Magi Craft Meister Volume 10 - Chapter 20

Magi Craft Meister Volume 10 - Chapter 20


Bab 286 Permintaan 

Ketika Jin menjawab bahwa itu akan tergantung pada kondisinya, sang putri mengangguk, sepenuhnya setuju dan berkata, 

“Hmm, tentu saja. Apakah itu kompensasi? Atau waktu yang dibutuhkan? Tanyakan apa saja karena aku akan menanyakan ini pada ayahku, Raja. " 

" Tidak, tidak ada yang sebesar ini. Jika Anda hanya berjanji untuk tidak membatasi kami, itu akan baik-baik saja. " 

'Tentu saja!' sang putri berjanji, memberi hormat padanya. Jessica dan Gloria juga setuju. 

"Negara mungkin akan runtuh jika kita melawanmu, setelah semua." 

Sang putri berkata dengan bercanda tetapi fakta bahwa itu memang bukan lelucon, tidak diketahui siapa pun di sana. Bahkan Eliza tidak menyadari kekuatan nyata pulau Hourai. 

"Lalu, aku minta maaf tapi, bisakah kamu datang ke kastil lagi setelah ini?"

“Kurasa aku tidak punya pilihan.” 

Ketika kamu memikirkan syarat dan ketentuan, dia tidak bisa sekali pun mengambil pilihan untuk kembali ke desa Kaina. Karena jika mereka bertanya sesuatu seperti 'Kemana kamu pergi?', Dia akan kehilangan kata-kata. 

Jika dia bertanya pada Laojun, dia mungkin akan bisa menyampaikannya ke desa Kaina dengan cara tertentu. 

"Eliza, Hanna, sepertinya kita akan terlambat satu atau dua hari, apakah tidak apa-apa?" 

Jin bertanya kepada mereka berdua dengan wajah meminta maaf. Tapi, Eliza dan Hanna menerimanya dengan senyum. 

“Lagipula itu adalah sesuatu yang diputuskan Jin-nii.” 

“Ke tempat sang putri lagi? Saya setuju dengan itu! ” 

Mendengar itu, Jin merasa lega.

“Kalau begitu, tolong naik kereta lagi…. Gloria, maaf tapi bisakah kau memeriksa bandit-bandit ini? Aku akan mengirim orang segera. " 

" Ya, tuan putri! " 

********************************** ************* 

Kembali ke kereta, Jin dan yang lainnya sekali lagi menuju ke istana kekaisaran. 

Mereka dipandu ke ruang tamu dan menyajikan teh, setelah itu mereka harus menunggu sekitar 30 menit. 

Selama waktu itu, Jin menginstruksikan Laojun dan Reiko untuk menjelaskan situasinya kepada desa Kaina. 

Ketika itu selesai, Eliza bertanya, 

“Jin-nii, aku juga ingin bertanya padamu. Golem hitam yang menyelamatkan Hanna sebelumnya, apa itu? ” 

“ Ya, ya, onii-chan, aku juga ingin tahu! ”

Jin mengira mereka akan datang menanyakan hal itu cepat atau lambat, jadi dia menjelaskan dengan sederhana, 

“Mereka tidak menunjukkan diri mereka secara normal tetapi mereka adalah golem pelindung yang selalu ada di sisimu.” 

“Ohhhh! Saya melihat! Terima kasih, onii-chan! ” 

Sepertinya Hanna yakin dengan penjelasan itu. 

"Mereka bisa menghilang?" 

Sepertinya Eliza ingin tahu tentang bagian itu. 

"Ahh. Reiko juga menggunakannya, kan? Itu adalah sihir tingkat tinggi yang disebut 'sembunyikan'. " 

" Begitu ... Mengerti. " 

Ketika Jin hendak mengatakan sesuatu kembali, Reiko menarik lengan bajunya, 

" Reiko? " 

" Ayah, desa Kaina berada dalam kondisi yang mengerikan. Sepertinya pesanan rekrutmen baru saja tiba sekarang. " 

" Apa ?! "

Jin berpikir kembali, bahwa mungkin 21 April ketika kerajaan Kurain mengumumkan keadaan darurat negara dan memerintahkan para bangsawan dengan tanah untuk membentuk pasukan - itu adalah sesuatu yang dia dengar dari Laojun. Itu sekarang ... Satu-satunya bantuan adalah bahwa perang telah berakhir. "Onii-chan ....?" Hanna mengenakan ekspresi khawatir, mendengar kata 'mengerikan'. Eliza juga khawatir. Kepada mereka berdua, Jin menjelaskan situasinya. Perang sudah berakhir sehingga bahkan jika mereka merekrut, itu tidak berarti bahaya. Apalagi dia mengatakan bahwa mereka juga akan segera dibebaskan. Mendengar itu, Hanna merasa lega. "Tapi, kalau saja aku bisa memanfaatkan fakta bahwa aku ada di sini ...." Jin mulai merenungkan sesuatu tetapi pada saat itu, pintu dibuka dan putri Lieschen masuk.


“Jin, ada berita bagus! Ayah saya baru saja mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan Anda sekarang! " 

" Eh? " 

Dia ragu-ragu sejenak di sana, tetapi jika raja akan datang menemuinya secara langsung, dia dapat menuntut berbagai hal dengan sangat cepat. 

“Ah, juga, aku minta maaf, adik perempuan, tapi tolong tunggu di sini ... aku menjamin keselamatanmu. Kami tidak akan melakukan apa-apa. ” 

Jin bahkan belum mengatakan apa-apa, tetapi seolah-olah dia telah membaca pikirannya, sang putri mengatakan itu sambil menepuk punggungnya. 'Mereka tidak akan melakukan apa pun seperti menyandera mereka untuk mengancam Jin' – itulah yang terdengar seperti yang terakhir. 

“Aku tidak akan melakukan apa pun yang akan membuatmu melawanku. Saya berjanji kepada Anda, dengan harga diri saya. ”

Maka, Jin menuju ke istana kerajaan hanya membawa Reiko bersamanya. Jessica menemani mereka. Dan Gloria bersama Hanna dan Eliza. 

Setelah berjalan melalui lorong selama sekitar 5 menit, mereka sudah berada di dalam wilayah istana kerajaan. 

Setelah berjalan selama 5 menit, Jin dan yang lainnya telah tiba di depan sebuah pintu yang luar biasa.


-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Volume 10 - Chapter 20"