lebih tepatnya merombaknya dengan sihir ke dalam Reiko saat ini.
「Kalau begitu ... untuk mulai dengan, haruskah aku meningkatkan Reiko?」
"Apakah itu baik?"
「Aa, aku akan menjagamu di masa depan setelah ini ... Berbaringlah di sana」
"Oke, terima kasih banyak"
Di kamar Reiko direnovasi, Reiko berbaring di bangku yang sama.
「Aku akan memotong kekuatan sihirmu sementara waktu」
「Dipahami」
Ketika 《Magic Drive》 berhenti, operasi Reiko dengan lancar berhenti. Karena Jin sudah membuat rencana peningkatan untuk Reiko di kepalanya, dia segera mengumpulkan materi.
「Oke, ini terlihat bagus」
Di gudang ada sejumlah besar 《Mana Material》 disimpan, dari mereka ada dua 《Magic Obsidian》 indah yang dia pilih..
Selanjutnya dia mengeluarkan 《Magic Quartz》, dua di antaranya untuk mata. Untuk menghubungkan mereka, dia menuliskan 《Magic Formula》 yang dia buat..
「Baiklah, deteksi sihir, dan deteksi kehidupan. Juga jarak jauh, pembesaran, penglihatan malam, penglihatan tembus pandang. 」
Sekali lagi dengan menambahkan fitur yang tidak masuk akal, upgrade telah selesai. Kemudian lagi.
「Entah bagaimana, rasanya seperti beberapa bagian sedikit memburuk. Aku mungkin juga memperkuatnya  」
Jin merasa bahwa persendian lengan dan kaki sedikit usang.
「《Light Silver》 tidak bisa mengimbangi kekuatan Reiko, aku harus mengubahnya ke 《Light Mithril》」
Bentuk kerangka bisa dibiarkan seperti itu, mengubahnya menjadi bahan yang lebih kuat,selanjutnya melapisinya dengan lapisan tipis Adamantite di bagian luar. Dengan ini, daya tahan meningkat beberapa kali..
「Terlalu banyak otot karena aku sedang terburu-buru saat itu. Tapi akuk mungkin juga mengambil kesempatan untuk menipis untaian 《Serat Sihir》 untuk menambah jumlahnya. Dengan ini fleksibilitas harus meningkat dan daya tahan harus meningkat 」
Itu sama seperti tali kawat yang dibuat dengan cara memilin kawat baja tipis.
「Aku merasa bahan ini tidak ada di sini sebelumnya ... aa, itu adalah sayap 'Naga Sham' yang Reiko kalahkan. 《Magic Skin》 sangat cocok untuk kulit 」
Jin menyelesaikan semua peningkatan yang ingin dia lakukan dalam waktu sekitar 4 jam. Meskipun penampilan luar tidak berubah sama sekali, bagian dalamnya bisa dikatakan bertenaga.
「Baiklah, Reiko, 《Bangun》!」 ⚑
《Magic Drive》 dimulai kembali. Dia segera bangun karena ada cukup kekuatan sihir yang digunakan saat ini.
"Ayah"

「Reiko, bagaimana kondisimu?」
Reiko bangkit dan mendarat di lantai. Untuk sesaat, dia bergerak sedikit demi sedikit untuk memeriksa kondisi tubuhnya,
"Ini sangat bagus. Terima kasih banyak"
Dia berkata dengan tundukan.
「Aku mengerti, itu bagus. Lalu, kita akan kembali ke desa hari ini 」
Ketika Jin mengatakan itu, Reiko,
「Eh? Apakah kau tidak akan tinggal di sini? 」
「Tidak, ada janji saya dengan Hanna, dan yang paling penting, tidak ada makanan atau air di sini ...」
Dari kata-kata Jin, Reiko menerima kejutan,
「I-Itu benar ... Ayah perlu makan ...」
dan dia merasa sedih. Sementara Jin terkejut bahwa 《Automata》 menumbuhkan perasaan seperti itu,
「Aa, karena itu, kita akan bolak-balik antara desa dan di sini, kamu harus menyesuaikan diri untuk tinggal di lingkungan ini」
「... oke, aku akan melakukan yang terbaik」
Jadi menggunakan 《Gerbang Warp》, Jin dan Reiko kembali ke Desa Kaina. Jin diam-diam menyelinap ke tempat tidurnya sendiri, dengan Reiko berdiri di sampingnya. Untuk itu Reiko, Jin,
「Hei, aku akan merasa gelisah jika kamu berdiri di sana」
Tapi Reiko,
「Namun, ini karena jika sesuatu yang buruk terjadi pada Ayah. Juga, tidak perlu khawatir dengan ku karena aku tidak lelah 」
「Maka yang paling tidak, silakan duduk di kursi」
"Tapi…"
「Dengarkan apa yang ku katakan」
「... mengerti」
Setelah pertukaran itu, Jin akhirnya bisa tidur sebentar.

Pagi selanjutnya.
Hanna datang untuk membangunkan Jin yang ketiduran karena pergi ke laboratorium tadi malam. Tapi.
「Ayah masih tidur」
Dia dihalangi oleh Reiko. Hanna,
"Minggir. Karena sarapan sudah siap, aku harus bangun Onii-chan 」
「Tolong biarkan dia tidur lebih lama」
「Makanan sudah selesai!」
「Kurang tidur tidak baik untuk kesehatannya」
「Jika dia tidak makan, perutnya akan kosong!」
「... sangat berisik」
Tentu saja dia tidak punya pilihan selain bangun dengan semua kebisingan yang dibuat di samping tempat tidur.
「Aa, sudah pagi, ya. Hanna, apakah kamu datang untuk membangunkan ku? 」
「Un!」
Entah mengapa Hanna menatap Reiko dengan wajah penuh kemenangan.
「...」
Reiko menggantung kepalanya.
Jin berpakaian dan mencuci wajahnya, lalu pergi makan.
「Selamat pagi Jin. Jarang kamu tidur berlebihan 」
Jarang bahwa Jin yang selalu bangun lebih awal untuk tidur berlebihan, kata Martha.
「Ee, ada berbagai hal yang ku lakukan sampai agak terlambat」
「Apakah kamu membuat sesuatu lagi? kau benar-benar suka melakukan itu 」
Karena Martha tahu Jin menyukai pembuatan, dengan beberapa kata itu berakhir.

Setelah sarapan.
Hanna pergi ke halaman setelah membantu mencuci piring. Dan, di sana menunggu Reiko. Hanna menghindari Reiko dan pergi ke bengkel tempat Jin berada, tetapi kemudian,
「Hanna-chan, harap tunggu」

Reiko memanggil.
"Apa? Aku pergi ke tempat Onii-chan ku」
「Bisakah aku sedikit berbicara dengan mu?」
「Aku tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada seseorang seperti mu」
Reiko memegang Hanna yang dingin,
"Tak usah dikatakan lagi. Aku ingin mendengar cerita tentang Ayah 」
"Onii Chan?"
Untuk hal-hal tentang Jin, Hanna yang akan pergi menghentikan kakinya.
"Iya. Ayah segera menghilang setelah dia membangun kembali saya ... karena dia menghilang, kemarin adalah pertama kalinya saya berbicara dengan Ayah 」
「Jadi begitu ...」
Karena pengakuan itu, Hanna meskipun Reiko agak menyedihkan.
「Hanna-chan, karena kamu sudah hidup bersama dengan Ayah selama setengah tahun, aku pikir kamu tahu lebih banyak tentang Ayah daripada aku. Karena itu tolong biarkan aku mendengar sebuah cerita 」
Dengan mengatakan itu, kehendak Hanna untuk menolak hilang, dan memutuskan untuk memulai dengan cerita yang agak sombong.
「... hal pertama adalah aku yang menemukan Jin-oniichan! Ketika aku pergi ke hutan untuk mengambil daun pohon teh, Onii-chan telah pingsan 」
「Ketika Onii-chan melihatku mengambil air, karena itu sulit bagiku, dia membuat pompa untukku!」
「Karena dia membuat trailer sepeda untukku, membawa air menjadi lebih mudah!」
「Dia membuatkan ku alat untuk mengayak gandum sehingga aku bisa makan roti yang lezat!」
「Untuk kompor, membuat makanan menjadi lebih mudah. Tidak perlu kayu bakar 」
「Dia membuatkanku bola dan bola tangan, dan juga memainkan permainan menangkap denganku. Onii-chan benar-benar baik 」
「Dia membuat Golem Gon dan Gen, dan juga membuat Tuan Kuda-ku, Mint, untukku. Ini sangat cepat! 」
Urutan kronologis terputus, tetapi dari pidato penuh semangat yang ditunjukkan oleh Hanna, dia bisa mendengar bahwa Jin menghargai Hanna.
"Apakah begitu? Ayah sepertinya merawat Hanna-chan 」
Jadi, kata-kata itu spontan keluar dari mulut Reiko.
"Aku rasa begitu"
"Iya. Itu benar. Kemarin aku akhirnya bisa melihat Ayah, dan meminta dia akhirnya memperbaiki tubuh ku yang dalam kondisi buruk 」
"Benarkah?"
Hanna, yang hampir memonopoli Jin untuk dirinya sendiri, mulai merasa sedikit bersalah begitu dia tahu bahwa Reiko telah sendirian untuk waktu yang lama.
「Be... nar... Reiko-oneechan akan kesepian jika dia tidak bisa bertemu Onii-chan ... aku akan terlalu ...」
Hanna ingat bahwa dia kesepian setelah kehilangan orang tuanya, sampai dia bertemu Jin.
"Maafkan aku. Entah bagaimana, rasanya seperti Reiko-oneechan akan membawa Jin-oniichan pergi ... 」
Kemudian Reiko dengan lembut membelai kepala Hanna,
"Tidak masalah. Tadi malam, Ayah mengatakannya. 『Ada janji ku dengan Hanna-chan』 」
"Janji…"
Dia akan tinggal di desa sampai Musim Semi, Jin mengatakan itu padanya.
「Begitu, jadi Onii-chan mengatakan itu!」
Wajah Hanna cerah, kepada Reiko-nya,
「Hanna-chan, maukah kamu berteman denganku?」
kata mengulurkan tangannya. Hanna menatap tangan itu sebentar, dan akhirnya mengembalikan genggamannya dengan kedua tangan,
「Un! Reiko-oneechan adalah temanku! Salam, Onee-chan 」
「Ya, Hanna-chan」

Jin tersenyum sambil diam-diam memperhatikan situasi di antara keduanya di bayang-bayang bengkel.