Magi Craft Meister Volume 0 Chapter 2

Magi Craft Meister Volume 0 Chapter 2


*Belilah novel aslinya jika sudah tersedia di tempatmu*

-----
Langit-langit yang tidak saya kenali ...

Jin terbangun di dunia ini. Ada kata-kata janji. 

Apakah Anda  bangun  Tuan?

Mendengar suara itu, Jin bangun dengan terkejut dan melihat seorang gadis cantik. Rambut hitam, mata hitam, dan kulit pucat. Tingginya sekitar 120cm, seorang siswa SD? Pakaian yang dikenakannya mirip dengan pembantu. 

Ummm… siapa kamu?

Saya adalah  an automata. Sebuah nama  Saya tidak memiliki 

Jawabannya membuat Jin tidak dapat menjawab dan dia mulai mengumpulkan pikirannya, 

Automata ... Saya pikir Eropa menghasilkan boneka ... tapi tidak ada yang rumit di sana?

Kemudian Jin memperhatikan, apa yang dia telah mendengar itu bukan bahasa Jepang. Lebih jauh lagi itu bukan bahasa Inggris, Perancis, Jerman atau bahasa lain yang dia tahu. 

Umm ... jadi, apakah kamu yang menyelamatkan saya?

Untuk saat ini, dia memutuskan untuk mengajukan pertanyaan satu per satu untuk memastikan situasinya. 

Untuk mengatakan  disimpan  sedikit salah. Aku  hanya  memanggil Tuan  di sini 

 Kemudian, di mana aku? 

 Laboratorium ibu  

 Ibu, itu adalah orang yang menciptakanmu, apakah itu benar? 

 Itu benar 

 Dimana itu orang? 

 Meninggal  1024 tahun  8 bulan  27 hari  lalu 

Meninggal  ... dia tidak tahu kata yang di ucapkan Automata, namun kata itu mirip dengan kata Jepang kuno dan Jin menggunakan itu untuk memahami arti dari apa yang dikatakannya. ⚑ 

Aku ... Aku mengerti

1024 tahun, 8 bulan dan 27 hari. Artinya, Automata ini telah beroperasi untuk waktu yang tak terpikirkan itu.

Jadi, mengapa kamu memanggil saya ke sini?

Untukmu  mensukseskan  ibu  semuanya

Untuk menyukseskan semuanya? ... un, bisakah kamu sedikit lebih spesifik? 

 Dipahami. Semuanya akan menjadi  laboratorium ini  dan juga teknik sihir  ibu . Apakah penjelasan ini cukup? 

Meskipun singkat dan dia ingin bertanya lebih banyak, dia mengerti poin-poin utamanya. 

Sederhananya, saya untuk menyukseskan Ibu Anda yang merupakan pengguna sihir, itu yang Anda maksud kan?

Ya  itu benar

Bahasa yang belum pernah dia dengar, ada Automata yang tak terbayangkan, dan tempat yang bukan Bumi, tidak butuh waktu lama bagi Jin untuk memahami ini. Mulai dengan, ia seharusnya jatuh ke dalam tungku listrik. Panas yang hebat, dia masih bisa mengingat perasaan itu membakar tubuhnya. 

Jadi, apakah kamu menyembuhkan saya?

Jika itu benar, keajaiban itu luar biasa, adalah apa yang dia katakan saat dia meminta untuk mengkonfirmasi, 

Tidak  Saya tidak melakukan hal seperti itu

dia mengatakan menghentikan pemikiran itu. Meskipun, 

Untuk  mentransfer  dunia luar  kekuatan sihir  digunakan  secara proporsional  untuk mengkompensasi  untuk  diri baru  adalah penjelasannya

Kemudian ketika mentransfer ke dunia lain, kekuatan sihir akan mengimbangi kerusakan pada tubuh ...? 

Jin melihat untuk memeriksa perubahan pada tubuhnya. Tangan kiri. Bekas luka dari ketika dia secara tidak sengaja memotong ibu jarinya dengan pisau di sekolah dasar telah hilang. Kaki kanan. Tidak ada bekas gigitan anjing. Merasa dengan tangannya, bahkan punggungnya dengan bekas luka dari air panas yang tumpah di atasnya sekarang bersih dan halus. 

Dan ketika Jin selesai mengkonfirmasikan, dia akhirnya menyadari dia telanjang. 

UWAAAAAAA!

Meskipun pihak lain adalah Automata, karena tidak peduli bagaimana dia melihatnya, satu-satunya hal yang dia bisa lihat adalah seorang gadis cantik, jadi reaksi semacam ini adalah wajar .. 

Tuan? Apa  adalah masalah? 

Sebuah Automata adalah Automata, namun ditatap dengan wajah tanpa khawatir adalah hal yang lebih memalukan bagi Jin.

Untuk saat ini Jin membungkus sprei di sekeliling tubuhnya dan menenangkan diri, mempertimbangkan kembali situasinya. 

Ngomong-ngomong, aku hampir mati terbakar ... atau lebih tepatnya aku diselamatkan oleh anak ini memanggil tubuhku yang sebagian besar dibakar sampai mati

Aku mungkin tidak bisa kembali ke duniaku yang dulu, tak terhindarkan sisi lain mungkin akan berpikir aku sudah mati

Direktur dan anak-anak di panti asuhan pasti akan sedih ... maaf semuanya 

Setelah pertimbangan yang cermat, Jin telah memutuskan sendiri. 

Jadi, apa sebenarnya yang harus saya lakukan?

Dia bertanya kepadaAutomata berdiri diam di hadapannya. Kemudian, 

Bisakah Anda  tolong  ikuti saya  lewat sini?

Dengan mengatakan itu, Automata membawanya keluar dari ruangan. Jin mengikutinya dengan tubuhnya yang dibungkus dalam sprei. Meskipun tidak ada sepatu yang mengganggunya, ada karpet yang tersebar di lantai, jadi tidak perlu khawatir kakinya terluka. 

Setelah meninggalkan ruangan ke koridor, Jin telah mengamati struktur gedung. Dia memiliki pengetahuan umum dalam arsitektur. 

Dinding dan langit-langit terbuat dari bahan berwarna putih susu. Teksturnya mirip dengan kuarsa dan juga karena memancarkan cahaya redup, tidak ada ketidaknyamanan berjalan. Berbeda dari EL, itu adalah cahaya misterius. 

Cahaya ini, apakah itu sihir?

Ketika dia bertanya, Automata berjalan di depannya, 

Ya  benar. Cahaya abadi  disebabkan oleh  ether 

Kata lain yang dia tidak mengerti keluar, untuk saat ini Jin memutuskan untuk tidak bertanya tentang hal itu. 

Dilihat dari panduan sekitar sejauh ini, ini Laboratorium adalah tentang ukuran sekolah dasar kota, meskipun itu adalah perkiraan yang sangat samar-samar Jin dibuat. Automata kemudian berhenti di depan pintu tunggal. 

Di sini  kita

Di pintu, ada ukiran yang sangat detail. 

Saya  tidak  diizinkan  untuk membukanya, hanya  tuan  baru yang memiliki  hak istimewa  untuk membukanya

Saya mengerti

Meskipun dia tidak tahu apa yang mungkin terjadi, Jin dengan tegas menyentuh pintu ... 

... tetap tenang 

 Tuan, tolong  tarik itu 

Daripada menariknya, dia mendorong pintu. Dia sangat gugup seperti yang diharapkan.

Aku ... aku tahu!

Dengan wajah memerah, kali ini Jin membuka pintu dan melangkah masuk. Setelah itu, ruangan yang redup tiba-tiba menyala. 

Uwaa

Untuk sesaat dia bingung oleh cahaya yang mempesona, tetapi ketika dia menyadari itu hanya lampu yang dinyalakan, dia bisa mendapatkan kembali ketenangannya dan Jin mulai melihat sekeliling ruangan.

Ruangan itu seperti ruang belajar, hanya memiliki meja dan kursi yang kokoh dan di atas meja ada bola kristal berukuran besar semangka. Ada juga satu volume buku di atasnya. 

Omong-omong, selain itu adalah rak buku yang penuh dengan buku-buku. Seperti yang diduga itu adalah sebuah penelitian, adalah apa yang dipikirkan Jin.

Ruangan itu memiliki perasaan yang menyegarkan dan bahkan tidak ada setitik debu, seolah-olah seseorang telah menggunakan ruangan sampai sekarang. Untuk beberapa alasan atau lainnya, Jin duduk di kursi. Lalu tiba-tiba, bola kristal mulai bersinar.

A-Apa itu?

Selamat datang, Penerus saya》」

Pada saat yang sama ketika suara berbicara, wajah seorang wanita tua muncul di bola kristal. 

Nama saya Adrianna Balbora Ceci. Seorang pengguna sihir, seorang penyihir. Dan aku juga satu-satunya Magi Craft Meister di dunia. 

 Ibuku 

Berdiri di belakang Jin Automata menambahkan kata-katanya. Sepertinya dia bisa masuk setelah pintu dibuka.

Saya terus meneliti hubungan antara perangkat dan fenomena yang disebut sihir. Hasil dari penelitian itu adalah laboratorium ini. Sungguh memalukan bahwa sesama penyihir saya tidak akan menerima penelitian saya. 

Entah bagaimana ada sedikit kesedihan dalam suara itu. 

Namun demikian, saya percaya ada arti untuk penelitian saya. Namun, disesalkan bahwa saya tidak dapat membuktikannya ketika saya masih hidup. 

Kata-katanya berhenti sejenak, dan kemudian dilanjutkan. 

Saya ... Saya ingin menyerahkan semua yang telah saya susun kepada orang tersebut untuk mensukseskan keinginan saya. Bagaimana Anda menggunakannya Penerus, terserah Anda. Detail yang saya harap untuk Anda lihat akan ada dalam rekaman. 

Suara itu berakhir, dan wajah di bola kristal memudar. 

Rekaman ... mungkin ini buku ini?

Dia mengulurkan tangan ke buku di sebelah bola kristal. Dan kemudian, kali ini buku itu menyala segera setelah tangannya menyentuh penutup ... 

Uwawawa !?

Konten di dalamnya benar-benar naik ke kepala Jin. Ini terjadi dalam sekejap. 

...

Cahaya itu mulai surut, buku itu tidak lagi ada di sana, dan sebagai gantinya adalah Magi Craft Meister Jin,  Penerus yang sah untuk Adrianna Balbora Ceci. 

Jadi ini sihir ...

Karena pengetahuan yang diwariskan, dia bisa merasakan kekuatan sihir di dalam tubuhnya dan mengerti bagaimana menggunakannya. Serta risikonya. 

Adrianna Balbora Ceci, terima kasih. Kekuatan ini, saya pasti akan memanfaatkannya dengan baik. 

Ketika Jin mengatakan itu menuju bola kristal, cahayanya menghilang ...

Dengan ini  Saya telah  memenuhi  ... tugas saya

Meninggalkan kata-kata itu, Automata rusak dan hancur berantakan.

Post a Comment for "Magi Craft Meister Volume 0 Chapter 2"