Magi Craft Meister Volume 2 - Chapter 4

Magi Craft Meister Volume 2 - Chapter 4


"Apa yang sedang kau coba lakukan?"
Reiko dengan santai mengambil tongkat yang dipegang gadis berambut merah. Dengan demikian, percikan kecil bisa terlihat terbang. 
「Eh?」
「Ini mainan yang berbahaya」
Reiko mengambil batang yang dia ambil menjadi dua. 
「WW-Wh ...」
Pada saat itu, pria dari warung tetangga, 
「Oi, bisakah kamu membawa keributanmu di tempat lain. Kau menghalangi bisnis 」
Membuat keluhan itu, dua orang yang berselisih kehilangan waktu mereka untuk membuka mulut mereka dan Jin, 
「 Ah, maaf tentang itu. Reiko, hentikan. Dan kau, ikut aku sebentar 」
Mengatakan itu, dia mengambil lengan gadis berambut merah itu, membawanya ke keteduhan pepohonan agak jauh dari kios. Dan, 
「Aku minta maaf atas kejadian itu dengan rekan ku Reiko, maaf」
Dia mulai meminta maaf. Reiko tetap diam di belakangnya. Gadis itu, 
「K-kau, siapa sih kalian? Mengambil 『Cane of Paralysis』 dengan tangan kosong, lalu membelahnya menjadi dua… oh benar! 『Cane of Paralysis』Ku ! Apa yang akan kamu lakukan tentang ini! Itu mahal, benda ini! 」
「 Untuk saat ini bisakah kamu tenang? 」
Akan ada keributan lain jika dia membiarkannya, jadi Jin menenangkan gadis itu. 
「Haa ... haa ...」
Untuk gadis yang mengambil nafas, 
「Ngomong-ngomong, mari kita memperkenalkan diri. Aku Jin. Ini Reiko. Kau? 」
「 Aku-aku Beana 」
「 Senang bertemu denganmu, Beana 」
Mengatakan itu, Jin menerima tongkat yang masih ada di tangan Reiko. 
「Fu-n, jadi ada atribut petir kecil 《Magic Stone》 yang dibangun di bagian pegangan」
「Eh?」
「IItu akan menyebar ke seluruh tongkat, sehingga kamu akan menerima sengatan listrik saat bersentuhan」
「Eh? Eh? 」
「 Bahan tongkatnya ... adalah abu, ya? Pastinya, sebatang pohon adalah konduktor sihir yang baik, namun bagaimanapun itu adalah pohon sehingga efisiensi mungkin akan menjadi buruk 」
「 Eh? Eh? Eh? 」
「 Doa Formula Sihir ... uwu, tulisannya ceroboh. Setengah atau lebih dari kekuatan sihir akan sia-sia
「 Eeeeeeeehhhh !? 」
Beana tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dari Jin yang dengan mudah menganalisis prinsip operasi di balik『 Cane of Paralysis 』. 
「K-Kau, Jin apa yang sudah kau katakan ... siapa kamu sebenarnya?」
「Aku ... 《Magic Craftsman》」
Jin mengembalikan tongkat yang rusak ke Beana sambil mengatakan itu. A 《Magic Craftsman》 tidak terlalu jauh dan terdengar lebih baik.
「Kamu juga?」
「'Juga', itu berarti Beana juga seorang 《Pengrajin Sihir》?」
「Benar. Meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi aku dengan tekun berlatih di bawah 『Gradia Hampton-sensei』 selama 2 tahun! 」
Beana membusungkan dadanya yang tidak terlalu besar, tapi, 
「 Siapa itu? 」
Itulah respon yang diberikan Jin. 
「" Siapa itu? "... kamu tidak tahu?」
「Aa, aku tidak tahu」
「『 Gradia Hampton-sensei 』adalah seorang yang terkenal 《Pengrajin Sihir》!」
「Jadi begitulah.」
Beana yang sedang marah, dan sebaliknya adalah Jin yang tenang. 
「Yah, aku minta maaf karena mengkritik barang-barang mu dan mematahkan tongkat」
Jin membuat permintaan maaf lain. Karena permintaan maaf Jin yang jujur, Beana, 
「Itu juga salahku karena mencoba memukulnya」
Membungkuk untuk meminta maaf, tetapi kemudian menyadari sesuatu, 
「O-Oh benar! Kamu, kamu bilang pekerjaanku jelek kan !? 」
「 Aa, itu sebabnya aku minta maaf 」
「 Aku tidak marah ... tidak, aku sedikit marah, tapi 」
Beana ragu-ragu untuk melanjutkan di sana. Alis di wajahnya rajutan, dan sementara merah, dia melemparkan matanya ke bawah untuk berpikir sebelum akhirnya dia tampaknya telah mengambil keputusan, 
「kamu berkata," lusuh ", itu berarti jika itu kau, kamu dapat membuat sesuatu yang lebih baik bukan? Silahkan! Pinjamkan aku bantuanmu! 」
「 Eh? 」
Tidak mengharapkan percakapan untuk pergi ke arah itu, Jin terkejut. 
"Silahkan! Aku butuh uang tidak peduli apa! Selain itu, aku benar-benar harus menjual sesuatu yang ku buat! Tapi aku bahkan tidak bisa menjual satu hal! Silahkan! Pinjamkan aku bantuanmu! 」
「 Tu-Tunggu sebentar 」
Mencoba untuk menenangkan Beana liar sekali lagi, 
「Tolong jelaskan secara berurutan. Pertama, Beana butuh uang kan? 」
「 B-Benar! 」
「 Mengapa kamu membutuhkannya? 」
「 Apakah saya harus menjelaskannya? 」
Dengan kepala yang digantung, Beana melirik ke atas dan menatap. Sepenuhnya berubah dari perilaku lembutnya tadi. 
「Artinya, yah ... bahkan jika aku mengulurkan tangan, aku tidak tahu mengapa. Apa jenis jasa yang ada untuk saya? 」
「 Uuu ... aku mengerti. Aku akan menanggung rasa malu dan berbicara ... itu untuk menyembuhkan penyakit saudara laki-laki dan perempuanku 」
「 Jadi ini penyakit. Lalu ada dokter, obat-obatan diperlukan, dan ... orang tuamu? 
Beana melihat ke bawah dengan muram setelah mendengar itu. Dan dengan suara sedih, 
「Mereka jatuh sakit ketika saya belajar dari Gradia Hampton-sensei, keduanya」
"Aku mengerti. Maaf, aku menyesal mendengarnya. 」
Kepada Jin yang membungkukkan kepalanya meminta maaf, Beana dengan suara ceria, 
「 Tidak apa-apa. Jadi, karena biaya kuliah yang tidak masuk akal dibuat untuk sensei untuk mengajar, sekarang ada hutang dan kami tidak punya uang 」
Dia tidak berharap untuk Beana yang keras kepala untuk memberitahunya tentang keadaannya. Jin lemah terhadap hal semacam ini. 
"Aku mengerti. Aku tidak tahu apa yang bisa aku lakukan, tetapi untuk meminta maaf atas tongkatnya, aku akan membantumu keluar. " 
Benarkah !? Terima kasih, Jin! 」
Beana melompat dan bersukacita. 
「Lalu ... apa yang harus kita lakukan?」
「Benar ... sudah waktunya untuk menutup di sini, jadi bisakah kamu memandu aku ke bengkel Beana?」
「E-Ee ... itu tidak rapi meskipun」
Dan dengan itu, baru saja bertemu dengan gadis berambut merah, Jin akhirnya membantu Beana.