Magi Craft Meister Volume 7 - Chapter 3

Magi Craft Meister Volume 7 - Chapter 3


07-03 Obrolan 4: Unit Ninja


Dan inilah yang Reiko lakukan di sisi lain.

Dia telah memperhatikan bahwa sejak tanggal 18 ketika mereka meninggalkan ibukota, orang-orang aneh mengikuti mereka.

Pada malam tanggal 19.  Berawan.

Di belakang hotel di kota Kaltor.
Satu orang menjadi tidak berdaya.
(Karena Ayah tidak suka membunuh.)
Beruntung bagi orang yang akhirnya menjadi target bahwa mereka bisa sembuh hanya dengan patah tulang sederhana di kedua kaki.

Pada malam tanggal 20.  Hujan.

Di tengah malam, di lorong rumah penginapan untuk pengunjung kota provinsi Buzzard.
Dua orang menjadi tidak berdaya.
(Saya melihat bahwa warna rambutnya berbeda dari warna orang kemarin. Mungkinkah beberapa kelompok mengirimkan shadower seperti ini?)
Setelah menghempaskan mereka berdua, dia menelanjangi mereka dan membuangnya di jalan utama.

Pada malam tanggal 21.  Gerimis.

Di lantai dua penginapan di kota Harum.
Satu orang menjadi tidak berdaya.
(Setiap hari, ya. Aku harus mengatur cara perlindungan tambahan untuk Ayah.)
Orang ini diikat dan digantung di menara pengawas di dekat kota.

Dan kemudian pada malam tanggal 22.  Hujan.

Di rumah penginapan untuk pengunjung kota Dogran provinsi.
(Sepertinya mereka tidak datang malam ini, tapi aku tidak bisa gegabah.)
Reiko kemudian mengaktifkan [ManaCom].
"(Ya, Luna berbicara.)"
Adik Reiko, golem-tugas Luna segera merespons.
"Luna, kemari menggunakan Gerbang Warp."
"(Ya, Penatua Sister.)"
Luna segera tiba teleportasi melalui Warp Gate yang dipasang di gerbong mewah Jin.
"Kakak perempuan, kamu menelepon."
"Terima kasih sudah datang.  Saya akan pergi ke laboratorium penelitian sekarang.  Aku akan kembali besok pagi, sementara itu aku akan menyerahkan perlindungi Ayah padamu.  Anda bisa melakukannya, bukan? ”
"Ya, Kakak."
Dan seperti itu, Reiko pindah ke Pulau Hourai.
* * *

"Reiko-san, selamat datang di rumah.  Bagaimana saya dapat membantu Anda malam ini? "

Kecerdasan magis pembimbing Pulau Hourai, ‘Laozi’ menyambutnya.
"Laozi, aku harus berkonsultasi denganmu sehubungan dengan keselamatan Ayah."
"Katakan lah."
Reiko dan Laozi saling mengawasi satu sama lain untuk menjaga yang lain dari berperilaku liar, tetapi tidak seperti mereka memiliki hubungan yang buruk.  Apalagi ketika berbicara tentang Jin.
Reiko menjelaskan semua detail yang telah terjadi sejak insiden kerusuhan golem ke Laozi.  Laozi mendengarkan dengan cermat, dan ketika pembicaraan Reiko selesai,
"Saya mengerti.  Elradrite, dan [Sihir Menulis Ulang Subordinasi], apakah itu, ini memang terdengar seperti gangguan.  Saya akan menangani semua golem di sini.  Perisai dan Perekam Majus, kan? ”
"Aku akan menyerahkannya padamu."
"Dan setelah itu, tentang pengawal Tuanku."
"Itu masalah nomor satu, bukan begitu."
Setelah itu, untuk sementara waktu Reiko terus mendiskusikan detailnya.
"Kami akan melakukan itu, dan apakah Anda sudah memutuskan apakah tidak masalah memasang ManaComs ke masing-masing golem?"
"Tak apa.  Saya sendiri akan meminta Ayah untuk memasang satu untuk saya, tapi tolong lakukan itu untuk semua orang kecuali saya, Laozi. "
"Dimengerti.  Ada banyak dari mereka, jadi saya akan minta mereka direnovasi mulai dengan Soleil, Luna, Planetarium, dan Satella, setelah itu saya akan melakukan golem bernomor dalam urutan menaik. "
"Itu seharusnya baik-baik saja."
Jin sudah memiliki ManaComs internal di benaknya, dan karena itu mereka mengambil kesempatan ini untuk melakukan seluruh renovasi dalam sekali jalan.
"Jadi, tentang membangun pengawal Ayah, Polisi Rahasia (SP), apakah Anda sudah mengambil keputusan?"
"Iya.  Meskipun demikian, jika kita membangun golem bermutu tinggi seperti itu, kita lebih baik mendapatkan izin Tuanku untuk itu. "
“Itu benar sekali.  Saya akan mencoba berkonsultasi dengan Ayah besok. "
"Silakan lakukan."
Akhirnya, mereka saling bertukar berita sepele.
"Belakangan Tuanku belum melakukan kontak denganku, jadi catatan telah menumpuk.  Bisakah saya minta mereka menyampaikannya melalui Anda, Reiko-san? ”
"Itu benar."
Dia meminta Reiko melaporkan tentang penyelesaian peta saat ini, tentang penolakan binatang buas yang mendekat dan bahan-bahan yang dikumpulkan dari mereka.

Ketika pertemuan selesai, sudah larut malam.  Reiko segera kembali ke Jin.

Menggunakan Gerbang Warp, tanpa kehilangan waktu, dia kembali ke kota provinsi Dogran.  Hujan sudah berhenti.
“Selamat datang kembali, Penatua Sister.  Orang ini mencari kamar Ayah jadi saya tangkap mereka. "
Luna berkata dan menunjuk seorang pria yang diikat dengan tali.  Wajahnya bengkak dan tidak sadarkan diri.  Reiko memberinya pandangan dan kemudian kehilangan minat,
“Kerja bagus, Luna.  Saya akan menangani sisanya.  Kamu kembali lah.  Meskipun sangat disayangkan Anda tidak bisa berbicara dengan Ayah. "
“Ya, Penatua Sister.  Sampaikan salamku pada Ayah. "
Maka Luna pun kembali ke Pulau Hourai.  Pria yang tertangkap dibiarkan terikat seperti di belakang rumah penginapan.
* * *

Keesokan harinya, Reiko mencoba berbicara dengan Jin tentang SP.  Kemudian,

“Haha, aku juga ingin membuat sesuatu seperti itu.  Saya kira sangat menyedihkan memiliki Anda sendiri sebagai pengawal saya di malam hari, Reiko .. "
Tidak tidak sama sekali, kata Reiko, tetapi Jin tampaknya sudah memikirkan sebuah ide,
“Baiklah, malam ini mari kita cepat kembali ke laboratorium penelitian untuk membangunnya.  ... Ahh, saya tidak punya siapa pun untuk digunakan sebagai referensi untuk perilaku rahasia, bukan? "
Jin berkata dan tampak gelisah sehingga Reiko berkata,
"Oh, Ayah, jika itu masalahnya maka aku tahu bakat yang tepat untuk itu."
"Eh?"
Reiko kemudian memberitahunya tentang pria yang diikat dan tertinggal di rumah penginapan.
"Hmm, orang-orang seperti dia datang seperti yang aku pikirkan, ya.  Bagaimanapun, SP tampaknya perlu.  Saya mengerti.  Saya akan memiliki pola perilaku dan semacamnya. "
Dia diam-diam pergi ke belakang gedung tempat pria itu masih tidak sadarkan diri.  Itu nyaman, jadi Jin menggunakan [Transfer Info] sementara pria itu seperti itu.
"[Info Transfer] Tingkat 4."
Sekaligus ia mentranskripsikan pengetahuan kegiatan spionase, perilaku, gerakan, dan bahkan informasi organisasi ke Magi Crystal yang ia pegang.
Setelah menganalisisnya nanti, mungkin dia bahkan mengetahui dari mana orang itu dikirim.

Lebih jauh lagi, itu kebetulan, sepenuhnya karena kebetulan, tetapi bagaimanapun juga setelah kegagalan pengejar kemarin, organisasi mereka telah mengirim orang kelas atas mereka.  Meskipun dia mudah ditangkap oleh Luna.

Namun, terima kasih kepada Jin yang mendapatkan, atau haruskah saya katakan bahwa data spionase tingkat tinggi cocok untuk digunakan dalam golem.

Malam tanggal 23, hujan.

Di rumah penginapan untuk pengunjung kota provinsi Desir tempat rombongan menginap.
Di tengah malam, tepat ketika hujan reda, Jin diam-diam menyelinap keluar dari kamarnya dan menuju gudang untuk mencari kereta.  Mungkin karena organisasi bersikap waspada setelah agen kelas atas mereka dipukuli, sepertinya tidak ada orang yang mencurigakan malam ini.
Menggunakan Gerbang Warp yang tersembunyi di dalam gerbong Jin dan Reiko diteleportasi ke pulau Hourai dalam sekejap.
Perbedaan waktu antara Pulau Hourai dan kota provinsi Desir tampaknya sekitar tiga setengah jam.  Dan itu sebabnya di sini juga malam hari, tetapi untuk golem tidak ada malam atau siang.
"Selamat datang di rumah, Ayah, kakak perempuan."
Asisten golem Reiko, Soleil dan Luna menyambut mereka.
"Ah, aku pulang.  Saya mungkin tergesa-gesa, tetapi apakah persiapannya selesai? ”
Orang yang menjawab itu adalah Laozi.
"Tuanku, selamat datang di rumah.  Ya, persiapan semua jenis bahan sudah selesai. ”
"Aku mengerti, terima kasih untuk masalahmu."
Kata Jin dan pindah ke laboratorium penelitian.
Pertama dia akan menambahkan fungsi ManaCom ke Reiko.  Karena peralatan dasar sudah selesai, ini selesai dengan cepat.
Kinerja sebenarnya adalah SP.
Di atas fitur mereka, karena seringan mungkin adalah baik, dia membuat kerangka mereka dari Cahaya Perak berlubang, dan eksterior mereka dari Cahaya Perak juga.
Sekarang, bagaimana dengan penampilan.  Saya akan memiliki permukaan berwarna hitam.  Seharusnya begitu, Jin menjawab pertanyaannya sendiri di kepalanya dan mengangguk.
Tipe pria, atau tipe wanita.  Dewasa atau anak-anak.
Segera jawabannya datang kepadanya.
Agar mereka dapat berurusan dengan pengaturan apa pun, membuat semuanya akan baik.
Dibutuhkan malam itu dan yang berikutnya bagi pribadi Jin 'Polisi Keamanan Pulau Hourai', alias 'Unit Ninja' untuk dilahirkan.
Ada sepuluh anggota.  Lima varietas, masing-masing dua.
Dua golem tipe gadis kecil sama dengan Reiko.  'Pensee' dan 'Viola'.
‘Dahlia’ dan ‘Kanna’ yang memiliki angka kira-kira sama dengan Elsa (namun, dada mereka sedikit lebih besar).
Tipe wanita dewasa ‘Lily’ dan ‘Rose’.
Tipe pria dewasa standar ‘Elm’ dan ’Ash’.
Dan akhirnya bocah lelaki bertipe 'Pothos' dan 'Heath'.
"Baiklah kalau begitu, tolong jaga aku."
Jin menghadapi 'Pulau Hourai SP' yang ia buat dan katakan.
"Ya, Ayah."
Mereka menyambutnya sekaligus.

-