Magi Craft Meister Volume 6 - Chapter 32

Magi Craft Meister Volume 6 - Chapter 32


06-32 Stearina dan Dominique

"Biarkan saya memperkenalkan diri. Saya Stearina. Stearina Gamma.
"Ah, aku Jin."
Wanita berpenampilan intelektual bernama Stearina Gamma berada di depan Jin, memiliki rambut berwarna perunggu yang mencapai bagian tengah punggungnya dan mata coklat kemerahan.
Dia sedikit lebih tinggi dari Jin dan memiliki tubuh yang proporsional.
"Aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu. Apakah sekarang waktu yang tepat? ”
Dia berkata dan melemparkan pandangan sekilas ke arah Elsa dan Beana.
"Uh, tentu saja."
"Baik terima kasih."
Dia berkata dan minum seteguk anggur dari gelas di tangannya.
“Magic Craftmu sangat mengagumkan. Aku ingin tahu dari siapa kamu mengambil pelajaran? Jika Anda bisa, tolong beri tahu saya. ”
Dia menatap Jin dengan mata coklat kemerahan dan berkata. Jin menatapnya dengan tatapan ingin mencari sendiri dan berkata,
"Dari guruku."
"Dan nama mereka?"
"Ini Adrianna."
Jin menjawab, dan,
"Adrianna! Itu nama yang sama dengan magus hebat yang hidup sekitar 1000 tahun yang lalu. Ah, kurasa dia pasti dinamai menurut namanya. "
Dia adalah orang ketiga yang tahu nama Adrianna, setelah Reinhardt dan Elsa. Dan dia juga membuat kesalahpahaman yang sama dengan nama itu.
"Aku mengerti, gurumu pasti orang yang luar biasa seperti 'Adrianna' itu."
Stearina memiliki pandangan yang agak jauh di matanya. Dia sekali lagi memandang Jin dan berkata,
"Aku kebetulan mendengar bahwa kamu bepergian dengan Reinhardt-sama ke Shouro Empire?"
Jin menjawab dengan singkat ya, yang dikatakan Stearina,
"Begitu, kalau begitu kamu harus melewati Kerajaan Celuroa. Pada saat itu, jika Anda menginginkannya, saya ingin mengundang Anda ke rumah saya. "
"Tentu, aku akan mencoba bertanya pada Reinhardt apakah kita punya waktu luang untuk itu."
"Yah, aku akan menantikannya kalau begitu."
Mereka kemudian berbasa-basi dengan sopan, setelah itu,
“Jika aku terlalu memonopoli Jin-kun, nona muda di belakang kami pasti akan marah. Jadi, sampai jumpa. ”
Stearina berkata dan berjalan ke arah Reinhardt.
Elsa mendekati Jin yang sedang menonton Stearina pergi dan,
"Jin-kun juga berpikir payudara yang lebih besar lebih baik?"
Dia berbisik dan itu membuat Jin lengah dan mengejutkannya,
"A-, apa yang kamu bicarakan?"
"... Kamu baru saja menatapnya."
Karena Jin adalah seorang yatim piatu, dia tidak memiliki apa pun seperti seorang ibu. Mungkin karena itu ia lemah, atau mendambakan wanita yang lebih tua.
Stearina berusia pertengahan 30-an, dan perasaan tenang tentang dirinya hanya memberinya rasa aman yang samar-samar, namun mengatakan bahwa bagi Elsa terlalu memalukan dan mengaibkan, jadi,
"Aku hanya khawatir dia akan pergi ke tempat Reinhardt.",
Dia mengatakan kebohongan putih padanya. Elsa siap percaya padanya,
"... Rai-nii suka dada.",
Dia bergumam pelan.

"Schwarz-ritter Reinhardt-sama sangat hebat!"
Mungkin Dominique mabuk karena anggur, karena wajahnya agak merah sementara dia berbicara dengan penuh semangat.
“Haha, kamu menghormatiku. 'Loiseau' milikmu, ya kan, sudah dikerjakan dengan baik. "
“Oh, kau membuatku malu. Aku. Padahal, selama keributan itu tiga bulu-bulu itu kebetulan putus. ”
"Sangat disayangkan. Saya benar-benar ingin melihatnya dari dekat, Anda tahu. ”
"Oh, kau terlalu menyanjungku."
Dia dengan rendah hati berkata, tetapi sebenarnya tampak senang.
"Saya juga ingin menunjukkannya kepada Anda dan mendengar pendapat Anda."
Dia berkata tampak menyesal, dan melanjutkan,
"Ngomong-ngomong, Reinhardt-sama, mengapa Schwarz Ritter-mu tidak mengamuk?"
Dia mengajukan pertanyaan seperti itu. Seperti yang diharapkan dari Pengrajin Majus, dia ingin tahu tentang hal itu.
Karena setelah itu Jin dan Reinhardt akan menyebarkan penanggulangan untuk sementara bernama [Sihir Menulis Ulang Subordinasi], dia menjelaskannya kepada Dominique.
"Karena Perangkat Magi dibangun untuk bertahan melawan lonjakan sihir."
"Ayo lah, mengapa kamu melakukan itu?"
Oleh karena itu, Reinhardt menjelaskan secara singkat tentang bagaimana musuh bertemu beberapa waktu yang lalu, memiliki golem yang menggunakan [Sihir Penyuntutan Subordinasi] sementara yang diberi nama.
Mendengarnya, Dominique tampak tidak percaya dan sangat terkejut. Kemudian,
"Reinhardt-sama, aku ingin berbicara denganmu lebih mendalam. Jika Anda tidak keberatan, bisakah kami bertemu setelah makan?
Dia bertanya dengan suara berbisik. Sebagai tanggapan,
"Aku tidak keberatan tapi ..."
Saat Reinhardt hendak merespons,
"Ya ampun, dalam hal ini aku tentu juga ingin berbicara secara mendalam denganmu."
Dengan kata-kata ini Stearina memaksakan dirinya ke dalam percakapan.
"Kamu ..."
"Ya, sama seperti Dominique-san, aku pengrajin Majus dari Kerajaan Celuroa, Stearina Gamma."
Dia menyambutnya. Untuk Stearina,
“Ya ampun, Gamma? Ya ampun memang. ",
Reinhardt menjawab, dan,
"Ah, aku mengerti, Reinhardt-sama akrab dengan 'Gamma'."
"Ya. Jika saya ingat dengan benar, setiap - berapa banyak - pemutaran diadakan untuk memilih posisi kehormatan di seluruh negeri. Gamma adalah peringkat ketiga, apakah saya benar? "
Dia berkata. Seperti yang diharapkan dari seorang diplomat.
“Anda mendapat informasi lengkap. Tapi aku juga ingin bicara denganmu, jadi ...? ”
"Tentu, saya tidak keberatan. Kalau begitu, akankah kita bertemu di kamarku ?? ”
"Tentu, malam ini, jam delapan. Dominique-san juga tidak masalah dengan itu, kan? ”
"…Iya."
Dominique setuju dengan nada yang sedikit tidak menyenangkan.


"Aku ingin tahu bagaimana pendapat Beana tentang aku ..."
Earl Kuzuma minum anggur sedikit demi sedikit sendirian. Kemudian,
"... Earl-sama.",
Beana yang dimaksud muncul.
“Uh !? Be-Beana !? ”
Anggur tumpah dari gelas di tangan Earl, dan mengambilnya di lengan bajunya.
"Oh, oops."
"Ah, tolong jangan bergerak. Saya akan mengeringkannya. "
Beana berkata dan mengeluarkan saputangan, dan dengan cepat menyeka lengan kering Earl Kuzuma.
"... Aku menghapusnya secepat mungkin, tapi masih ada noda kecil."
Beana berkata meminta maaf, dan Earl berkata kepadanya,
"Ah, jangan khawatir. Saya hanya akan mengganti pakaian saya ketika saya kembali. "
Namun,
"Oh, biarkan aku membuatnya bersih. [Membersihkan]."
Magic Craft [Cleanup] adalah sihir yang menghilangkan kotoran dan semacamnya. Dan karena sihir itu, noda di lengan Earl benar-benar hilang.
"Ooh, maaf mengganggumu."
"Tidak masalah, aku tidak terlalu terampil tetapi aku bisa melakukan setidaknya ini sebanyak ini."
Beana berkata dengan senyum canggung di wajahnya, dan menatapnya si Earl mengambil keputusan.
"Beana."
Dia menyingkirkan gelas dan menggenggam tangan Beana dengan kedua tangannya,
"Maukah kamu menikah denganku?",
Dia akhirnya mengatakannya.

-