Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 11

Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 11


09-11 Lagi, Elsa Menghilang

Pembicaraan antara Laojin dan Reiko berlanjut.
"Jadi, kita belum cukup untuk membujuk Tuanku, kan?"
"Itu benar. Lagipula kita adalah sesuatu yang diciptakan Ayah, sayangnya kita harus menerima bahwa kita tidak memiliki pengaruh sebesar itu. "
Kedua belah pihak tampaknya satu pikiran.
"Jadi apa yang akan kita lakukan?"
Laojin bertanya pada Reiko.
"Aku enggan melakukan ini, tetapi mari kita bertanya pada Elsa-san."
Reiko menjawab. Melihat kerutannya, itu adalah keputusan yang agak sulit untuk Reiko.
"Kalau begitu, Reiko-san, tolong bawa Elsa-san dari Pulau Kunlun bersamamu."
"Oke. Sementara itu, berhati-hatilah dengan Ayah. ”
"Dengan senang hati."
Setelah bertukar pembicaraan seperti itu, Reiko pergi sendiri ke Pulau Kunlun.
"Selamat siang."
Reiko memanggil mereka dan dia memasuki wisma besar tempat Elsa dan rekan-rekannya berada. Itu adalah properti Jin di tempat pertama sehingga dia tidak perlu menahan, tapi dia bersikap sopan.
"Halo. ... Ya ampun, Reiko-san? ”
Milik saya datang dan tampak sedikit terkejut.
"Halo. Sebenarnya, saya memiliki permintaan tentang Ayah yang ingin saya tanyakan kepada Elsa-san. "
"Saya? Apa?"
Elsa muncul dari belakang Milikku.
Reiko menjelaskan keadaan Jin saat ini kepada keduanya. Elsa dan Milikku mendengarkan dengan tenang. Tentang bagaimana ia berusaha menentang Unifilers. Tentang bagaimana dia sadar akan perang. Tentang bagaimana dia khawatir tentang apa yang bisa dia lakukan ...
“Dia tidak tampak bahagia seperti sebelumnya. Saya khawatir tentang itu. "
Reiko menyimpulkan dan mengakhiri penjelasannya.
Keduanya terdiam beberapa saat, dan yang pertama membuka mulutnya adalah Milikku.
"Jin-sama memiliki, karena apa yang terjadi pada Elsa dan kemudian Reinhardt-sama, dendam dengan Unifiler tampaknya."
"Sejujurnya, aku senang dia melakukannya untukku. Tapi saya berharap Jin-nii tidak mendorong dirinya terlalu keras. "
Elsa juga memberikan pendapatnya. Punyaku berlanjut.
"Tentunya Jin-sama kehilangan ketenangannya karena dia mengejar terlalu banyak hal sekaligus, bukan begitu?"
Elsa juga berbagi pandangan itu.
"Aku pikir juga begitu. Ini juga, dan itu juga, aku merasa dia mengingini terlalu banyak hal seperti itu. "
Reiko meluangkan waktu untuk memikirkannya, dan dia merasa bahwa apa yang dikatakan keduanya mungkin benar.
"Jadi, menurutmu apa yang harus kita lakukan?"
Itulah hal yang paling ingin diketahui Reiko.
"Dia butuh istirahat, kan?"
Orang yang menjawab adalah milikku.
"Istirahat, kan ..."
Reiko bergumam mengucapkan kata-katanya, tapi dia sepertinya berpikir itu adalah ide yang bagus.
"Jadi, bagaimana aku bisa membiarkan Ayah beristirahat dulu, aku bertanya-tanya?"
Reiko tidak bisa menemukan apa pun.
Kali ini yang menjawab adalah Elsa.
"Selama itu sesuatu yang menyenangkan, kurasa itu sudah cukup."
"Sesuatu yang menyenangkan, bukan ..."
Sekali lagi Reiko tidak bisa berbuat apa-apa selain menggumamkan kata-kata. Dia tampak sedikit sedih. Dia mungkin merasa kecewa karena dia tidak bisa memikirkannya sendiri.
"Kalau begitu, tidak bisakah kamu bertanya pada Ayah, Elsa-san?"

"Saya?"
"Iya nih. Jika daripada aku, Elsa-san bertanya, maka pastinya Ayah akan memiliki lebih banyak perubahan kecepatan. ”
Elsa bersimpati dengan perasaan Reiko yang sedikit sedih dan mengangguk.
"Mm. Jika Anda baik-baik saja dengan saya. Tolong tunggu sebentar."
Elsa berkata dan pergi untuk menyesuaikan pakaiannya. Tambang yang tertinggal berkata,
"Reiko-san, kurasa juga baik-baik saja pergi ke suatu tempat di mana Jin-sama merasa nyaman."
Dia memberi Reiko pendapatnya sendiri.
"Di suatu tempat dia bisa merasa nyaman, kan."
Setelah mendengar itu, Reiko berpikir tempat yang bisa membuat Jin merasa nyaman. Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan pikiran itu, Elsa kembali.
"Maaf untuk menunggu."
Pakaian Elsa terdiri dari rok panjang biru tua, blus putih dengan syal biru muda, dan bros yang didapatnya dari Jin.
Untuk saat ini mereka adalah pakaian terbaik yang dimiliki Elsa.
"Ibu, sampai jumpa lagi."
"Sampai jumpa."
Setelah pertukaran sederhana, Elsa menggunakan gerbang Warp dengan Reiko.
Begitu mereka muncul di ruang Gerbang Warp di lantai pertama, dia dituntun ke bengkel oleh Reiko.
Itu adalah pertama kalinya Elsa berada di bengkel ini, dan dia ingin tahu melihat-lihat semuanya.
Kembali di bengkel, Jin memberikan instruksi kepada Laojin yang membantunya. Begitu dia menyadari bahwa tidak hanya Reiko tetapi Elsa juga memasuki ruangan, dia terkejut.
"... Dan begitulah, bisakah aku menyerahkan persiapannya kepadamu, Laojin?"
"Ya tentu."
Setelah selesai menginstruksikan Laojin, Jin bingung, menoleh ke Elsa, dan,
"Elsa, ada apa?"
Dia bertanya. Elsa segera menjawab seolah-olah dia sudah memikirkan balasan.
“Ajarkan orang Majus Teknik kepada saya juga. Ah, Jin-nii menyebutnya, Magi Craft, kan? ”
“Untukmu, Elsa? Magi Craft? "
"Iya nih. Saya ingin mencoba. Tidak bisakah saya? "
Kepala sedikit miring ke bawah, Elsa bertanya dengan mata terbalik. Jin lemah terhadap permintaan dari keluarganya.
Dia sedikit ragu, tetapi segera setuju,
"Baik, aku akan mengajarimu."
Dia membalas.
"Tidak bisa menunggu."
Kata Elsa, juga senang.
Reiko yang memperhatikan mereka dari samping berpikir,
(Kalau dipikir-pikir, beberapa waktu lalu Ayah menggumamkan sesuatu tentang itu ...)

* * *

"Iya nih. Itulah cara standar untuk menggunakan Energi Sihir. "
Pembinaan Jin segera dimulai. Dimulai dengan cara menggunakan Craft Magic.
Sihir normal melakukan sebagian besar pekerjaannya di luar, tetapi Sihir Sulap melakukan sebagian besar pekerjaannya di dalam materi.
Dengan kata lain, alih-alih melihatnya dengan melihatnya, perlu merasakan Energi Sihir.
Jin mulai dari memahami perbedaan itu.
"Aww, ini sulit."
"Teruskan. Karena begitu Anda bisa melakukan ini, sisanya akan menjadi lebih mudah. ​​"
"Mm."
Sungguh pemandangan yang persis seperti seorang saudara lelaki yang mengajar adik perempuannya. Pemandangan yang mengharukan.
Sekarang, kekhawatiran tentang senjata baru, persiapan militer, dan semacamnya telah hilang dari pikiran Jin.

* * *

Pada akhirnya, kepelatihan Jin Craft Craft ke Elsa berlanjut sampai sekitar dua jam menjelang senja.
Akibatnya, Elsa menjadi agak mampu menangani dan merasakan Energi Sihir, dan juga mempelajari dasar-dasar mantra Sihir Kerajinan [Pelunakan] dan [Pembentukan].
[Pelunakan] khususnya sangat mendalam dengan Jin bahkan bisa membuat patung-patung menggunakannya, tapi yang terbaik yang bisa dilakukan Elsa adalah sesuatu seperti cangkir.
"Ini menarik."
Meski begitu, menggunakan mantra [Softening] dan [Forming] yang dihafalkan, Elsa bermain dengan gumpalan tembaga yang diuleni seperti tanah liat.
Melihat Elsa yang mengatakan itu dan tersenyum, Jin tidak bisa menahan senyum juga.
Melihat itu Reiko merasa lega. Dan kemudian dia mendekati keduanya dan memberi tahu mereka saat itu.
"Ayah, Elsa-san, ini sudah jam 5 sore. Sudah waktunya untuk menyelesaikan. "
"Ah, sudah terlambat, ya."
"Waktu berlalu ketika kamu bersenang-senang, bukan?"
Maka Elsa memutuskan untuk kembali ke Pulau Kunlun untuk hari itu.
“Baiklah, sampai jumpa besok. Haruskah kita kembali ke sini untuk melanjutkan dari tempat kita tinggalkan besok setelah makan siang? "
"Mm, Jin-nii. Aku tak sabar untuk itu."
Reiko dan Elsa kemudian menuju ruang Warp Gate di lantai pertama bersama-sama.
"Elsa-san, terima kasih untuk hari ini."
Reiko berkata dan,
“Tidak masalah, aku juga bersenang-senang. Menantikan hari esok. ”
Elsa menjawab.
Mereka segera tiba di ruang Gerbang Warp. Pada saat itu Reiko menerima telepon dari Jin melalui ManaCom internalnya.
“Reiko, aku lupa aku punya sesuatu untuk diberikan pada Elsa. Silakan datang ke sini untuk mengambilnya. "
Reiko lalu berkata,
"Elsa-san, Ayah menghubungi saya dan mengatakan dia memiliki sesuatu untuk diberikan kepada Anda, jadi saya akan segera mendapatkannya. Saya akan segera kembali, jadi harap tunggu di sini. "
"Mm, mengerti."
Reiko kemudian bergegas kembali ke tempat Jin.
"Ah, Reiko, maaf sudah meneleponmu kembali."
"Tidak masalah, apa yang kamu ingin aku lakukan?"
“Ya, aku berpikir untuk memberikan ini pada Elsa. Yah, saya bisa makan siang besok juga, tetapi karena dia ada di sini, saya ingin memberikannya lebih awal. "
Kata Jin dan mengulurkan gelang.
"Ini adalah gelang untuk melindungi Elsa dari gangguan Energi Sihirnya yang berlebihan. Ini memiliki efek mengubah surplus Mana ke Ether dan menyimpannya. "
Akan jauh lebih mudah untuk melepaskannya ke udara alih-alih menyimpannya, tetapi karena Jin berpikir itu sia-sia, ia memiliki gelang yang menyimpan kelebihan Energi Sihir.
Meskipun sibuk, dia tidak lupa tentang penyakit Elsa.
"Yah, dia bersama Mine sekarang jadi itu tidak benar-benar diperlukan tetapi."
Milikku adalah yang paling khawatir tentang pemisahan dari Elsa yang akhirnya akan merusak dirinya sendiri, tetapi melihat keduanya belakangan ini situasinya tampak baik-baik saja bagi Jin.
Karena itu setiap kali dia punya waktu luang dia telah mengerjakannya, dan sebelum dia menyadarinya dia baru saja menyelesaikannya.
"Saya mengerti. Aku akan memberikannya padanya. "
Bagaimanapun juga, Elsa akan lebih bahagia jika Jin memberikannya, tetapi, bagaimanapun juga, sebagai seorang penjelajah sederhana, ia tidak menyadarinya.
Dan dengan demikian Reiko pergi ke ruang Gerbang Warp di lantai pertama dengan gelang.
Dan tidak lebih dari itu, dia kembali dan melaporkan dengan suara prihatin.
"Ayah, Elsa-san telah menghilang."

-