Magi Craft Meister Chapter 372-2

 Magi Craft Meister  Chapter 372-2


“Saya tidak tahu apa yang salah dengan dia menjadi lebih kurus. Dia hanya tidak memiliki banyak nafsu makan akhir-akhir ini... Yah, itu juga bukan sesuatu yang terlalu menyenangkan, kurasa. Saya pikir Elsa yang mempengaruhi suasana hatinya. Dia tampaknya menjadi lebih rewel ketika dia tidak ada. Sedangkan untukku… Maaf, tapi aku tidak ingin dia menjadi ibu tiriku, rasanya aneh mengetahui bahwa calon ibu tiriku seumuran denganku.”

Reinhart tidak bisa menahan keinginan untuk tertawa setelah mendengar kata-kata yang tidak terkendali seperti itu.

“Semua saudara perempuanmu sudah menikah, dan jika kamu menemukan seorang suami, Karen… maka si marquis tidak akan membicarakan istri barunya sendiri, kan?”

“Tapi tidak ada pria yang akan cukup baik untukku di mata ayahku. Reinhart memang berasal dari garis keturunan yang bagus, meskipun…”

Yang pertama bereaksi terhadap itu adalah Berthie.

“Aku khawatir itu tidak mungkin. Reinhart adalah suamiku.”

Berthie memelototi Karen sambil memegang lengan Reinhart dengan erat.

"Ha ha ha! Saya tahu saya tahu. Saya tidak pergi mengambil suami orang atau semacamnya. Hal yang sama berlaku untuk Jin, oke? Jangan khawatir Saki, aku tidak akan membawanya pergi darimu.”

Mendengar itu, Saki menjadi sangat bingung dalam penyangkalan.

“Ka… Karen! Jin dan aku tidak memiliki hubungan seperti itu!”

"Oh, begitu? Kalau begitu, maukah kamu menjadi suamiku, Jin? Anda akhirnya akan menjadi penerus marquis. ”

Karen tertawa nakal. Kelihatannya dia tidak serius, tapi Jin tetap menolak dengan tegas.

"Maaf, tapi saya tidak tertarik pada kekuatan politik dan hal-hal seperti itu."

“Wah, jarang sekali! Jika itu yang dikatakan Pengrajin Magi Kehormatan, jika dia ingin terus menjadi orang biasa, mungkin ayahmu bisa menerimanya. … Saki, maukah kamu kembali ke rumah?”

Kata-kata Karen, menyebut ayah Saki orang biasa, mengingatkanku padanya.

“Di sinilah saya tinggal sekarang. Tolong katakan itu pada si marquis.”

Tapi Saki sepertinya tidak ingin kembali ke keadaan sang marquis. Karen terlihat sedikit kecewa.

“Benar, seperti yang kupikirkan. Tapi ingatlah bahwa tempat itu tetaplah rumahmu. Anda dapat mengandalkan kami jika terjadi kesalahan.”

“Ya, aku akan mempertimbangkannya jika terjadi sesuatu.”

Karen mengakhiri percakapan dengan Jin dan Saki untuk mengobrol dengan orang lain.

“Kalau begitu, sampai jumpa. Astaga, menyapa semua orang tentu bukan tugas yang mudah. ​​”

 

Setelah Karen pergi, Jin meminta pelayan terdekat untuk membuatkan jus segar. Dia kemudian meminumnya dalam satu tegukan.

"Oh, apakah kamu lelah, Jin?"

Kata Saki yang tersenyum.

“Ya, aku sedikit lelah. Banyak orang dalam satu ruangan ini terlalu berat untuk saya tanggung.”

“Hm, benar, benar. Itu sebabnya saya sendiri tidak ingin menjadi bangsawan. ”

Saki mendapatkan jus segar yang sama dengan yang Jin miliki sebelumnya, dan meminumnya perlahan.

 

Pada saat itu, mereka mendengar sesuatu dikatakan dengan suara rendah namun jelas.

“Hmph! Meskipun dia bukan anak yang sah, mereka pergi dan memberinya wilayah.”

Setelah mendengar itu, Saki benar-benar terbang ke arah pria yang mengucapkan kata-kata itu.

"Apa katamu!? Katakan itu lagi!"

“A… apa maksudmu?”

Pria itu benar-benar terkejut karena serangan terburu-buru Saki, tetapi dia segera menenangkan diri.

“Hmph! Tidak ada salahnya mengatakan yang sebenarnya. Ketiga saudara laki-lakinya adalah anak-anak yang sah, tetapi bukankah ibu pria itu tidak lain adalah seorang simpanan. ”

Dia tertawa mencemooh saat dia menjawab.

Sebuah suara bergema di seluruh ruangan. Saki telah menampar pria itu dengan seluruh kekuatannya.

“Apa… apa?”

"Apa yang Anda tahu? Mantan istri Lord Wolfgang, Lady Sophia, melahirkan Leonhart pada usia enam belas tahun, Wilhart pada usia sembilan belas tahun, dan Elhart pada usia dua puluh satu, kemudian meninggal ketika dia berusia dua puluh dua tahun. Lord Wolfgang berpikir untuk menikah lagi demi putra-putranya yang masih kecil, dan berharap untuk mengambil adik perempuan Lady Sophia, Lady Isolde sebagai istri keduanya. Tetapi bagi Lady Isolde, posisi 'istri yang sah' hanya dimiliki oleh saudara perempuannya, jadi mereka memutuskan untuk hidup sebagai selir. Kemudian Reinhart lahir. Anda berbicara seolah-olah Anda tahu segalanya, tetapi Anda tidak tahu apa-apa.”

Pria lain tampaknya terkesan dengan kata-kata Saki. Namun…

“Hmph! Saya Gunther Kirhoff Von Dust, pewaris Viscount Kirhoff, Anda tahu? Apakah Anda yakin Anda harus berbicara dengan saya seperti itu?

Pria itu melambaikan posisi sosialnya hanya demi menawarkan semacam perlawanan terhadap kata-kata Saki.

“Oh, begitu, kamu adalah putra Viscount Kirhoff. Hoho! Sekarang setelah Anda menyebutkannya, saya pernah mendengar viscount mengatakan bahwa putranya cukup bajingan. ”

“A… apa?”

Kemudian, Saki mengikuti dengan seringai lebar, dan melanjutkan:

“Kamu sudah memberikan namamu, jadi aku akan melakukan hal yang sama. Saya Saki Theoderic Von Silva.”

Saki memperkenalkan dirinya menggunakan namanya yang diberikan oleh pihak keluarga marquis. Gunther benar-benar terkejut.

“The… Theoderic…?”

Dia menjadi pucat setelah mendengar nama keluarga itu.

“Ohoho! Betul sekali! Keluargamu bercabang dari keluargaku!”

“Aku… aku benar-benar minta maaf! Mohon maafkan omelan saya yang terus-menerus!”

Dia melompat ke bawah seolah-olah melemparkan dirinya dari ketinggian dua meter, dan membenamkan kepalanya di atas lantai sambil merangkak. Saki menembak dengan suara dingin:

“Bukan aku yang seharusnya kamu minta maaf. Anda harus meminta maaf kepada semua orang di sini. Dipahami?"

“Y… Ya!”

Gunther menundukkan kepalanya lagi.

“E… Semuanya! Saya sangat meminta maaf atas kata-kata saya yang tidak masuk akal. Saya berbicara tentang hal-hal yang saya tidak tahu tanpa berpikir. Aku sangat menyesal!"

Setelah mengatakan itu dengan keras dan jelas, dia meninggalkan ruangan.

 

“… Hmph!”

Saki melihat Gunther pergi dan menghela nafas. Yang pertama mendekatinya setelah itu adalah Karen.

“Saki, itu sangat mengesankan! Ya, pastikan untuk menyebut namamu dengan jelas saat kamu seperti itu.”

Yang berikutnya adalah Jin.

“Saki, kamu sangat keren di sana! Anda melihat ... bagaimana saya harus mengatakannya? Tampan?"

“Hei, Jin! Begitukah caramu memuji seorang wanita?”

Jin tidak bisa menahan tawa.

“Ah, ahaha…”

Kemudian yang terakhir adalah Reinhart dan ibunya, Isolde.

"Saki, terima kasih telah berbicara menggantikanku."

“Aku tidak keberatan apa yang dia katakan tentangku, tapi… Saki, aku senang kamu marah karena hal-hal yang dia katakan tentang putraku. Terima kasih banyak."

"Oh, itu ... tidak apa-apa."

Sekarang Saki menggaruk-garuk kepalanya dan merasa malu.

Jin terkesan oleh Saki, melihat betapa marahnya Saki, sampai-sampai menggunakan nama yang dia benci untuk melindungi kehormatan Reinhart dan ibunya.

Pada saat yang sama, pandangannya tentang Saki sebagai orang yang benar-benar dapat diandalkan semakin meningkat.


Sebelumnya ・ Index ・ Selanjutnya

Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 372-2"