Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 13

Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 13


Bab 13

09-13 Pencarian

"Hmm, sepertinya dia juga tidak ada di Blue Land ..."
Jin masih berada di Pulau Hourai mencari Elsa.
"Apa yang akan aku katakan pada Milikku ..."
Sekarang sudah jam 8 di Pulau Hourai. Perbedaan waktu antara sini dan Pulau Kunlun adalah satu jam. Karena jam 7 di pulau lain, sudah waktunya bagi Mine untuk menemukan Elsa tidak kembali aneh.
"Yah, kurasa aku harus mengatakan yang sebenarnya ..."
Jin memiliki bayangan tentang Mine lama yang terbakar di benaknya, jadi dia tidak bisa membayangkan hasil lain selain diteriaki.
Meskipun begitu Jin membelok ke Pulau Kunlun dan bertemu dengan Mine .
"Jin-sama, sepertinya Elsa terlambat, apakah ada sesuatu yang terjadi?"
Melihat ekspresi khawatir milik Mine, Jin menjadi dingin. Tapi dia menguatkan dirinya dan,
"Elsa telah ... hilang."
Jin mengatakan yang sebenarnya.
"Eh? Hilang? Elsa punya? Apa yang terjadi?"
Untungnya, Mine menerima kebenaran tanpa menjadi marah dan meraih Jin. Tentu saja, dia tampak khawatir.
"Faktanya…"
Jin menjelaskan dugaannya tentang apa yang terjadi sebelumnya. Setelah mendengar dasar-dasarnya, Mine bergumam beberapa kata.
"Bocah itu ... Dia dengan penuh rasa ingin tahu mengintip ke dalam Warp Gates, bukan?"
Dugaannya agak tepat tetapi tidak mengubah situasi saat ini.
"Ngomong-ngomong, karena aku mencarinya dengan semua yang aku bisa, jangan khawatir ... Itu mungkin terlalu banyak untuk ditanyakan, namun, aku ingin kamu setidaknya tidak terlalu khawatir."
Kata Jin. Komentarnya agak membingungkan, tetapi itu tidak bisa dihindari.
“Mh-hm, Jin-sama adalah orang yang menyelamatkannya dan aku. Saat Anda sekali lagi mencari Elsa, saya percaya pada Anda. "
Diberitahu sehingga Jin bisa merasakan tekanan, tetapi tanpa menunjukkan itu di wajahnya, dia mengangguk,
"Serahkan padaku."
Dia berkata dan meninggalkan Pulau Kunlun.

"Tuan, mengapa menurutmu Elsa-san bisa melengkung?"
Ann datang dan bertanya kepadanya. Lebih tepatnya, dia ingin mengkonfirmasi sesuatu untuk mengetahui penyebabnya.
"Hmm, mungkin otentikasi tidak bekerja dengan baik, atau mungkin ..."
"Dia mengenakan sesuatu dengan Energi Sihir Guru di dalamnya, bukankah begitu?"
Setelah mendengar itu, Jin dengan tajam bertepuk tangan.
“Itu benar, itu pasti! Saya bertanya-tanya mengapa saya tidak memikirkan itu lebih cepat? "
Dia tidak bisa memikirkan alasan lain selain panik setelah Elsa menghilang.
Sambil merenung, Jin memberikan instruksi kepada Laojin.
"Laojin, seperti ketika kamu mencari Elsa sebelumnya, cari ..."
Instruksinya meruncing.
"Tuhanku, ada apa?"
Laojin tampak bingung dan bertanya. Jin tampak seperti telah memahami sesuatu dan berkata,
"Benar, mungkin itu! Elsa mengenakan bros yang kuberikan padanya sebagai hadiah! Benar kan, Reiko? "
Jin pada dasarnya tidak terlalu memperhatikan pakaian orang. Itu termasuk miliknya.
"Mari kita lihat, memang itulah masalahnya. Jika saya ingat dengan benar, saya pikir dia memiliki bros di dadanya. ”
Reiko juga tidak terlalu memperhatikannya. Seperti ayah, seperti anak perempuan, bisa dibilang begitu.

Nah, dalam kasus Reiko dia mungkin hanya nyaris tidak peduli dengan siapa pun kecuali Jin.
“Laojin, itu tampaknya yang paling mungkin. Bros yang sama dengan Elsa terakhir kali dia dicari. Tolong, cari itu. ”
"Sesuai keinginan kamu."
Laojin menggunakan Magi Radar dan mulai mencari Elsa.
Lokasi pencarian adalah tempat di mana Warp Gates didirikan.
Port Rock, Blue Land, reruntuhan subdivisi kedelapan, dan kemudian ...
"Ya Tuhanku, ada reaksi dari Desa Kaina."
Sekitar 30 menit setelah Laojin memulai pencarian, ia melaporkan sebuah penemuan.
"Jadi itu Desa Kaina!"
Jin merasa lega untuk sementara waktu karena dia tidak berada di tempat berbahaya.
"Tentunya dia dengan sembarangan keluar dan penghalang mencegahnya kembali, ya."
Keistimewaan dari penghalang semacam ini adalah mudah keluar dari dalam, tetapi Anda tidak bisa masuk dari luar. Itu terutama ada hubungannya dengan aliran Energi Sihir yang digunakan untuk merapal mantra, tetapi janganlah merinci sekarang.
"Meski begitu, Desa Kaina, ya ..."
Jin menghela napas dan menatap jauh ke matanya.
"Aku yakin aku meninggalkan Desa Kaina pada Desember tahun lalu, dan sekarang bulan April jadi sudah sekitar empat bulan sejak itu ..."
Dia tidak tahu apakah empat bulan panjang atau pendek. Banyak hal telah terjadi selama waktu itu. Tidak, terlalu banyak hal.
Sekarang dia telah menerima gelar Pengrajin Majus Kehormatan Kerajaan Egelia, dia mungkin bisa kembali ke Desa Kaina dalam waktu singkat tanpa ada bahaya.
Namun, dia ingin menghindari ketidaknyamanan desa dengan segala cara.
"Bagaimanapun, aku tidak punya pilihan selain pergi ke sana besok pagi, kan?"
Tapi, dia juga mengkhawatirkan Elsa. Tidak peduli seberapa baik orang-orang di Desa Kaina, dia mungkin merasa kesepian.
Kemudian Jin menghubungi Gon, Gen, dan SP yang didedikasikan untuk Hannah.
"Iris berbicara."
Iris dari SP berbicara sebagai perwakilan. Jin secara singkat memberitahunya tentang hilangnya Elsa dan bertanya apakah dia kebetulan melihat Elsa di sana. Jawabannya adalah,
"Ya, seorang wanita muda yang dianggapnya memang datang ke sini."
"Seorang wanita bernama Elsa berusia sekitar 16 atau 17 tahun duduk di rumah kepala desa Gheebeck. Dia memiliki rambut pirang platinum. ”
Dia jelas adalah Elsa.
“Dia tampaknya telah menerima sambutan hangat dari keponakan kepala desa Barbara. Hannah-chan juga bersamanya. ”
Mendengar itu, Jin merasa lega.
"Oke. Aku akan pergi menemuinya besok. Sampai saat itu, berhati-hatilah agar tidak ada yang terjadi pada Elsa dan tentu saja Hannah. ”
"Iya. Saya akan meminta Gon menjaga lingkungan rumah. "
Dan kemudian telepon itu berakhir.

Sekarang sudah lewat jam sembilan malam di Pulau Hourai. Perbedaan waktu antara sini dan Desa Kaina adalah sedikit lebih dari dua jam jadi itu adalah pukul tujuh malam. Sudah gelap total. Sudah waktunya bagi rumah tangga untuk tidur.
Bahkan jika dia pergi ke sana pada saat ini akan sia-sia. Atau lebih tepatnya itu mungkin akan menyebabkan masalah dan bahkan mungkin kegemparan.
Jin menenangkan konflik batinnya dengan memikirkan hal-hal seperti itu. Kemudian dia berbicara dengan Reiko.
"Reiko, tidak ada keraguan Elsa membelok ke Desa Kaina."
"Desa Kaina, kan?"
"Ya. Besok, mari kita lihat, jam 8 pagi waktu setempat seharusnya baik-baik saja. Saya berpikir untuk bertemu dengannya. "
Ucap Jin dengan wajah bertekad.
"Ayah, kamu kembali ke Desa Kaina, kan?"
Reiko bertanya seolah mengonfirmasi.
"Ya. Paling tidak saya harus menunjukkan kepada semua orang bahwa saya aman, dan sisanya akan saya putuskan sesudahnya. "
Saat ini Jin bahkan tidak takut membawa seluruh negara. Tapi dia ingin menghindari perselisihan. Terlebih lagi karena Desa Kaina.
"Aku berpikir untuk pergi ke sana sebagai Pengrajin Majus Kehormatan Egelia Raya."
Untuk berjaga-jaga jika dia tegas.
"Ya, aku akan membawa Peach Blossom dan Magi Cannon bersamaku."
"Um, kamu juga tidak perlu."
Dia pikir hal-hal itu tidak diperlukan di desa Kaina, dan dia berharap itu tidak diperlukan.
Jin tertidur setengah cemas dan setengah berharap dari reuni besok.

* * *

"Jadi, Elsa-san berada dalam kerusakan Warp Gate?"
Ini adalah kepala desa Desa Kaina, rumah Gheebeck. Itu sore.
Setelah makan malam yang sedikit lebih awal, Barbara dan Elsa mengobrol. Meskipun sebagian besar terdiri dari Barbara berbicara tentang berbagai hal dan Elsa merespons.
"Mm. Meskipun kerusakan mungkin bukan apa yang terjadi. "
"Itu benar? Tapi, Gerbang Warp, ya. Apakah hal-hal itu biasa? "
"Eh? Maksud kamu apa?"
Barbara menjelaskan kepada Elsa yang tampak bingung.
"Tahun lalu juga, seseorang yang dibengkokkan oleh Gerbang Warp yang tidak berfungsi datang."
Mendengar itu Elsa sedikit terkejut.
"A-dan, orang itu?"
"Mereka tidak lagi di sini. Itu adalah kesalahpahaman tetapi penguasa feodal di daerah ini, Earl Walter tidak mempercayai mereka tanpa dasar dan mereka akhirnya meninggalkan desa. Meskipun kesalahpahaman sudah dihapus, mereka belum kembali sehingga kami tidak bisa memberi tahu mereka. "
"Lalu itu ..."
Elsa ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada saat itu Gheebeck datang. Di sampingnya ada seorang gadis kecil.
"Ya ampun, Hannah-chan, apa yang kamu lakukan di sini selarut ini?"
Saat itu hampir jam lima sore. Tidak heran Barbara menanyakan hal itu.
"Kau tahu, aku bertanya-tanya tentang Elsa onee-chan."
"Saya?"
Elsa sedikit terkejut dan menatap Hannah.
"Ya. Saya pikir, bukankah kesepian setelah muncul di sini sendirian? "
Mendengar itu, Elsa tersenyum.
"Terima kasih. ... Hannah-chan, kan? "
"Mh-hm, ah, itu benar, aku tidak pernah memberi tahu onee-chan namaku, maaf."
Hannah berkata dan dengan cepat menundukkan kepalanya. Elsa terkikik dan tersenyum ketika dia melihat itu.
"Tidak masalah. Lagipula, aku selamat berkat Hannah-chan. ”
Keduanya berbincang seperti itu, lalu Barbara membawakan mereka kursi lain dan,
"Hannah-chan, duduk di sini. Saya sudah bertanya pada Elsa tentang banyak hal. Hannah-chan, kamu juga ingin berbicara dengannya, kan? ”
Dia berkata. Hannah mengangguk dengan bersemangat.
"Ya!"

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 13"