Magi Craft Meister Chapter 365

Magi Craft Meister 365

Bahkan Debu Menjadi Gunung Jika Ditumpuk Bersama

 

 

Pada tanggal 29, keesokan harinya, Jin dan Elsa makan pagi dan kembali ke Pulau Hourai.

Untuk sesaat, Jin bertanya-tanya tuan macam apa yang bahkan tidak muncul di istananya, tetapi perasaan seperti itu dengan cepat hilang ketika dia memikirkan betapa dia ingin kembali ke laboratoriumnya.

“Sekarang, untuk melanjutkan di mana saya tinggalkan. Elsa, apakah ada yang ingin kau tanyakan padaku?”

“Ya, saya belajar bagaimana melakukan sebagian besar kemarin. Saya hanya ingin tahu bahan apa yang harus saya gunakan. ”

Bahan yang digunakan untuk maskot. Karena Anda bisa mendapatkan hampir semua hal di Pulau Hourai, itu sebenarnya membuat lebih sulit untuk memutuskan.

“Kamu harus membuatnya dengan cara yang sama seperti automata.”
"Hah?"

Jin berkata bahwa dia harus membuat kerangka sederhana untuk tulang dan kemudian mengisinya dengan kapas ajaib dan menutupinya dengan sutra Magi.

“Ada semacam boneka yang merupakan boneka binatang. Ini akan mirip dengan itu, hanya Anda yang bisa menempatkannya dalam pose yang berbeda karena tulangnya. ”

Dari segi skala, boneka itu akan menjadi sepertiga dari ukuran aslinya.

“Kedengarannya sangat menarik. Mampu berpose itu adalah ide yang bagus. ”

Rupanya, boneka belum mencapai titik itu di dunia ini.

Maka Jin mengeluarkan beberapa aluminium untuk dia gunakan sebagai tulang, dan memutuskan untuk melihat Elsa saat dia mulai membuatnya.

"Kamu harus memikirkan rasio kepala dan tubuh."

“Kepala dan tubuh… Oh, begitu.”

Pengetahuan yang diperoleh dari Trans Info bukanlah sesuatu yang bisa Anda manfaatkan sepenuhnya dalam satu malam. Jin tahu ini dengan sangat baik.

Pada awalnya, seolah-olah ada sebuah buku di dalam kepala Anda, dan butuh waktu untuk menelusuri halaman-halamannya. Namun, setelah pengetahuan tertentu telah digunakan, itu datang dengan lancar lain kali.

Elsa juga sama, dan sebagian besar waktu, dia hanya akan menyadari sesuatu setelah Jin mengatakannya.

Seperti yang dialaminya, Jin mampu memimpin Elsa agar ilmunya tergali darinya.

“Saya pikir 1:4 atau 1:5 adalah yang terbaik.”

Elsa berkata, begitu pikirannya tenang.

“Saya ingin leher, bahu, siku, pergelangan tangan, pinggang, paha, dan pergelangan kaki memiliki persendian.”

"Ah. Yah, kenapa tidak?”

“Uh… ball joint, kurasa? Itu harus melakukannya. ”

Jin mengangguk lagi. Sebenarnya, ini akan menjadi praktik yang baik untuk membuat golem dan automata.

“Dan sepertiga dari 130 cm adalah…45 cm.”

Itu ukuran yang bagus untuk boneka yang akan digunakan sebagai hiasan di sebuah ruangan.

Jin mengangguk dan mendorongnya untuk melanjutkan.

“Tulangnya…bisa seperti ini. 'Membentuk.'"

"Ah, kamu sudah membaik."

Elsa mampu membuat bentuk umum tulang maskot dalam satu upaya. Belum ada persendian, tetapi kepala dan empat anggota badan menunjukkan bahwa dia telah banyak berkembang.

"Betulkah? Terima kasih."

Elsa tersenyum dan terus menambahkan.

"'Membentuk.' 'Membentuk.' 'Membentuk.'"

Sendi ditambahkan dan jari tangan dan kaki terbentuk. Jin memperhatikan dalam diam dan mengangguk.

“Aku akan memakai kapas sekarang. …Aku ingin melakukannya dengan tanganku sendiri.”

Tidak perlu melakukan segalanya dengan sihir. Jin setuju dengan ini.

 

Maka di bawah pengawasan Jin, Elsa mampu membuat bentuk umum boneka itu hanya dalam waktu 30 menit.

Meskipun ukurannya hanya sepertiga, itu masih sangat cepat. Itu karena dia memiliki ide yang kuat tentang apa yang ingin dia buat sejak awal.

“Sekarang saya harus menata mata dan rambut. Juga pakaiannya.”

Ini masalah selera, jadi Jin tidak bisa berkata apa-apa.

“…Yah, aku juga punya hal yang harus dilakukan, jadi panggil saja aku jika kamu butuh sesuatu.”

kata Jin. Kemudian dia membawa Reiko dan menuju laboratorium di lantai dua.

 

“Reiko, bagaimana sejauh ini?”

Jin segera bertanya padanya tentang 'Perangkat Pemberian Sentuhan'.

“Ya, seperti yang kamu katakan, itu sama sekali tidak mempengaruhi pergerakanku. Selain itu, saya bisa merasakan 'indera peraba' ini, tetapi reaksinya tampaknya membosankan atau agak lambat.”

"Saya mengerti…"

Penundaan sensasi berakibat fatal dalam hal gerakan cepat. Jin memikirkan alasan untuk masalah ini.

Satu hal yang mungkin, adalah Urutan Magi yang dia kumpulkan untuk pertama kalinya. Masih banyak yang bisa dia lakukan untuk membuatnya lebih efisien.

"Juga ... Jam, kurasa."

Karena reaksi kulit ajaib itu seketika, penundaan persepsi berarti pembacaan dan pengenalannya memakan waktu terlalu lama, Jin memutuskan.

"Hmm. Untuk saat ini, saya mungkin bisa meningkatkan efisiensi dua kali lipat. ”

Jin bergumam sambil melihat Urutan Magi lagi. Jika itu untuk pergerakan yang tidak lebih cepat dari manusia, seperti Ehr, maka sebenarnya tidak ada masalah.

Namun, dengan Reiko, terkadang ada kebutuhan baginya untuk bergerak dengan kecepatan 100x manusia.

“Kalau saja ada cara yang efektif untuk meningkatkan kecepatan…”

Jin melipat tangannya dan memikirkannya.

Dia berpikir dan berpikir dan berpikir, sampai…

"Aku akan melakukannya sedikit demi sedikit."

Dia memutuskan. Dengan kata lain, dia tidak akan menyelesaikan semuanya sekaligus. Dia akan memiliki mentalitas 'bahkan debu menjadi gunung jika ditumpuk bersama'. Dia akan meningkatkan kecepatan setiap bagian dari sistem, yang pada akhirnya akan membuat semuanya menjadi lebih cepat.

"Pertama, aku harus ke kecepatan transfer sihir."

Jin tidak benar-benar memikirkannya sebelumnya, tetapi dia sekarang bertanya-tanya seberapa cepat energi magis bergerak melalui Kristal Magi.

Kecepatan listrik melewati sirkuit listrik, dengan kata lain, kecepatan gelombang elektromagnetik, praktis kecepatan cahaya...Saya pikir. Jin berpikir sambil mencoba mengembalikan ingatan lama.

Gelombang bunyi merupakan medium yang kecepatannya dapat berubah-ubah. Begitu juga cahaya. Lalu bagaimana dengan sihir?

Jawabannya adalah, 'kecepatan berubah dengan kecepatan sedang.' Ini karena dia telah mengamati fenomena di masa lalu di mana Magi Crystal membelokkan sedikit sihir dari jenis yang sama seperti itu.

Itu seperti prisma. Cahaya bergerak lambat dalam materi yang padat (refraksi, tepatnya). Dan sihir serupa.

“Jadi itu artinya berubah tergantung pada Magi Crystal…”

Setelah memikirkan ini, Jin teringat wajah Saki. Bagaimana Saki menangani masalah ini?

“…Bagaimanapun, aku mungkin akan membawanya ke Pulau Hourai suatu hari nanti.”

Reiko segera bereaksi terhadap kata-kata yang keluar dari mulut Jin ini.

"Ayah, apakah kamu berbicara tentang Saki?"

“Eh, ya. Anda mendengarkan?”

"Ya. …Ada kalanya Saki berpikir dengan cara yang sangat mirip dengan ibu. Mungkin dia akan membantu dalam penelitianmu, ayah.”

Reiko berkata paling tidak terduga.

“Aku mengerti. …Kalau begitu, dia memang ingin bertemu Elsa, jadi aku harus segera membawanya… Yah, kita harus pergi ke Pulau Kunlun dulu.”

“Ya, itu akan bagus.”

Jin meninggalkan masalah Saki di situ untuk saat ini, dan kembali memikirkan ide untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan.

"Berbicara tentang Kristal Magi, bagaimana dengan Elradrite?"

Bijih ini masih sangat misterius. Dikatakan bahwa itu meningkatkan sihir atau energi magis, tapi itu tidak sepenuhnya benar.

Anda tidak dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

"Kamu menggunakan energi magis terdekat untuk meningkatkan energi magis yang masuk. Itu cara yang lebih baik untuk mengatakannya."

Anda membuat sihir dengan kekuatan 1 berubah menjadi 10 atau 20 dengan menggunakan mana yang ada di sekitar Anda (mana yang berasal dari tubuh Anda sendiri adalah yang paling mudah digunakan). Itulah kualitas Elradrite.

Itu tidak berarti bahwa penyihir itu bisa menggunakan sihir yang melebihi kemampuannya, tapi kamu bisa meningkatkan efeknya.

"Saya mengerti!"

Jin tiba-tiba punya ide.

"Jika saya menggunakan Elradrite untuk meningkatkan sihir yang dipancarkan dari sensor sentuh, itu mungkin membantu persepsi?"

Jin memutuskan untuk mengujinya segera.

Dia melepaskan 'Perangkat Pemberian Sentuhan' dari tubuh Reiko dan menambahkan Elradrite di tangga tepat sebelum persepsi.

Karena dia hanya ingin melihat efeknya, dia tidak mengubah apa pun. Kalau tidak, dia tidak akan tahu apa yang meningkatkan efeknya.

“Sekarang, Reiko. Bagaimana itu?"

Setelah reboot, Reiko mencoba mengambil alat yang berbeda dan Kristal Magi.

“Ayah, ini luar biasa. Ini jauh lebih jelas sekarang.”

Dia berkata, memberi tahu dia tentang efeknya yang luar biasa. Ini berarti bahwa masalah waktu membaca yang lama telah terpecahkan.

"Saya mengerti! Sekarang sudah meningkat sekitar 10 kali lipat. Apa itu cukup?"

"Ya. Saya pikir hanya dengan sedikit lagi, saya akan dapat bergerak dengan kekuatan penuh tanpa merasa tidak nyaman. Haruskah saya mengujinya? ”

Jin puas dengan jawabannya.

“Tidak, kita bisa melakukannya nanti. Baiklah, aku akan melepasnya sekarang. Dan saya akan melihat Urutan Magi sekali lagi. Lalu…"

Secara keseluruhan, dia berpikir bahwa dia akan bisa membuatnya kompatibel dengan Reiko dengan kekuatan penuh.

Jin penuh dengan harapan seperti itu.

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 365"