Magi Craft Meister Chapter 364

Magi Craft Meister 364

Elsa juga terobsesi

 

 

“…Saudara Jin, itu luar biasa. Terima kasih."

Meskipun itu hanya level pemula, Elsa telah menyerap pengetahuan Jin dan sekarang sangat bersemangat.

“…Struktur materi, alasan benda jatuh, bagaimana pesawat terbang. Saya akhirnya memahaminya. ”

Elsa telah memperoleh pengetahuan sains tingkat SD hingga SMP. Begitu banyak hal yang dia pikirkan sebelumnya sekarang diketahui olehnya, dan dia sangat bahagia dan bersemangat.

“Dan dengan itu, kamu secara resmi adalah muridku. Tapi saya harus memperingatkan Anda, jangan berkeliling mengumumkannya, oke? Anda harus berhati-hati.”

"Hati-hati ... Haruskah kamu benar-benar memberitahu siapa pun untuk berhati-hati?"

Elsa bercanda, yang juga tidak biasa baginya.

Jin tertawa dan menggaruk kepalanya karena malu sebelum kembali ke masalah yang ada.

“Sekarang, tempat tidur dan selimut sudah siap. Tapi kita tidak bisa membawanya…”

Mereka terlalu besar untuk melewati gerbang warp kereta.

"Ayah, kurasa kita tidak punya pilihan selain membungkusnya dan menyelundupkannya dengan diam-diam."

Reiko, yang diam sampai sekarang, berkata.

“Hm, aku mengerti. Kurasa tidak ada cara lain…”

Maka dia memutuskan untuk membawanya di malam hari dengan pesawat tak terlihat.

“Aku mungkin harus membuat pangkalan terapung di dekat Danau Tosumo…”

Laojun mendengar Jin bergumam dan kemudian melanjutkan, tapi itu akan terjadi nanti.

“Jadi, apakah ini baik-baik saja?”

Jin berkata sambil melihat selimut dan tempat tidur yang akan menjadi hadiah untuk Reinhart. Elsa menatapnya dan memutuskan untuk meminta bantuannya.

“…Jin, aku juga ingin memberikan hadiah untuk Reinhart.”

"Ya, saya mengerti. Tentu saja, Elsa. Jadi, apa yang akan kamu berikan?”

Elsa langsung menjawab.

“Maskot.”

“Maskot?”

Jin bertanya, dan Elsa menjelaskan.

Ternyata, ada kebiasaan di mana boneka diberikan sebagai hadiah. Mereka dimaksudkan untuk melindungi rumah pengantin baru. Ibu Reinhart telah mengirim satu ketika saudara laki-lakinya, Moritz Randol von Amber menikah.

“Saya ingin membuat boneka seperti Non dan memberikannya kepada mereka.”

Non adalah boneka Jepang yang diberikan Jin kepada Elsa di hari ulang tahunnya. Elsa sangat menyukainya dan masih menyimpannya di kamarnya di desa Kaina.

"Saya mengerti. Anda harus melakukannya kemudian. Anda dapat menggunakan bahan apa pun yang Anda suka. ”

Bukan berarti itu akan membutuhkan banyak.

"Aku akan membantumu jika ada sesuatu yang ingin kamu ketahui."

"Ya. Saya akan mencobanya."

 

Jadi Jin menyerahkannya kepada Elsa untuk melakukannya sendiri, dan dia akhirnya mengerjakan hal lain yang perlu dia lakukan. Memodifikasi Reiko.

“Reiko. Anda sedang menonton Ehr, bukan? Saya ingin menambahkan 'sense of touch' yang sama kepada Anda. Bagaimana menurutmu?"

Reiko mengangguk.

"Ya. Saya tidak keberatan dengan apa yang Anda yakini baik untuk saya, ayah. ”

"Besar."

Maka Jin memberi tahu Elsa, yang sedang sibuk bekerja, dan kemudian menuju ke laboratoriumnya di lantai dua bersama Reiko.

Bahan yang akan dia gunakan untuk sensor adalah selaput terbang naga laut.

 

Apa yang menggerakkan selaput terbang naga bukanlah otot, tetapi sihir. Dengan kata lain, kamu bisa dengan bebas mengontrol mereka dengan mana.

Begitu selaput terbang itu terbuka, itu tidak lebih tebal dari satu milimeter, namun lebih kuat dari baja. Tapi di sisi lain, itu lembut dan bisa dengan mudah dilipat tanpa hambatan.

Dia bisa menggunakan karakteristik ini untuk membuat kulit Reiko lebih keras dari baja namun selembut bayi.

Selanjutnya, diketahui bahwa peregangan dan pembengkokan material menyebabkan energi magis dilepaskan.

Ini tidak hanya berlaku untuk naga, tetapi monster atau binatang apa pun yang memiliki sayap.

Namun, bahan yang tersedia pada saat itu jauh lebih buruk daripada sayap naga palsu atau naga laut, sehingga sihir yang berasal darinya lemah. Jadi pendahulunya tidak berpikir untuk menggunakannya untuk apa pun.

Tapi Jin percaya bahwa kulit ini bisa digunakan sebagai sensor.

 

"Hmm. Dalam hal ini, perlu untuk membedakan antara sihir dari sayap dan sihir dari Reiko.”

Jin memikirkannya sebentar, sebelum bertanya-tanya apakah pola sihir dari Reiko dan kulitnya mungkin berbeda.
“Baiklah, Reiko. Duduk di sana…ya, coba buka dan tutup tanganmu.”

“Ya, ayah.”

Pada saat yang sama, Jin menggunakan 'Jejak' dan 'Inspeksi untuk mengejar aliran energi magis.

"Saya mengerti…"

Jin melihat aliran sihir yang sangat lemah yang terpancar dari kulit Reiko dan menganalisisnya.

Dia mengulanginya selama lima belas menit.

“Baiklah, aku mengerti sekarang.”

Melalui pemeriksaan ini, dia menyadari bahwa perbedaannya tidak terlihat pada 'alirannya' tetapi pada 'potensinya'.

Semakin besar 'pembentukan', semakin tinggi potensi magisnya. Jika dia bisa membaca potensi magis, dia akan tahu jumlah 'pembentukan', dan dia bisa menghitung kekuatan di dalamnya. Itu artinya.

Jin membayangkan rekaman termografis. Itu memisahkan benda-benda berdasarkan warna tergantung pada suhunya, tetapi di sini, itu muncul tergantung pada seberapa tinggi atau rendah potensi sihirnya.

“Kalau begitu, aku akan membutuhkan Perangkat Magi untuk membaca distribusi…”

Sampai sekarang, dia hanya perlu membaca 'pembentukan' tubuh.

Dia mampu melakukannya dengan membayangkan 'pembentukan' arus sihir secara terbalik, tetapi tidak pernah ada mesin yang membaca distribusi potensi sihir.

Itu adalah sesuatu yang Jin akan ambil untuk pertama kalinya, dan itu akan membawa revolusi ke automata.

Dia dengan hati-hati mempertimbangkan Urutan Magi dan membangun Formula Magi.

“Trace dan Inspection adalah dasar. Setelah menggunakannya, dan menggabungkannya sekali, tambahkan bobot dan lokasi dan hitung mundur…”

Jin bergumam pada dirinya sendiri saat dia perlahan menyelesaikan Perangkat Magi baru.

Itu adalah Perangkat Magi yang berasal dari Formula Magi yang serumit Control Core.

“… Selesai.”

Seolah sangat lelah, Jin bergumam pada dirinya sendiri sebelum bersandar ke kursinya.

“Ayah, kamu pasti lelah. …Um, ini sudah malam. Saya pikir Anda harus pergi tidur sekarang. ”

Jin terkejut dengan kata-katanya dan dengan cepat melihat ke luar jendela. Itu sangat gelap.

"Ini sudah jam tujuh."

Berkat AL yang memancarkan cahaya secara otomatis, dia tidak menyadari bahwa di luar sudah gelap.

"Baik. Tapi izinkan saya memakaikan ini pada Anda terlebih dahulu. ”

"Ya saya mengerti."

Butuh sekitar satu menit untuk mengintegrasikannya.

"Itu belum terkait dengan gerakanmu, jadi seharusnya tidak sulit untuk masuk. Bagaimanapun, aku ingin kamu mengumpulkan beberapa data untukku."

"Saya mengerti."

Reiko mengangguk pelan. Lalu Jin ingat waktu.

“Oh, benar. Dimana Elsa?!”

Dia bergegas menuruni tangga dan melihat Elsa terus bekerja obsesif pada bonekanya.

"Hei, Elsa."

Jin memanggilnya dengan agak keras. Elsa berhenti seolah-olah dia tiba-tiba kembali ke dirinya sendiri, dan dia mengangkat kepalanya.

"Oh, saudara Jin."

“Aku baru menyadarinya sekarang, tapi ini sudah jam tujuh. Anda harus berhenti hari ini dan makan malam. ”

"Ya. …Saya lapar."

Kata Elsa dengan wajah sedikit memerah. Dia membersihkan debu dari tangan dan tubuhnya dan bangkit dari kursinya.

“…Aku merasa seperti aku memahamimu dan Reinhart sedikit lebih baik sekarang.”

Dia bergumam, dan kemudian wajahnya menjadi lebih memerah.

"Ha ha. Itu bagus… aku pikir begitu.”

Dia mengatakan bahwa Jin dan Reinhart sering menjadi begitu asyik dengan apa yang mereka buat sehingga mereka lupa makan malam. Dan belum lama berselang Elsa menegur mereka untuk ini…

 

Jin dan Elsa menggunakan gerbang warp untuk kembali ke desa Kaina.

Ada perbedaan waktu sekitar dua jam antara desa Kaina dan Pulau Hourai. Dan itu hampir mendekati waktu makan malam di desa Kaina.

“Selamat datang kembali, Tuan Jin. Selamat datang kembali, Elsa. Kami baru saja selesai dengan persiapan. ”

Itu adalah milikku yang keluar untuk menyambut mereka.

"…Oh saya mengerti. Ini perbedaan waktu.”

Elsa dapat memahaminya sekarang karena prinsip-prinsip dasar sains telah diturunkan.

Jin yakin Elsa akan dapat memanfaatkan pengetahuan baru ini, dan dia menantikan untuk melihatnya.

"Saudaraku, selamat datang kembali."

Hanna pun menyambut mereka dengan senyuman.

Meskipun sedikit berbeda dari Reinharts, ada juga 'keluarga' yang menunggunya di sini. Dan memikirkannya membuat hati Jin terasa hangat.

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 364"