Magi Craft Meister Chapter 329

Magi Craft Meister  Chapter 329



Volume 4 Bab 329

"Nona . Lishia dan Pascaud Rush telah mencapai punggung gunung Togo. 
Koushin, kecerdasan sihir khusus pengawasan, menghubungi Laojun.
[Saya telah menerima kontak dari Spica 7. Sepertinya dia ada di sini sebagai duta kerajaan Kurain. ]
“Sepertinya begitu. Tetapi tampaknya Ms. Lishia tidak dalam kondisi baik. 
[Hmm, itu buruk. Apakah ini kelelahan atau penyakit?]
Jika itu adalah penyakit, ada kekhawatiran penyakit itu menular.
Bahkan beberapa hari yang lalu, beruntung bahwa Belle tidak terkena penyakit menular ketika Jin membawanya dan Barou ke desa Kaina, tetapi situasinya bisa berubah menjadi lebih buruk jika tidak demikian.
[Mengingat kita bisa mensterilkannya dengan sihir, mungkin buruk membiarkannya masuk desa begitu saja. ]
Laojun menyusun beberapa rencana dan mengadopsi yang terbaik di antara mereka.
[Tanah T, S dan R. Cepat ke lokasi. ]
Pasukan Darat, yang bertanggung jawab di sekitar desa, telah mencapai punggung gunung Togo dalam waktu 2 menit.
[Mengaktifkan penghalang kelumpuhan. ]
"A…"
"Uu ..."
Mereka telah menyesuaikan tingkat penghalang kelumpuhan untuk membuat keduanya pingsan tanpa rasa sakit.
Selain itu, mereka membuatnya sehingga tidak mempengaruhi kuda, menunjukkan dengan tepat target.
Land T dan S menangkap keduanya jatuh dari kuda.
Kedua Tanah membawa mereka dan menarik kuda ke pondok sisanya untuk saat ini. Land R merawat kuda bagasi.
[Nah, mari kita beri Nona Lishia Obat-obatan. ]
Dari obat-obatan restoratif yang disediakan di kastil Jin, Laojun menginstruksikan Butler B untuk membawanya dengan efek 'penyembuhan'.
Dalam waktu sekitar 10 menit, Butler B mencapai lokasi.
Selama waktu itu, Tanah secara medis memeriksa keduanya dan mengirim data ke Laojun. Karena Laojun memiliki pengetahuan yang sangat mendasar tentang bidang itu, ia dapat menarik hasil cepat darinya.
[Seperti yang saya pikirkan, Ms. Lishia dipengaruhi oleh beberapa jenis penyakit menular. Penyebabnya masih belum jelas tetapi, untuk saat ini, mensterilkan hal-hal yang ada dan ...]
Laojun mengingat penyakit 'flu burung' dan 'echinococcus' dari ingatan Jin.
[Burung dan merpati ... sepertinya merpati itu. ]
Di dalam sangkar burung di atas kuda Lishia, kedua merpati memiliki bulu mereka yang mengembang.
Saat-saat burung mengembang bulu-bulunya seperti saat merasa dingin atau dalam kondisi buruk.
Seseorang harus menilai itu sebagai penyakit bagi burung yang kuat terhadap dingin. Mereka menyimpan ayam di panti asuhan sehingga Jin tahu tentang hal itu. Karena itu, Laojun juga memiliki pengetahuan itu.
[Berikan obatnya ke merpati, juga. Jumlahnya ... Saya tidak yakin tetapi, untuk saat ini, 3 tetes dicampur dengan air. Untuk kuda juga, untuk jaga-jaga. ]
Mereka memberi obat kepada Lishia, Pascaud, dua burung dan tiga kuda. Efek pada merpati dan kuda itu dramatis, ketika merpati berhenti mengembangkan bulu-bulu mereka dan kuda-kuda yang lelah tampak energik dalam sekejap mata.
Terjemahan oleh Situs Web AsianHobbyist
Lishia dan Pascaud masih belum bangun dari kelumpuhan tetapi demam Lishia telah turun.
[Yang tersisa hanyalah mensterilkan. ]
Dia membuat Land mengeluarkan semua barang-barang mereka dan menggunakan sihir cahaya yang disesuaikan untuk menghasilkan sinar ultraviolet intens. Itu adalah keajaiban yang dikembangkan Jin, 'cahaya hitam'.
Itu adalah keajaiban untuk membedakan mineral yang memancarkan sinar ultraviolet tetapi dia memperkuatnya lebih banyak lagi agar memiliki fungsi kuman, juga.
-
Dia tidak mungkin menggunakannya pada tubuh dan pakaian mereka sehingga dia menambahkan efek sterilisasi pada obat penyembuhan dan menaburkannya di atasnya dan kemudian mengeringkannya.
Mereka bisa tenang dengan ini untuk sementara waktu.
The Lands and Butler meningkatkan suhu tubuh mereka hingga 200 derajat daripada menggunakan sinar ultraviolet untuk mensterilkan mereka.
Selain itu, untuk berjaga-jaga, mereka juga membuat pemeriksaan kondisi kesehatan penduduk desa Kaina menjadi lebih ketat. Dipastikan bahwa penyakit ini dapat disembuhkan dengan obat penyembuhan setelah menggunakannya pada Lishia sehingga itu melegakan.
[Ini seharusnya baik-baik saja. Nah, sebelum mereka bangun, bawa mereka ke sungai Helme. ]
Mereka merasa lega karena obat itu membantu menyembuhkan demam Lishia sehingga, bahkan jika orang lain jatuh sakit, mereka akan dapat mengatasinya.
Mengikuti perintah Laojun, Land R, S dan T mengambil kuda-kuda yang sedang berjuang dan menuju ke punggung gunung Togo. Dengan kecepatan 120 km / jam.
Butler B mengikuti mereka dengan Lishia dan Pascaud di masing-masing pundaknya.
Pada malam hari, sekitar jam 5 sore. Rush Pascaud terbangun di atas kuda.
"Uuu ... Apakah aku tertidur?"
Pascaud menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya yang mendung. Ketika pikirannya menjadi jernih, dia ingat saat terakhir dia sadar.
“B-benar! Nona . Lishia! "
Dan Lishia tepat di depan Pascaud. Dia berbaring di atas pelana, baik tertidur atau tidak sadar.
Pascaud buru-buru berbaris di atas kuda-kuda dan mengguncang bahu Lishia.
"Nona . Lishia, Nona. Lishia! "
"Uu ..."
"Ah, aku senang, Ms. Lishia, kau sudah bangun! ”
Terjemahan oleh Situs Web AsianHobbyist
"Uhh ... di mana tempat ini?"
Lishia bertanya, melihat sekeliling.
"Ini ... Sungai Helme, sepertinya. Jika demikian ... maka saya tertidur ketika menuruni punggung bukit dan kuda itu membawa saya ke sini ... Tapi mungkin karena itu, saya merasa segar. 
Pascaud juga setuju.
“Ya, ini agak memalukan tapi aku juga tertidur. Tapi sepertinya kita aman dibawa ke sini berkat kuda-kuda bijak ini. Lebih penting lagi, saya senang bahwa Ms. Lishia merasa sehat kembali. 
Pasukan Tanah yang siaga di dekat mereka dalam mode sembunyi-sembunyi mengetahui bahwa segala sesuatunya berkembang seperti yang diharapkan Laojun dan memberitahunya.
[Sepertinya semuanya berhasil. Tetap bersama mereka sampai mereka memasuki desa. ]
Laojun senang bahwa langkahnya berhasil dengan baik dan memutuskan bahwa insiden ini harus dilaporkan kepada Jin.
* * *
“... Ngomong-ngomong, Ms. Lishia, bangunan apa itu? ”
Sebuah bangunan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya berdiri tegak dengan matahari terbenam di latar belakang. Tentu saja, mereka berbicara tentang kastil Jin.
"Siapa tahu ... aku merasa itu tidak ada di sini terakhir kali aku berkunjung. 
Pascaud menghitung mundur dan terkejut dengan hasilnya. Terakhir kali Lishia mengunjungi desa Kaina adalah pada bulan Desember tahun lalu. Jika demikian, maka itu berarti bahwa bangunan ini dibuat dalam lima bulan ini.
"Bisakah benda seperti itu benar-benar dibangun dalam beberapa bulan ...?"
Meskipun sebenarnya hanya butuh beberapa hari, bukan bulan.
"Bagaimanapun, kita akan tahu begitu kita mengunjungi kepala desa. 
Maka, mereka menyeberangi jembatan dan memasuki desa, menyeberangi kastil.
“Ah, kalau bukan petugas pengumpul pajak. 
Memanggil suara.
"Ah, selamat sore. Umm, Lock-san, kan? ”
"Ya, itu Lock. Apa sesuatu terjadi? Sepertinya agak terlalu dini untuk pajak …… Ah, kita tidak perlu membayar pajak ke negara lagi, kan… ”
"Ya, saya datang untuk bertemu Tuan. Jin tentang hal itu. Di mana dia saat ini? "
Ketika Lishia bertanya, Lock menjawab dengan ekspresi gelisah.
"Jin? Saya tidak begitu tahu. Dia memang kembali setiap saat dan kemudian keluar segera setelah itu. Mungkin dia akan kembali hari ini, mungkin besok, mungkin bahkan lusa ... "
“…. Jadi, Anda tidak tahu? "
Lishia berkata dengan ekspresi agak mencela.
“Ya, saya kira. 
Lock menjawab dengan senyum malu-malu.
Tampaknya kepala desa setidaknya berada di tempat yang sama dengan dia sebelumnya - Lishia mengetahuinya setelah bertanya kepadanya dan kemudian menuju ke rumah kepala desa.
"Jika bukan Ms. Farheight, selamat datang. Tolong, kamu juga. 
Gibbeck menyapa mereka di depan rumahnya.
"Bapak . Gibbeck, sudah cukup lama. Saya datang hari ini sebagai duta kerajaan Kurain. 
Lishia turun dari kuda dan menyapa Gibbeck. Pascaud juga turun dan memperkenalkan dirinya.
“Aku Pascaud RushPengawalan Nona Lishia Farheight. 
Terjemahan oleh Situs Web AsianHobbyist
Gibbeck membungkuk dengan hormat dan kemudian melanjutkan.
“Aku yakin kamu lelah. Sudahkah Anda memutuskan tempat tinggal? Bagaimana dengan rumah saya? Atau apakah Anda lebih suka Istana Tuan Jin? "
"Jika itu bukan masalah, aku ingin berada di rumahmu, kepala ..."
Karena ragu-ragu untuk tinggal di gedung yang tidak dikenal secara tiba-tiba, Lishia menjawab demikian.
"Saya mengerti . Lalu, silakan, masuk. Aku akan membawa kuda-kuda ke kandang ... Oi, Barbara! "
Ketika Gibbeck memanggil bagian belakang rumahnya, Barbara keluar.
“…. Ah, Ms. Lishia. 
"Nona . Barbara, sudah lama! ”
"Barbara, aku akan menyimpan kuda di kandang. Anda membimbing Ms. Farheight dan Mr. Terburu-buru ke kamar tamu. 
Dan dengan demikian, Lishia akhirnya mencapai desa Kaina.
“…. Sungguh, mata air panas memang bagus. 
Barbara dan Lishia tenggelam di sumber air panas. Namun, Lishia memperhatikan bahwa perilaku Barbara agak aneh.
"Nona . Barbara, sepertinya kamu merasa sedih. Apa sesuatu terjadi? "
"Eh ?! Ti-tidak ada. 
Barbara berkata dengan panik tetapi,
“Bukan apa-apa, kan? Bukankah kita teman? Kamu bisa bicara denganku. 
Kata Lishia, yang membuat Barbara mempertimbangkan kembali.
"Ya ... Ah, Ms. Lishia, kamu tinggal di ibukota ... "
Setelah ragu-ragu sedikit, Barbara membuka mulutnya lagi.
"Umm …… Apakah kamu tahu firma Raglan itu?"
"Ya, aku kenal mereka dengan baik. Kami telah memasang pompa dari mereka, serta kompor. 
"Saya mengerti. I-lalu, ada seorang pria bernama Eric di sana, saya pikir ... "
Terjemahan oleh Situs Web AsianHobbyist
Melihat Barbara mengatakan itu dengan ragu-ragu, sepertinya Lishia telah menangkap sesuatu.
“Maaf, saya tidak pernah benar-benar memasuki toko secara langsung sehingga saya tidak sadar. 
"Saya melihat……"
Barbara merajuk sekali lagi. Dan kemudian bergumam,
"...... Mungkin aku akan, coba pergi ke Alban ......"

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 329"