Magi Craft Meister Chapter 361

Magi Craft Meister 361

Berthie itu 

"Ini dia, tolong gali!"

Di tengah meja bundar ada piring besar. Dan di atasnya,

“….manisan ubi jalar?”

Itu benar, itu adalah ubi jalar yang digoreng dengan minyak dengan tetes tebu… Dengan kata lain, itu benar-benar mirip manisan ubi jalar.

“Mm? kentang 'daigaku'?” (TL note: itulah pengucapannya dalam bahasa Jepang)

Saki berkata, mendengar sesuatu yang asing dari Jin.

“A-ah, itu yang mereka sebut di daerah asalku.”

“Kufufu, itu menarik. kentang 'daigaku'? Saya ingin mendengar secara detail tentang mengapa disebut itu tetapi mari kita makan untuk saat ini. ”

Saki mulai mengambil beberapa kentang itu ke piringnya. Dan saat dia melakukan itu, petugas itu berkeliling menuangkan teh.

“Jin, di sini disebut begitu  . Berthie selalu pandai membuat ini sejak dulu. Saya membuatnya cukup banyak. ”

“….Ya, ini enak. Saya dapat mengatakan bahwa cinta Berthie untuk memiliki Reinhart memiliki sesuatu yang lezat dikemas di dalamnya.

"Ara, itu memalukan."

Berthie tersipu. Dan Saki sudah memasukkan yang ke-3 ke dalam mulutnya.

"Ini akan baik dengan beberapa sirup maple di atasnya juga, saya pikir."

Jin bergumam sambil makan.

Orang menggunakan madu atau sirup maple di atasnya serta tetes tebu. Saran Jin diterima oleh semua orang yang hadir di sana.

"Saya mengerti! Sirup maple! Sekarang aku memikirkannya, mungkin sangat enak dengan itu! ”

“Kami masih memiliki beberapa itopo yang baru dibuat sehingga kami dapat mencobanya.”

Sepertinya di sini manisan ubi disebut itopo.

Omong-omong, Reiko tidak hadir di sana saat dia menemani Ehr tetapi SP ada di sana untuk melindungi Jin. Dan salah satu di antara mereka, Kanna, mengirimkan info ini ke Laojun.

Tak perlu dikatakan bahwa setelah itu, itopo — manisan ubi ditemukan dan dikirim ke pulau Hourai.

“Ohh! Ini juga enak!”

"Manisnya itopo dan manisnya sirup maple berjalan begitu baik sehingga saya tidak tahu harus berkata apa."

"Jin-sama, terima kasih atas saran yang bagus."

Reinhart senang, Saki menikmati rasanya dan Berthie mengucapkan terima kasih.

Dan seperti ini, pesta teh berakhir dengan damai.

 

 

 

Setelah minum teh mereka, ketika mereka bertiga pergi ke bengkel yang jauh, mereka menemukan Ehr menari perlahan dengan bantuan Reiko.

“….Ooh?”

“Reiko?”

Dia menghentikan tarian ketika dia mendengar suara Jin dan berbalik.

“Selamat datang kembali, ayah. Ehr-san baik-baik saja sekarang. ”

Reiko menjelaskan kepada Jin bahwa karena Ehr bisa melakukan pekerjaan tanah liat tanpa masalah sekarang, dia membantu Ehr untuk perlahan-lahan terbiasa dengan gerakan itu.

Dan seperti yang dia katakan, tanah liat ada di atas meja dalam berbagai bentuk—bola, kubus, dan bahkan dalam bentuk piring.

"Tapi meski begitu, secepat ini?"

Reinhart terkejut.

"Ya. Tampaknya itu sederhana setelah mempelajari talinya. ”

"Saya mengerti. Dengan kata lain, inti sub-kontrol menyimpan informasi.”

Jin juga mengamati tindakan itu dengan penuh minat. Dia berencana untuk segera memberi Reiko dan yang lainnya 'sentuhan' sehingga dia bahkan lebih bersemangat.

“Baiklah, Ehr, coba pegang ini.”

Jin membuat bola menggunakan sihir teknik dan meletakkannya di atas meja. Tampaknya terbuat dari besi dan karena itu terasa berat.

"Ya, pencipta."

Ehr menjawab dan mengulurkan tangannya ke bola dan ... sangat mampu mengambilnya.

“Oh! Itu luar biasa, Eh! ….Sekarang letakkan seperti sebelumnya.”

Bola logam dikembalikan ke meja. Dan tidak ada suara yang dibuat ketika dia melakukan itu.

"Reinhart, coba pegang."

Jin berkata dengan senyum nakal, menatap Reinhart.

“Mm? Ini?"

Reinhart juga mengulurkan tangannya ke arah itu dan... menghancurkannya dengan sangat baik dengan genggamannya.

“Uwah!”

Bola itu dibuat dengan lapisan luar yang sangat tipis. Karena dia tertipu oleh penampilannya, dia mengerahkan terlalu banyak kekuatan dan akhirnya menghancurkannya.

“Hahahaha, bagaimana? Setelah menyentuh dan mencengkeramnya, Ehr merasakannya dan mampu menggunakan jumlah kekuatan yang sesuai.”

Seperti yang dikatakan Jin dengan gembira, Saki juga sangat gembira.

“Kufufufu, Jin, aku sangat penasaran untuk melihat seberapa jauh 'sense of touch' ini memajukan teknologi automata!"

 

 

 

 

Setelah itu, Jin dan yang lainnya kembali ke gedung utama bersama Ehr. Dan di sana, Berthie sedang menunggu mereka dengan pelayannya.

Petugas itu memegang pakaian.

"Reinhart-sama, kamu tidak boleh membiarkan automata telanjang sepanjang waktu."

Berthie menunjuk ke pakaian yang dipegang petugas.

“Meskipun mungkin tampak sangat lancang bagiku, ini adalah pakaian yang telah aku siapkan untuk pelayanku. Ini baru jadi saya ingin mempersembahkannya kepada Ehr sebagai hadiah untuk penyelesaian. ”

"Terima kasih…. tapi, Bel, apakah Ehr tampak seperti perempuan bagimu?”

“Eh?”

Jin dan Reinhart saling memandang. Saki tertawa sedikit dan berkata,

“Nona Berthie, jenis kelamin Ehr adalah netral. Dengan kata lain, dia bukan keduanya dan dia juga sekaligus. Untuk bersama, automata tidak memiliki jenis kelamin dan jenis kelamin mereka ditentukan oleh penampilan mereka jadi saya kira itu agak jelas. ”

"…Saya mengerti. Ya ampun, saya telah melompat ke kesimpulan yang salah. Ini memalukan."

Jin menindaklanjutinya.

“Tidak, Berthie-san, Ehr bisa menjadi kepala pelayan pria atau wanita tergantung situasinya. Jadi, menurutku kesanmu juga tidak salah.”

"Ara, terima kasih, Jin-sama."

Setelah itu, keputusan yang diambil setelah berdiskusi adalah dia akan mengenakan blus wanita dan pakaian butler.

Berthie menyiapkan blus dan kepala pelayan Reinhart, Claude, menyediakan pakaian pelayan baru.

Karena keduanya tidak cocok (blus Berthie terlalu besar di bagian dada dan pendek dan pakaian Claude terlalu besar pada umumnya) Jin dan Reinhart menggunakan sihir teknik untuk menyesuaikan ukurannya.

"Ohh, itu cukup cocok untuknya."

Dia memiliki atmosfir wanita cantik yang berpakaian seperti pria.

"Baiklah, Ehr, jika kamu membantu di sekitar rumah Reinhart beberapa hari, kamu akan dapat mempelajari kebiasaan dan praktik kerajaan Shouro."

Er mengangguk.

“Dimengerti, pencipta. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tuan saya. ”

Melihat Ehr seperti itu, Saki berkata sambil tersenyum,

“Kufufu, aku sangat bersemangat. Sungguh, Jin, Reinhart, aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian.”

"Jangan khawatir tentang itu, Saki."

"Betul sekali. Kami berhasil karena kami ingin dan itu membantu saya belajar banyak hal juga.”

Keduanya menjawab Saki sambil tersenyum.

 

 

 

Beberapa hari setelah itu, Ehr membantu berkeliling di rumah Reinhart dan segera mempelajari semua pekerjaan dan adat istiadat.

Itu normal karena basisnya adalah pelayan golem pulau Hourai.

Dan selama waktu itu, Saki menginap di tempat Reinhart dan menghabiskan waktu yang memuaskan dengan menciptakan sesuatu dan berdiskusi dengan Jin dan Reinhart setiap hari.

Dan kemudian, pada 28 Mei.

Diskusi di bengkel Reinhart setelah sarapan adalah hal yang biasa dilakukan saat itu. Dan disana,

“Reinhart, Jin. Ehr sekarang sepenuhnya mapan — tidak, bahkan lebih dari itu, menurutku. Kurasa aku akan pulang sekarang.”

Tepat ketika Saki mengatakan itu,

“Ahh, itu benar. Aku juga berpikir untuk menginap di tempat Saki untuk sementara waktu.”

Saat Jin juga mengatakan itu, Reinhart panik.

“T-tunggu sebentar, kalian berdua! Ada apa ini tiba-tiba?! Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?"

“….”

“………”

Setelah beberapa saat hening, Jin memecahkan kebekuan.

“Tidak, Reinhart, apakah kamu lupa? Anda akan mengadakan upacara dengan Berthie, kan? ”

Saki juga mengikuti.

“Itu benar, Reinhart. Kufufu, kamu seharusnya tidak membuat seorang wanita menunggu terlalu lama, kamu tahu. ”

“…….”

“Karena itu, ah—benar, aku akan menginap di tempat Saki selama seminggu hingga 10 hari.”

“Kufufu, Reinhart, tidak perlu mengkhawatirkanku. Saya telah memahami Jin dengan cukup baik selama beberapa hari terakhir. ”

“Kalian berdua… kalian memperhatikanku? Yah, sebenarnya…”

Reinhart memberi tahu mereka bagaimana dia berencana untuk mengadakan upacara pernikahan 3 hari dari sekarang.

"Tapi bisakah kamu bersiap dalam 3 hari?"

Jin khawatir.

“Ah, itu akan baik-baik saja. Saya belum memberi tahu kalian sebelumnya, tetapi saya bergerak maju dengan rencana mengadakan upacara pada tanggal 1 Juni untuk memulai. ”

“Oh, apa sekarang? Maka tidak perlu khawatir, kan?”

Jin berkata dengan tawa lega.

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 361"