Magi Craft Meister Chapter 316

Magi Craft Meister  Chapter 316



Bab 316 Garam!


[Gerobak terlihat bergerak melewati celah gunung Togo. Tampaknya itu Roland, si pedagang. Dia disertai oleh wajah yang tidak dikenal. Mungkin pendatang baru.] 

Laojun segera mengetahui tentang kedatangan Roland dengan info yang diterima dari sistem pengawasan, Koushin. 

[Dia adalah pedagang yang memasok barang yang tidak bisa dibuat di desa Kaina. Dia tidak membahayakan, jadi lindungi dia secara rahasia.] 

Dengan perintah itu, Land S sekarang diam-diam menjaga Roland sampai sungai Helme. Tentu saja, orang itu sendiri, Roland, bahkan tidak sedikit menyadari hal ini. 

"Ah! Paman pedagang datang! ” 

Melihat gadis itu melambai padanya dari jembatan, Roland juga balas melambai. 

“Itu Hanna-chan. Energik seperti biasa. " 

Dan ketika gerobak itu mendekati jembatan,

"Oho, ini terbuat dari kayu, tapi sekarang batu. Terlihat kokoh. ” 

Mengatakan itu pada dirinya sendiri, Roland maju, berjalan kudanya. Hanna berlari kembali ke desa untuk memberi tahu mereka tentang kedatangan Roland. 

"Direktur eksekutif, apa itu?" 

Roland melihat ke arah yang ditunjuk oleh Bothe. Dan matanya terbuka lebar. 

"Apa-apaan itu?" 

Itu adalah kastil Jin. 

* * *

Roland tiba sore hari sehingga dia memutuskan untuk berbicara bisnis keesokan harinya dan bermalam di rumah walikota Gibbeck, seperti biasa. 

"Ehh, Erik tidak datang ?!" 

Seru Barbara, tampak kecewa. 

“Aku minta maaf, dia juga telah ditunjuk dengan tugas manajer teknologi, jadi dia menjadi sangat sibuk. Tolong cobalah untuk mengerti. "

Translations by AsianHobbyist Website
 
“Saya… ingin tahu apakah saya harus pergi ke Alban… Tetapi saya juga tidak ingin meninggalkan desa ini…” 

gerutu Barbara. Gibbeck menegur, 

"Oi oi, ini bukan waktunya untuk itu, kan?" 

Dan kemudian Gibbeck mulai berbicara dengan Roland lagi. Dia menjelaskan bagaimana Jin adalah pemilik tanah ini sekarang. 

"A-aku mengerti ... Jadi Jin-san adalah desa ini ..." 

"Ya, selama 50 tahun ke depan, dia akan menjadi pemiliknya." 

Gibbeck meringkas dan menceritakan pencapaian Jin. 

"Jadi sesuatu seperti itu terjadi ... dan aku tidak mendengar apa-apa, meskipun aku berada di ibukota." 

Itu semua terjadi di dalam kastil kerajaan, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa para pedagang biasa tidak tahu itu.

"Jadi, bangunan yang dimaksud adalah 'kastil' Jin." 

Konten yang Disponsori 
oleh 


"Castle, eh ... Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan ... Itu sangat mirip Jin." 

"Jika kau ingin menghabiskan malam di sana, saya bisa berbicara dengan perwakilan Butler A. " 

" T-tidak, saya hanya akan tinggal di sini, di mana saya lebih nyaman, jika tidak apa-apa dengan Anda. " 

Kata Roland panik. 

Setelah itu, Roland mengemukakan masalah yang mengganggunya. 

“Yah, 

begini , ada satu hal yang menggangguku.” 

Translations by AsianHobbyist Website 

“Oho?” 

Kemudian Roland menjelaskan bagaimana garamnya dicuri dan dia tidak bisa menjualnya.


"Tidak ada garam, eh? ... Itu menyusahkan. Bahkan di rumah saya, jumlah garam yang tersisa sangat langka. Saya pikir itu sama dengan rumah-rumah lain, juga. " 

" Saya benar-benar minta maaf. Setelah ini, segera setelah saya sampai di toko, saya akan mengirim garam ke sini bahkan jika saya harus menggunakan kuda. 

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 316"