Magi Craft Meister Chapter 372-1

Magi Craft Meister 372

Pesta yang melelahkan

 

 

Aula tempat pesta pernikahan Reinhart dan Berthie diadakan dipenuhi dengan kehidupan dan kegembiraan.

Saudara laki-laki Reinhart, Leonhart, adalah perwakilan keluarga di pihak mempelai pria. Peran yang sama sedang dipenuhi di pihak pengantin wanita oleh saudara laki-laki Berthie, Matheus.

Setelah mereka menyampaikan pidato singkat namun menyentuh hati, pengantin pria dan wanita mulai melayani semua hadirin.

Baik Reinhart dan Berthie menuangkan anggur ke dalam gelas semua tamu.

Setelah hampir tiga puluh gelas diisi, dipanggil untuk bersulang.

“Mari bersulang untuk masa depan dua anak muda yang menjanjikan ini!”

Ayah Reinhart, Wolfgang, mengangkat gelasnya dan setelah mengucapkan kata-kata seperti itu, meminumnya dalam satu tegukan.

 

Setelah itu, ruangan berubah menjadi obrolan. Meskipun ada kursi yang disiapkan untuk para tamu, ini pada dasarnya adalah pesta prasmanan berdiri.

Jin dan Saki berdiri di samping tembok, karena toh mereka tidak pandai menangani kebisingan seperti itu.

"Sekarang Reinhart adalah tuan tanah feodal, ya?"

Saki menggumamkan itu saat dia melepas kacamatanya dan tanpa sadar melihat sekeliling ruangan.

“Ah, itu benar. Apa yang akan dilakukan diplomat kita sekarang?”

"Lady Berthie... Tidak, istrinya adalah orang yang sangat bisa diandalkan, jadi meski dia tidak ada, dia lebih dari cocok untuk peran resmi."

Saki mengatakan hal-hal seperti 'Berthie memiliki selera ekonomi yang baik' dan 'Dia akan merawatnya dengan baik' dengan senyum di wajahnya.

“… Aku jelas bukan tandingannya, ya?”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, setetes air mata keluar dari mata Saki yang tersenyum.

"… Ah…?""

Saki buru-buru menyeka dirinya dengan punggung tangannya.

“Aneh, ya… Dan aku sudah mengatur perasaanku…”

Air matanya terus mengalir, tidak peduli berapa banyak dia menyeka dirinya sendiri. Melihat itu, Jin berpikir 'Aku tahu itu'.

Jadi, Jin membawa Saki keluar kamar dari pintu samping sementara tidak ada yang melihat.

“… Kamu masih memikirkan Reinhart, kan?”

“… Ya… Sepertinya begitu. Jin… maafkan aku… kau harus melihatku seperti ini.”

Suara Saki pecah saat dia berbicara, air mata masih mengalir di matanya.

“Itu tidak mengganggu saya sama sekali. Tapi jangan biarkan Reinhart atau Berthie melihatmu seperti ini.”

“Hmph, aku tahu itu. Jika mereka melihatku seperti ini, aku akan menerima ini dengan sia-sia… Hanya kamu dan Elsa yang tahu tentang perasaanku.”

"Hah?"

Jin kaget mendengar nama Elsa.

“Dulu, saya berbicara tentang perasaan saya dengan Elsa. Saya pikir dia berusia 12 atau 13 tahun saat itu.”

Mata Saki terlihat jauh, seolah mengenang masa lalu.

“Saat itu, aku hanya perlu mengeluarkannya dari dadaku dengan seseorang. Elsa mendengarkanku tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Yah, mungkin itu karena dia masih terlalu muda dan mungkin tidak tahu harus berkata apa padaku, tapi tetap saja.”

Jin mengangguk, setuju dengan Saki bahwa itu adalah skenario yang paling mungkin.

“Aku ingin bertemu dengannya lagi suatu hari nanti.”

Air mata Saki akhirnya berhenti, dan dengan senyum kembali di wajahnya, mereka berdua kembali ke ruang utama.

 

"Ah, Saki, aku sudah mencarimu!"

Wanita di depan kami kira-kira setinggi Saki, mungkin sedikit lebih pendek. Rambut pirang platinum dengan mata abu-abu, dan sosok ramping.

"Oh, Bibi Karen."

“Jarang melihatmu ditemani oleh pria selain Reinhart. Dan dia sepertinya berasal dari Kerajaan Egrea. Maukah Anda memperkenalkan kami? ”

Kata wanita itu sambil menatap Jin.

“Ah, ini Jin Nidou, dia teman dekat Reinhart. Seperti yang Anda lihat, dia adalah Pengrajin Magi Kehormatan ”

“Saya Jin Nidou.”

Jin mengangguk ringan.

“Jin, ini bibiku…”

“Karen Theoderic Von Banarth. Senang bertemu denganmu."

Bibi Saki memperkenalkan dirinya di tengah perkenalan Saki. Jin berpikir bahwa dia mungkin sedikit tidak sabar.

"Dan Saki, berhenti memanggilku 'bibi'."

“Halo! Mengerti, Karin.”

“Lihat, itu jauh lebih baik. Dan saya melihat bahwa Anda tidak mengubah cara tertawa Anda yang aneh itu. Meskipun Ayah, kakekmu, menyuruhmu untuk mengurusnya…”

“Hmph! Tapi ini seperti kebiasaan buruk saya. Itu bukan sesuatu yang bisa saya singkirkan dengan mudah. ​​”

"Astaga, kamu tidak berdaya."

Karen mendesah saat mengatakan itu, dan menoleh ke Jin.

“Jin, kamu mungkin sudah tahu ini, tapi aku adalah putri bungsu, dan Saki adalah putri dari kakak perempuan tertuaku. Itu sebabnya meskipun aku bibinya, aku sebenarnya lebih muda darinya. 

Karen mulai membicarakannya meskipun tidak ada yang bertanya padanya. Jin berpikir bahwa ini mungkin aspek lain dari kepribadiannya yang tidak bisa dia sembunyikan.

 

Menurut dia, ibu Saki – Shirley Theoderic Von Morley, yang masih anak-anak ketika sang marquis sendiri berusia 16 tahun – meninggalkan marquis dan melarikan diri dengan Toa Eschenbach ketika dia berusia 15 tahun. Satu tahun kemudian, dia melahirkan Saki, lalu meninggal dua tahun setelah itu, pada usia 18 tahun.

Di sisi lain, ibu Karen adalah Emma, ​​istri keempat marquis. Menurut Karen, si marquis telah melajang sejak Emma juga meninggal saat Karen berusia 12 tahun.

Jin merasa sedikit bosan diberitahu begitu banyak detail yang tidak diinginkan tentang urusan keluarga.

Pada saat itu, Reinhart dan Berthie muncul.

“Hei, Jin, Saki. Terima kasih telah berada di sini hari ini. Oh, kamu bersama Karen juga?”

Reinhart sepertinya mengenal Karen dari sebelumnya.

“Terima kasih, Reinhart, Berthie. Kalian berdua terlihat sangat bahagia.”

“Sepertinya kamu juga baik-baik saja, Karen. Bagaimana keadaan si marquis akhir-akhir ini?”

Ini adalah sapaan standar di antara mereka berdua, tapi Karen sedikit mengernyit.

“Hmm, aku agak khawatir dia mungkin tidak melakukannya dengan baik, dia kehilangan berat badan… Suasana hatinya juga tidak baik akhir-akhir ini.”

"Apakah sesuatu terjadi?"

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 372-1"