Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 6

Magi Craft Meister Volume 9 - Chapter 6


09-06 Permintaan Maaf

Setelah tiba di Pulau Hourai, Reinhardt menghadapi Jin di ruang tamu laboratorium penelitian.
Pertama-tama dia memberikan barang bawaan yang dibawanya ke Jin.
"Apa ini?"
"Yah, buka saja dan kamu akan lihat."
Diberitahu begitu, Jin mengantre isinya di atas meja.
"Ini adalah ..."
Dia mengeluarkan dua buku yang berisi catatan tertulis dari Perang Sihir Hebat. Dan boneka. Dan paket yang tampaknya berisi efek pribadi Reinhardt.
"Aku mengambil sendiri ini saat itu, tapi kupikir lebih baik jika kau memiliki catatan ini, Jin. Dan saya harus mengembalikan bonekanya ke Elsa. ”
Boneka itu adalah Non. Ketika Elsa melarikan diri, dia meninggalkannya. Setelah Jin menangkapnya setelah saudara lelaki Elsa, Fritz, memukulnya dengan tangannya untuk membuatnya jatuh, Reinhardt memeganginya.
"Aku akan mengembalikannya ke Elsa sesudahnya. Dia pasti akan senang. "
"Ya. Terima kasih telah mempertahankannya. Dan jika catatan ini dapat diuraikan, saya akan memberi tahu Anda tentang hal itu. "
"Mh-hm, tolong lakukan."
Jin kemudian memanggil terminal humanoid Laozi, menyerahkan catatan kepadanya dan memerintahkan mereka untuk diuraikan.
"Dimengerti, Tuanku."
Laozi berkata dan membungkuk. Penguraiannya mungkin akan selesai besok.

“Nah, sebelumnya aku mengirim bawahan Automata ke banyak negara. Menurut mereka, Frantz Kingdom telah menyatakan perang melawan Cline Kingdom. ”
Reinhardt tampak terkejut.
“Hmm, ini sudah lama sekali kurasakan. Tetapi juga, mengapa sekarang sepanjang masa? ”
“Aku ingin mendengar pandanganmu tentang itu, Reinhardt. Saya juga punya firasat bahwa meninggalkan Anda di Kerajaan Celuroa seperti itu akan membuat Anda dalam bahaya. ”
Jujur Jin berbicara tentang niatnya.
“Hmm, terima kasih untuk itu. Karena kedua penjaga saya akhirnya terbunuh, dan Schwarz Ritter juga dihancurkan. ”
Reinhardt tampak agak sunyi.
"Schwarz Ritter ... Sayang sekali."
Jin juga tahu perasaan itu.
"Ya. Yang paling menjengkelkan adalah bahwa Schwarz Ritter yang rusak disita oleh Kerajaan Celuroa. "
"Apa?"
Menurut penjelasan Reinhardt, Schwarz Ritter yang hancur tampaknya dilakukan tanpa diketahui oleh tentara Kerajaan Celuroa, tidak meninggalkan bagian di reruntuhan vila Stearina. Lalu tidak peduli seberapa banyak dia mengeluh dia tidak mendapatkan apa pun kembali.
"Apakah kamu bercanda…"
Sambil mendengarkan, Jin juga semakin marah. Tapi kemudian.
"Tunggu sebentar? Schwarz Ritter? "
Jin berusaha mengingat.
"Aku mendengar Reinhardt diculik ... Lalu aku, mari kita lihat, aku meminta Cosmos dan Sage dari SP untuk mencari sesuatu yang memiliki pola Energi Sihir Reinhardt ..."
Dia sepertinya ingat sekarang.
"Ah, salahku, Reinhardt."
"Eh?"
"Schwarz Ritter ada di tempatku."
Jin berkata dan menjelaskan bagaimana melacak Reinhardt Schwarz Ritter dibawa ke sini menggunakan Falcon.
"Lalu aku menyuruh Schwarz Ritter dibawa ke laboratorium penelitian dan dia seharusnya masih di sana. Maaf!"
Jin membungkuk meminta maaf sampai kepalanya menyentuh meja.
"Oh, tidak, tolong angkat kepalamu. Aku mengerti. Jadi Jin mengumpulkannya. Itu sangat membantu. "

"Sebagai permintaan maaf saya, Anda dapat memperbaikinya di sini! Anda dapat menggunakan bahan apa pun yang Anda suka! "
Jin terus berbicara. Reinhardt sangat terkejut dengan kata-kata Jin.
"Apakah kamu serius!? Ohh, bagus sekali! "
Sekarang sudah sampai pada ini, tidak ada tempat untuk kata-kata. Pertama keduanya menuju ke bengkel. Sebagai orang yang sama dari perdagangan yang sama, tidak ada dari mereka yang memiliki keluhan atau apapun.
Alih-alih berbicara tentang politik, alih-alih berbicara tentang negara, keahlian menjadi yang utama.

Setelah menunjukkan Reinhardt ke bengkel, Schwarz Ritter yang sudah terpotong diletakkan di atas meja di sana.
"Schwarz Ritter ..."
Melihat tontonan mengerikan yang adalah Schwarz Ritter, wajah Reinhardt menjadi gelap sekali lagi. Namun,
"Kali ini, aku akan membuatmu menjadi golem yang tidak akan kalah oleh siapa pun."
Dia menggerutu. Dia kemudian memandang ke arah Jin dan berkata,
"... Tidak termasuk Reiko-chan dan teman-teman."

* * *

"Kurasa aku juga akan mencoba membuat golem dengan kerangka."
Reinhardt yang telah melihat golem Jin beraksi beberapa kali bergumam. Jin kemudian berkata kepada Reinhardt,
"Reinhardt, aku juga minta bantuanmu."
"Apa itu?"
“Golem bawah air yang kau perlihatkan padaku, 'Lorelei', kan? Saya ingin Anda mengajari saya tentang strukturnya. Bagaimana dengan itu? ”
"Oh, hanya itu. Yakin. Karena saya juga menggunakan golem Anda sebagai referensi. "
Reinhardt dengan senang hati setuju, dan untuk saat ini menjelaskan tentang struktur Lorelei dan teknologi utamanya. Karena dia juga memiliki hal-hal yang ingin dia tanyakan kepada Jin setelah itu, dia dengan murah hati berbicara tentang setiap detail.
"... Dan itu tentang jumlah itu."
"Begitu, jadi ada trik seperti itu untuk pergerakan ekor dan sirip."
Bahkan Jin puas dengan diberi tahu beberapa rahasia kecil.
"Jadi, apakah kamu juga akan membuat golem bawah laut, Jin?"
Reinhardt bertanya dan Jin mengangguk.
"Ya. Karena Pulau Hourai adalah sebuah pulau. Saya pikir mereka akan berguna dalam memperkuat pertahanan di laut, atau dalam pengembangan bawah air, atau sesuatu. "
"Apakah begitu. Saya melihat. Jadi, kali ini ada beberapa detail yang saya ingin Anda ajarkan kepada saya. "
"Mh-hm, seperti apa?"
“Aku agak mengerti cara memasang otot, tapi sebelumnya kamu memasang otot di beberapa lokasi secara diagonal, kan? Apakah ada tujuan di balik itu? "
"Oh itu. Itu meniru struktur otot manusia, dengan menempelkan otot-otot sedikit diagonal lengan dan kaki menjadi bisa berputar. "
“J — jadi begitu! Itu rahasia cara membuat gerakan begitu alami! "
Lengan dan kaki manusia tidak bisa hanya melenturkan dan meluruskan, mereka juga bisa memutar, dan gerakan normal adalah kombinasi dari tindakan itu.
Dan untuk alasan itulah golem dan Automata Jin dibuat bisa bergerak dengan cara yang sangat mirip dengan manusia.
"Baiklah, kalau begitu ..."
Tepat ketika Reinhardt dipecat.
"Ayah, Reinhardt-san, ini sudah larut malam. Silakan lanjutkan besok. "
Reiko membawanya ke perhatian mereka.
"Oh, sudah selarut ini? Reinhardt, mari kita tinggalkan besok saja. "
Jin patuh melakukan apa yang diperintahkan. Reinhardt juga, meskipun dengan enggan, mengikuti saran itu.

Keduanya pergi dari laboratorium penelitian ke rumah besar, dan setelah cepat-cepat mencuci keringat mereka di mata air panas pergi tidur.

* * *

"Saat ini, Kerajaan Celuroa adalah kekuatan superior."
"Jelas sekali."
"Cline Kingdom mungkin memasang perlawanan keras, tapi Frantz Kingdom secara bertahap menekan mereka."
"Hmph, itu hasil yang jelas, bukan begitu."
"Jadi, apa yang harus kita lakukan setelah ini?"
"Hmm, mari kita lanjutkan sesuai rencana."
"Ya pak. Apakah tidak apa-apa mengirim pasukan golem ketika kesempatan naik? "
"Ya. Dan senjata baru itu juga. "
“I-itu? Ke pertarungan yang sebenarnya? "
"Betul. Negara-negara bodoh yang lebih kecil itu pasti akan membeku ketakutan. ”
"Seperti yang kamu katakan."
"Ha ha ha, sebentar lagi waktu kita akan memerintah atas benua akan datang."

-