Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 20

Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 20


09-20 Mengundang Hannah-chan

Pagi berikutnya setelah Jin kembali ke Desa Kaina setelah waktu yang lama.
"Ah, bau yang nostalgia."
Aroma gandum mentah. Aroma masakan rumah tangga. Bau pohon. Aroma angin. Jin menghirup semuanya.

Setelah sarapan di rumah Martha, Jin menceritakan apa yang telah diputuskannya kemarin.
"Aku sedang berpikir tentang melihat Elsa pergi setelah ini dan kembali ke laboratorium penelitian untuk saat ini."
Yang pertama menjawab adalah Hannah.
"Onii-chan, kamu akan kembali?"
Jin yang mengira dia mungkin mengatakan itu sekaligus menambahkan,
"Apakah kamu ingin ikut juga, Hannah?"
Mendengar itu, Hannah nyaris melompat dengan gembira.
"Eh, benarkah !? Dengan onii-chan, ke rumahnya? ”
"Ya, selama tidak apa-apa dengan Martha-san."
Sebelum dia selesai berbicara, Hannah sudah berlari ke Martha dan bertanya padanya sambil terengah-engah.
“Nenek, hei, nenek! Tidak apa-apa jika saya pergi ke rumah onii-chan, oke? "
Martha tersenyum tipis dan berkata,
"Ah, tidak apa-apa. Tapi jangan buat masalah untuk Jin, mengerti? "
"Ya! Saya akan melakukan seperti yang dikatakan onii-chan! "
Maka diputuskan bahwa Jin akan kembali ke Pulau Hourai, membawa Hannah juga.

"Baiklah, Hannah, itu mungkin tidak nyaman tetapi bisakah aku menyuruhmu menutup mata sampai kita ada di sana?"
"Ya, su ~ re!"
Mengetahui cara pergi ke sana dan itu bisa mengarahkan masalah yang tidak diinginkan ke Hannah, jadi Jin menyarankan ini karena khawatir tetapi Hannah hanya dengan senang hati menerima gagasan itu.
Jin membawa Hannah yang ditutup matanya di punggungnya. Hanya itu yang membuat Hannah senang dan dia berkata,
“Rumah Onii-chan. Saya tidak bisa menunggu ~ "
Dan seterusnya dan seterusnya, dia bersemangat sepanjang perjalanan di punggung Jin. Elsa yang berjalan di sebelah mereka memandang Hannah dan tersenyum sayang.
Sementara itu mereka keluar dari perbatasan desa dan segera tiba di tempat penampungan yang memiliki Gerbang Warp.
"Aku yakin aku keluar dari sini juga. Namun, setelah saya pergi saya tidak bisa menemukan tempat itu lagi. "
Elsa berkata dan menjelaskan apa yang terjadi kemarin. Jin membalas dengan meminta maaf.
"Ah, itu karena ada beberapa hambatan yang dipasang untuk mencegah siapa pun berkeliaran dengan ceroboh."
"Apakah begitu?"
"Betul. Ada penghalang untuk menyembunyikan pintu masuk. Sebuah penghalang untuk melindungi terhadap penyusup. Penghalang untuk mencegah deteksi magis. Meskipun tidak ada dari mereka yang memiliki efek ketika keluar dari dalam. "
Elsa memiringkan kepalanya dengan bingung setelah penjelasan Jin,
"Tapi, kalau begitu Jin-nii juga tidak bisa masuk."
Dia menyuarakan masalahnya. Jin juga menjelaskan itu.
“Pola Energi Sihirku adalah satu-satunya pengecualian. Ada berbagai variasi pola Energi Sihir sehingga hampir tidak ada orang dengan pola yang sama. Itulah sebabnya tidak seorang pun kecuali saya dan golem yang saya buat dapat menggunakannya. "
Jin berkata dan dengan sangat alami mengulurkan tangan ke tempat yang tampaknya tidak memiliki apa-apa di dalamnya dan membuat pertunjukan untuk membuka pintu.
Meskipun Elsa tidak bisa melihatnya. Karena Energi Sihir di bros tidak cukup. Jin kemudian mengambil tangan Elsa.

"Ah."
Elsa mengeluarkan suara karena terkejut.
Tangan Jin kedua menggenggam tangannya, sebuah pintu terbuka muncul di depan Elsa. Pintu dia keluar dari hari sebelum kemarin. Pintu untuk kembali, yang tidak bisa dia temukan tidak peduli berapa lama dia mencarinya.
"Ayo, mari kita pulang."
Jin berkata dan menuntun Elsa ke tempat penampungan dengan tangan melewati pintu. Reiko juga mengikuti mereka. Dan meskipun mereka tidak terlihat, SP yang didedikasikan untuk Hannah, Iris dan Azalea juga diikuti.

* * *

Kelompok pertama pergi ke Pulau Hourai menggunakan Gerbang Warp, kemudian kemudian melengkung ke Pulau Kunlun.
Begitu mereka keluar, Jin melepas penutup mata Hannah. Hannah yang telah diam sejak mereka mendekati tempat perlindungan sekali lagi membuka mulutnya.
"Wow! Ini rumah onii-chan? "
"Ya itu benar. Bagaimana kita sampai di sini, itu rahasia. Oke? Dan jangan memberi tahu orang lain selain Martha-san tentang ini, oke? Jika Anda bisa menjanjikan itu maka saya akan membawa Anda beberapa waktu lagi. "
"Ya! Saya berjanji! Saya tidak akan memberi tahu siapa pun! Itu rahasia antara onii-chan dan aku! "
Hannah dengan senang hati berjanji.
"Elsa! Jin-sama! ”
Dan kemudian Tambang datang berlari. Terlepas dari apa yang dia katakan, dia mungkin khawatir tentang Elsa.
"Siapa?"
Hannah tampak ragu dan bertanya.
"Dia ibu Elsa."
"Eh? Lalu dia adalah ibu onii-chan? "
"Tidak, aku dan Elsa tidak punya hubungan darah. Dan Tambang hanyalah ibu Elsa. "
"Huuh ..."
Seberapa banyak yang Hannah pahami itu tidak diketahui, tetapi dia mengangguk sekali dan dengan penuh perhatian menatap Elsa, lalu Mine yang memeluk Elsa.
Punyaku telah berbicara dengan Elsa tentang sesuatu, tetapi sekarang berbalik ke Hannah dan,
"Hannah-chan, kan? Aku adalah aku. Saya ibu Elsa. Sepertinya Anda telah membantu Elsa saya, terima kasih banyak. "
Dia berkata dan dengan ringan menundukkan kepalanya. Hannah kemudian sedikit tersipu dan hanya menjawab,
"K-Anda dipersilakan."

"Kalau begitu, aku harus pergi bekerja. Saya akan kembali dalam satu atau dua jam. "
Jin berkata begitu di depan mansion, lalu Mine berbicara.
“Jin-sama, aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan Elsa kepadamu. Tolong beri saya tanggung jawab untuk mengurus Hannah. "
Ini adalah anugerah untuk Jin yang berpikir untuk meminta Reiko melakukan itu dan,
"Lalu aku akan percaya padanya padamu, oke?"
Dia meninggalkan Hannah dalam perawatan Milik saya. Kemudian,
"Hannah, maaf, tapi sebentar saja, aku punya sedikit pekerjaan untuk itu, bisakah kamu menunggu?"
Kata Jin pada Hannah sambil terlihat prihatin. Pikirku melihat Jin seperti itu tidak biasa.
Lalu,
"Ya! Tidak apa-apa! Aku akan menunggu!"
Hannah menjawab dengan riang. Jin merasa lega.
"Jin-nii, tidak apa-apa. Aku akan bersamanya juga. "
Seperti yang dikatakan Elsa, Jin bisa kembali ke Pulau Hourai dengan mudah.

* * *

"Tentara Kerajaan Celuroa menekan pasukan Kerajaan Egelia."
"Tentara Kerajaan Frantz menguasai pasukan Kerajaan Klein."
Informasi dikirim dari medan pertempuran.
"Ha ha, seperti yang kita rencanakan."
Lalu suara lain berbicara. Tampaknya telah datang melalui beberapa perangkat komunikasi yang menyerupai ManaCom.
"Negara-negara yang ditolak saat ini tidak dapat menang melawan teknologi kuno, bukan?"
“Ah, Elena. Apakah sesuatu terjadi di sana? "
"Tidak, tidak ada. Hanya saja ada seseorang yang sangat menarik di kota tempat saya berada saat ini. "
"Hm? Siapa ini?"
"Pengrajin Majus Kekaisaran Shouro, Reinhardt."
"Apa? Maksudmu Pengrajin Majus yang pernah ditangkap Marcello? ”
"Iya nih. Sepertinya dia tiba di sini di Astan kemarin. ”
"Hm. Di situlah Donald juga, kan? "
"Ya, dia bersamaku."
"Kalau begitu, Elena, bisakah kamu mencoba bertemu dengan orang itu?"
"Sepertinya mungkin. Kita harus bisa menerapkan [Seduce] pada seseorang yang dipekerjakan Reinhardt. "
"Kalau begitu, tolong coba."
"Saya mengerti. Haruskah dia ditangkap? "
"Aku akan menyerahkan keputusan itu kepadamu, Elena. Jika Anda pikir dia mendapat nilai guna apa pun maka tangkap dia. Jika Anda berpikir sebaliknya ... Hapus dia. "
"Sesuai keinginan kamu. Akan lebih baik jika dia berguna, bukan? Untuk Reinhardt, dan untuk kita. "

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 20"