Magi Craft Meister Chapter 355-1

Magi Craft Meister 355

12-05 Keluar

Setelah mendengar pertanyaan tentang matanya dari Jin, Saki tersenyum dan mengangguk.

 

“Ohoho, kamu tahu, ya? Anda memperhatikan kebiasaan saya mengerutkan kening. Saya selalu dapat melihat hal-hal di sekitar dengan jelas, tetapi untuk waktu yang lama hal-hal yang jauh tampak kabur.”

 

Seperti yang Jin pikirkan.

 

"Reinhart, apakah ada kacamata di Kekaisaran Shouro?"

 

"Kacamata? Apa maksudmu dengan 'kacamata'?”

 

Dari jawaban itu, ternyata tidak ada yang namanya kacamata untuk mengoreksi gangguan penglihatan di dunia ini.

 

Itu adalah fakta yang mengejutkan, terutama mengetahui bahwa di Bumi, bahkan lensa dikatakan telah digunakan sejak sebelum era Kristen.

 

Jin telah membaca di suatu tempat bahwa Aristoteles, atau Archimedes, telah menggunakan lensa raksasa untuk membakar pasukan musuh yang menyerang, dan bahwa kacamata berlensa telah digunakan sebagai kacamata sejak Abad Pertengahan.

 

Namun, dunia magis ini tampaknya tidak mengikuti perkembangan yang sama seperti Bumi. Jin juga ingat bahwa orang-orang di sini tidak tahu apa itu mikroskop.

 

“Umm, kurasa lebih baik aku menunjukkannya padamu daripada hanya menjelaskan. Saki, bisakah aku menggunakan beberapa bahan mentahmu?”

 

Sebelum Saki bisa menjawab, Jin sudah berjalan menuju rak bahan mentah dari sebelumnya dan mengambil beberapa kristal transparan, perak, dan tembaga.

 

“ Pemisahan. Membentuk. Pemisahan. Membentuk. Paduan. Membentuk. Menyelesaikan. ”

 

Sekali lagi, dia mulai menggunakan sihir Teknik secara berurutan.

 

Bahan mulai bersinar samar saat mereka berubah. Kristal menjadi dua lensa, dan perak dan tembaga telah menyatu menjadi 925 perak, yang kemudian berubah menjadi bingkai tipis.

 

Karena dia tidak bisa membuat sekrup, dia tidak bisa membuat bingkainya bisa dilipat, jadi sesuatu seperti menggantungnya di kerah baju saat tidak digunakan tidak mungkin dilakukan. Jadi dia membuatnya sedemikian rupa sehingga mereka dapat disimpan di tempatnya dengan peniti. Selanjutnya, ia menambahkan potongan karet alam yang telah disiapkan sebelumnya ke bantalan hidung untuk mencegah tergelincir.

 

"Ini kacamata."

 

Kacamata berbingkai perak dengan lensa bulat selesai. Mereka memiliki desain antik, namun, itu tidak disengaja. Itu selera desain Jin yang telah menentukan tingkat gaya untuk kacamata.

 

"Apa maksudmu? Biarkan saya melihat apakah saya mendapatkan ini lurus. Apakah itu untuk melihat sesuatu?”

 

Saki mengatakan ini sambil melihat kacamata di tangan Jin.

 

"Betul sekali. Silakan coba.”

 

Saat dia mengatakan itu, dia menyuruh Saki memakai kacamata. Dia kemudian menggunakan sihir perubahan untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan ukuran telinga, hidung, dan wajahnya.

 

“Yah, bagaimana kabar mereka? Tapi aku tidak membuatnya terlalu kuat.”

 

Karena tidak ada pengujian penglihatan yang terlibat, kedua kristal memiliki kekuatan korektif yang sama, dan mereka tidak sekuat itu, untuk memulai. Mereka dibuat seperti itu karena ketika orang yang tidak biasa memakai kacamata tiba-tiba memakai kacamata yang terlalu kuat, mereka cenderung mengalami sakit kepala atau pusing.

 

“Pertama, tutup satu mata… Ah, ya, begitu saja… Bisakah kamu membaca sampul belakang buku itu di rak itu?”

 

"Hah? Ya, untuk beberapa alasan, aku bisa…”

 

Kemudian, Jin memintanya untuk melakukan hal yang sama dengan mata yang lain tertutup. Dia juga bisa membacanya. Jadi tampaknya kedua mata membutuhkan tingkat koreksi yang sama.

 

“Baiklah kalau begitu, coba lihat ke luar.”

 

“Ya… I… Ini bagus sekali! Aku bisa melihat dengan baik! Kacamata ini luar biasa…!”

 

Saki kemudian pergi ke jendela dan melihat ke luar.

 

“Wah! Aku bisa melihat semuanya! Aku bahkan bisa melihat burung-burung kecil hinggap di dahan-dahan itu! Saya juga bisa melihat dengan jelas dedaunan di setiap pohon! Apakah dunia selalu seindah ini!?”

 

Pada awalnya, Saki kewalahan oleh kenyataan bahwa bidang penglihatannya baru saja menjadi lebih baik. Setelah beberapa saat, emosinya menetap, dan dia buru-buru pergi ke tempat Jin berada dan meraih tangannya.

 

“Jin, terima kasih banyak! Bagaimana saya bisa membalas Anda? Sebut saja! Jika itu dalam kekuatanku, aku akan melakukannya!”

 

Jin menerima ucapan terima kasihnya sambil tersenyum.

 

“Haha, dengan senang hati! Meski begitu, ada tujuan di balik ketertarikanku pada alkimia. Saya ingin Anda membantu saya dengan itu. ”

 

“Ohoho! Saya akan merasa terhormat! Saya ingin melakukan penelitian bersama dengan Insinyur Magi seperti Anda, Jin. Jadi apa yang ingin kamu lakukan?"

 

Pada saat itu, perut Saki bergemuruh.

 

“… Itu adalah tampilan yang memalukan, ya? ... Maaf, Reinhart, tapi bisakah kamu memberiku sesuatu untuk dimakan? Sebenarnya, aku belum makan apa-apa sejak tadi malam.”

 

"Hah?"

 

“Aku malu untuk mengatakannya, tetapi para pelayan pergi lusa kemarin. Aku sudah menahan rasa lapar dengan sisa makanan, tapi akhirnya aku kehabisan saat makan siang kemarin.”

 

Keluarnya Saki tidak terduga. Baik Jin dan Reinhart sama-sama terkejut.

 

 

Saat itu, sebuah suara mulai keluar dari Reiko.

 

"Ayah, tampaknya akan segera baik-baik saja."

 

Sirup maple sepertinya sudah mendidih.

 

"Oh, begitu? Biarku lihat."

 

Mengambil sendok dari Reiko, Jin mengambil sedikit sirup darinya dengan salah satu ujung jarinya dan menjilatnya.

 

“Mm, bagus!”

 

“Apa itu sekarang? Ayo, Jin! Biarkan aku mencobanya juga!”

 

Saki juga ikut, dan setelah mencelupkan ujung jarinya sendiri ke sendok berisi sirup yang dipegang Jin, dia juga mencicipi produk jadinya.

 

“Mmm! Ini sangat bagus! Ini pasti cukup bagus untuk dijual! … Reinhart, tanpa diragukan lagi ini akan menjadi spesialisasi di wilayah ini!

 

Reinhart mencicipi sirup itu juga, lalu memasang wajah seolah setuju.

 

“Hmm, ini pasti akan menjadi spesialisasi! Mari kita konsultasikan ini dengan ayah saya sekaligus. ”

 




Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 355-1"