Magi Craft Meister Chapter 373

Magi Craft Meister

373 – Undangan


Meskipun beberapa hal terjadi, perjamuan berakhir dengan damai dan semua peserta dipisahkan menjadi beberapa kelompok – mereka yang menginap di tempat Randall, mereka yang menginap di hotel kota dan mereka yang kembali.

Adapun Jin dan Saki, mereka akan menginap di tempat Randall malam ini.

 

Sekarang setelah para hadirin pergi dan ketenangan telah kembali ke rumah Randall, Reinhart dan Berthie berkeliling melihat hadiah ucapan selamat yang mereka terima.

 

"Ini dari Matheus, ya?"

 

Gumam Reinhart, melihat ke arah pedang pendek mitos. Ini hadiah untuk Berthie.

 

"Dan ini dari Ms. Karen, kan?"

 

Meja dan kursi kantor kokoh dengan ornamen indah terpasang. Itu akan sangat cocok dengan kamar tuan tanah.

 

"Ini ...... dari Jin, kan?"

 

Tempat tidur yang kokoh dan kasur bergaya Jepang putih bersih. Dia ingat perasaan itu. Kasurnya terbuat dari sutra magi. Dia tidak menyadari siapa pun yang bisa membuat hal seperti itu selain Jin.

 

"Tuan Reinhart, kasur ini, rasanya luar biasa!"

 

Sepertinya Berthie juga langsung jatuh cinta.

 

“Bell, kita sudah menikah, jadi… kau tahu… apa kau ingin mencoba mengubah cara kita memanggil satu sama lain?”

 

“Eh? ......Ah, ya...... benar, 'sayang'..."

 

"Ya, kamu ... aku benar-benar akan pergi dengan Bell."

 

“Ya, aku juga suka ketika kamu memanggilku Bell.”

 

Itu adalah adegan yang akan membuat mulasnya jika seseorang melihatnya.

Dan kemudian mereka mencapai boneka maskot.

 

“Wah, maskot yang menggemaskan! Sayang, lihat! Lengan dan kaki maskot ini juga bergerak!”

 

“Mari kita lihat, mari kita lihat…… Hoho, ini luar biasa! Strukturnya mirip dengan automata!”

 

Seperti yang diharapkan dari Reinhart, sepertinya dia telah melihat melalui mekanisme boneka maskot yang dibuat Elsa.

 

“Hmm, tidak banyak orang yang bisa membuat boneka rumit seperti itu… Tapi aku tidak tahu siapa yang membuatnya dengan gaya ini… Tidak, itu sedikit mirip dengan Jin tapi… bukan Jin…”

 

Setelah melihat banyak produk yang dibuat oleh Jin, Reinhart sampai pada kesimpulan bahwa meskipun boneka itu pasti menyerupai gaya Jin, garis besarnya berbeda.

 

(Bisakah? Tidak…)

 

Seseorang yang dekat dengan Jin, dapat menggunakan sihir teknik dan akan mengirimi Reinhart hadiah. Hanya ada satu orang yang bisa dia pikirkan. Namun, dia tidak bisa percaya bahwa orang itu sangat terampil.

 

(Bahkan jika saya berasumsi bahwa dia sudah mulai belajar, bisakah seseorang benar-benar membuat sesuatu seperti ini hanya dalam satu setengah bulan…?)

 

Itu sangat rumit sehingga Reinhart tidak yakin apakah dia sendiri bisa melakukannya atau tidak. Sepupunya itu, yang dia anggap seperti adik perempuannya sendiri.

 

(Yah, aku bisa mengetahuinya jika aku bertanya pada Jin.)

 

Mengatakan itu pada dirinya sendiri, Reinhart beralih ke hadiah berikutnya.

Berthie menyadari Reinhart sedang memikirkan sesuatu dan dia membiarkannya dan melanjutkan untuk melihat hadiah lainnya.

 

“Sayang, kotak permata ini dari Ms. Saki.”

 

Dia berkata dengan gembira, mengangkatnya, saat Reinhart mendekat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di ruangan lain, Jin dan Saki sedang mengobrol, terlihat kelelahan. Saki telah melepas kacamatanya. Jika Anda tidak terbiasa, mata Anda bisa lelah menggunakannya terus-menerus.

 

“Ahh, sudah berakhir……”

 

“Sudah berakhir, ya?”

 

"Saya datang karena itu adalah upacara pernikahan Reinhart, tetapi saya tidak ingin sering datang ke acara seperti ini."

 

“Kufufu, sepertinya kamu tidak pandai dengan hal-hal seperti ini, ya?”

 

Menanggapi olok-olok Saki, Jin bertanya, “Kalau begitu, apakah kamu menyukainya?”.

 

“Aku juga tidak terlalu menyukai mereka.”

 

Yang Saki menjawab dengan mudah.

 

“Segera setelah ibuku meninggal, aku dibawa oleh keluarga marquiss untuk sementara waktu. Mereka mengajari saya etika di sana. Tapi aku membencinya, sangat membencinya sehingga aku tidak tahan. Ayahku masih pemula dalam alkimia jadi dia tidak punya waktu untuk membesarkanku juga jadi aku tidak punya pilihan lain.”

 

"Hmmm."

 

Saki mulai berbicara tentang asuhannya. Jin beralih ke peran pendengar dan memberikan tanggapan yang tepat di antaranya.

 

“Pada saat saya berusia 16 tahun, ayah saya akhirnya diakui sebagai seorang alkemis yang terhormat dan penuh. Saya lari dari rumah itu dan langsung menemui ayah saya.”

 

“Itu pasti sulit.”

 

"Ya. Dan tepat pada saat itu, ibu bibi Karen, Ms. Ema, meninggal dunia. Marquiss mungkin tidak mau repot-repot mengkhawatirkanku.”

 

“Banyak yang telah terjadi, sepertinya.”

 

"Ya. Dan yah, saya juga mengikuti jejak ayah saya dan mulai belajar tentang alkimia. Saya tercengang ketika mengetahui bahwa di dunia ini, ada lebih banyak hal yang tidak kita ketahui daripada hal-hal yang sebenarnya kita ketahui.”

 

“Ya, aku mengerti.”

 

'Semakin banyak kamu belajar, semakin kamu mengetahui betapa bodohnya kamu...'–Jin ingat seseorang mengatakan itu.

 

“Saya, misalnya, berpikir bahwa belajar dilakukan untuk membuat orang bahagia. Jadi saya juga berpikir alkimia juga harus melakukan itu dan jadi saya berusaha untuk melakukan hal itu. ”

 

'Jadi itu sebabnya dia meneliti getah yang bisa berguna tempo hari' — pikir Jin.

 

“Meskipun, bagi ayahku, itu lebih untuk memenuhi dahaganya akan pengetahuan.”

 

Saki berkata sambil tertawa.

 

“Saya juga ingin membuat alat dan alat sulap yang membantu masyarakat.”

 

Jin juga menyatakan pikirannya.

 

"Betulkah? Itu membuat saya bahagia. Jin, maukah kamu bekerja sama denganku dalam hal-hal mulai sekarang juga? ”

 

“Ya, saya akan dengan senang hati melakukannya.”

 

Setelah dengan rela menerima permintaan Saki, Jin memutuskan untuk menanyakan satu hal yang ada di pikirannya.

 

“Hei, Saki. Di dunia...... negara ini, apakah ada sesuatu seperti jenis perjalanan liburan pernikahan?”

 

“Liburan pernikahan? Dilihat dari kata-katanya, maksud Anda liburan pasangan yang sudah menikah berlangsung? Tidak, bukan itu yang pernah saya dengar. Pasangan yang baru menikah bisa melupakan pekerjaan selama seminggu hingga 10 hari dan hanya itu. Jika saya menyebutnya sesuatu, itu akan menjadi 'liburan pengantin baru', saya kira. Yah, mereka memang keluar di sekitar lingkungan, kurasa. ”

 

"Saya mengerti…"

 

'Jika demikian, maka saya dapat mengundang Reinhart, Berthie dan Saki ...' – Jin mulai berpikir.

 

“Saki, apakah kamu pernah ke luar negeri?”

 

“Mm? Saya belum pernah keluar dari kerajaan Shouro. Ayahku selalu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain.”

 

"Saya mengerti. Jadi, apakah Anda ingin mengunjungi negara asing, kalau begitu? ”

 

Mendengar pertanyaan Jin, Saki menjawab setelah tertawa nakal.

 

“Kufufu, Jin, maukah kau mengantarku? Jika demikian, saya ingin pergi. Tanah yang tidak dikenal, produk. Terlebih lagi sekarang karena aku mendengar tentang Reinhart dan cerita perjalananmu tempo hari.”

 

“Hmm, ya, suatu hari nanti.”

 

Saki agak puas mendengar jawaban ambigu Jin.

 

“Suatu hari, ya? Hm, aku akan menunggu. Saya tidak berpikir saya perlu menunggu lama, karena itu Anda. ”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malam itu, setelah makan malam, Jin berbicara secara pribadi dengan Reinhart. Di bengkel Reinhart.

 

“Yah, Jin, ada apa? Pembicaraan rahasia ini yang ingin Anda lakukan? ”

 

“Ah, ya, ini sebenarnya tentang bulan madu.”

 

"Bulan madu?"

 

Dan di sana, Jin memberitahunya tentang kebiasaan bulan madu di Bumi.

 

“Hmm, itu menarik.”

 

Saat dia berpikir, Reinhart mengambil umpannya.

 

“Jadi, aku ingin mengundangmu dan Nona Berthie, dan Saki, ke desa Kaina atau pulau Hourai.”

 

“Desa Kaina, ya? Itu desa yang kamu miliki sebagai tanah sewa, kan?”

 

Reinhart segera memutuskan.

 

"Kedengarannya bagus! Aku ingin pergi!"

 

“Baiklah, kalau begitu mari kita putuskan jadwalnya.”

 

Jadi, Jin dan Reinhart berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan dengan jadwal dan bagaimana menutupi ketidakhadiran mereka saat mereka berada di desa Kaina.

Dan sebagai hasil dari diskusi itu, mereka memutuskan bahwa pertama, Jin dan Saki akan pergi ke rumah Saki besok dan menuju ke desa Kaina dari sana.

Dan keesokan harinya, pagi tanggal 4, Jin akan kembali untuk mengambil Reinhart dan Berthie.

 

“Yah, mereka mungkin tidak akan banyak bertanya jika aku hanya mengatakan kita akan melakukan perjalanan panjang bersama.”

 

'Itu juga di dalam wilayahnya' – Reinhart optimis.

Dia juga tidak bisa meninggalkan Berthie sendirian terlalu lama sehingga pembicaraan pribadi berakhir di sana.

 

“Kalau begitu, aku akan merahasiakan tujuan dan metode perjalanan ke Berthie.”

 

"Ya, aku akan menyerahkan itu padamu."

 

Mengatakan itu, keduanya saling menyeringai.

 

 

 

"Jadi, aku mengundangmu ke desa Kaina di kerajaan Kurain besok."

 

"Saya tidak tahu bagaimana atau apa ini terjadi begitu cepat, tetapi saya akan dengan senang hati menerimanya."

 

Jin berbicara dengan Saki setelah kembali ke gedung utama.

 

“Kufu, kupikir kau tidak akan membuatku menunggu lama, tapi ternyata secepat ini, ya?”

 

Saki berkata dengan senyum gembira.

-



Post a Comment for "Magi Craft Meister Chapter 373"